Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis, Hasil Maksimal !

Posted: Januari 12, 2014 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya.
Kali ini mau share tunggangan kawan saya nih, yamaha vixion lansiran nggak tahu tahun berapa warna hitam. Pertama cerita tentang kawan saya dulu yah. Kawan saya ini menurut saya punya taste modifikasi yang tinggi. Kok bisa? Modifikasi yang dipasang di kuda besinya nggak muluk-muluk, nggak ndeso, terkesan galak dan maksimal dengan budget seadanya😀 .

Photo1038

Sangar kan? Bahas satu-satu ya ubahan apa aja yang udah dilakuin kawan saya ini :
– Cutting sticker hitam doff, empu nya motor masang stickernya sendiri. Rapih, bakat jadi tukang cutting sticker😀
– Spakbor belakang ori byson. Mika lampu beli sekon
– Spakbor depan variasi model ninja 250
– Lampu ori set yamaha vixion yang bulat. Beli sekon dari kakak kelas, soalnya harganya jatuh:mrgreen:
– Klakson kapal

Photo1037

Lanjut,
– Kulit jok diganti berpola. Biar nggak licin kalau bonceng orang
– Velg ganti after market ukuran lebih besar (nggak tau nerk dan ukuran pastinya)
– Ban belakang corsa s123 120/80-17 kalau nggak salah ingat. Ban belakang ori vixion ganti di velg depan.
– Shroud di bikinin dudukan biar lebih nungging
– Stang pakai punya ninja
– Speedometer aftermarket, berfungsi lho. Cuma odometer sama speedometer. Nggak ada tachometer, bensin dan sebagainya.
– Sayang nya nggak pakai spion.

Photo1039

Uraian diatas seingat dan setahu saya ya soalnya bukan yang punya eg:mrgreen: . Vixion hitam ini selalu kelihatan bersih dan kinclong. Emang dasarnya yang punya sayang banget sama motornya sih wkwk. Makanya enak dipandang (motornya). Berikut beberapa foto2 lain biar lebih puas.

bersih

bersih

dashboard

dashboard

tampak belakang

tampak belakang

Gimana? Keren kan dan nggak neko-neko *macem-macem.😀

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat
Salam dari madiun kota gadis

Wassalamualaikum

Komentar
  1. theblogname mengatakan:

    hmmmm itu seh kyk vixi std pabrik pertama kluar.lalu di kurangi beberapa klgkapannya

  2. PecelBoy mengatakan:

    Biasa aja oo, hasil fotonya wkwk #kabur

  3. boy mengatakan:

    buta yg bilang kyak gtu kren

  4. vian mengatakan:

    keren broh, berhubung ane penggemar modif minimalis

  5. fikar mengatakan:

    Cakep ni motor. Ane suka. Gan itu velg blakang diganti gk? Ukurannya brp?

  6. fikat mengatakan:

    Ukuran velg blakang brp?

Menerima komentar yang membangun :D

