Posts Tagged ‘kresek’

Assalamualaikum

Halo semuanya 😀
Kali ini mau cerita pengalaman saya nih waktu beli singkong keju :mrgreen:.
Sabtu kemarin saya habis foto2 sama CBR Club Madiun (bukan sayanya yang foto2, tapi si sebeer) saya dapat sms dari bapak kalau bapak minta beliin singkong goreng keju. Abis foto2 langsung deh ngacir ke penjualnya yang berada di Jl.Cokroaminoto depan pegadaian :D.

Sesampainya disana saya langsung pesen mbaknya (maksudnya pesen singkong sama mbaknya) dan dengan cepat seporsi singkong keju yang ada di dalam kotak yang berada di dalam kresek hitam juga sudah ada di tangan saya. Langsung deh ke motor tapi eits, saya lupa kalau saya gk bawa tas besar bro cuma bawa tas slempangan kecil aja. Padahal biasanya kalau naik si sebeer buat beli makanan saya bawa tas slempangan besar buat naruh makanan disana soalnya si sebeer gk punya cantolan. Aduh masa di pegangin sambil jalan ya gk nyaman dong , mana kotaknya kumayan gede lagi buat menggok ntar mentok2 (mentok, bukan menthok). Setelah putar otak (maksudnya berpikir, bukan otaknya di puter beneran) dan melihat bolongan tas kresek lebih besar daripada spion saya langsung aja deh cantolin tuh tas kresek di spion, problem solved! :mrgreen:. Eh tapi kok mas2nya di singkong keju malah ketawa dan bilang “Mas.e iki lho gowonen gawe cantolan” (“masnya ini lho bawa aja buat cantolan) sambil nunjuk salah satu temannya 😆 *Keliatannya masnya ngomong gitu soalnya gk bgitu denger, pokoknya tentang cantolan dan temannya :mrgreen: . Saya cuma nyengir aja dan langsung geber si sebeer ke rumah soalnya udah maghrib :).

cbr kreseksi sebeer feat kresek

Motor? ya harus fungsional wkwkwkwk :mrgreen:

Sekian dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermnafaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Iklan