Trip To Karanggongso Beach (1)

Posted: Maret 15, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya ke pantai Karanggongso yang kalau gk salah berada di daerah Trenggalek (cuma jalan aja ngikut temen2 gk tau daerahnya wkwkwk).
Oke cerita dari sebelum liburan ini temen2 pengen ngajak touring karena tanggal 11 – 18 Maret kita libur. Ada 2 pilihan yaitu ke Pantai di Pacitan atau nonton NBL di Solo. Saat voting kebanyakan milih pergi ke pantai oke deh kita sepakat kalau hari Rabu, 13 Maret 2013 kita beragkat bersama2 ke Pacitan😀. Tapi setelah di diskusikan lagi kita akhirnya batal ke Pacitan, digantikan pergi ke Pantai Karanggongso di Trenggalek (sebenernya jauh sih dari trenggalek)😀.

Ilustrasi tujuan kita :roll:

Ilustrasi tujuan kita🙄

Rabu, 13 Maret 2013.
Karena teman2 ngajak berangkat jam 5 pagi buat menikmati suasana subuh yang adem dan karena kumpul pertama di rumah bapak saya, oke saya jam 4 kurang udah bangun. Langsung cek2 perlengkapan, mandi dan sarapan seadanya. Jam setengah 5 Si Sebeer sudah saya keluarkan dari garasi dan sudah saya panaskan. Sambil nunggu teman2, saya lap2 Si Sebeer dulu biar kelihatan menawan di jalan:mrgreen:.
Jam 5.. kawan2 saya gk kunjung datang, saya sms in ada yang baur bangun, ada yang otw, ada yang gk bales :twsited:. Jam 6.. terdengar suara vixion dari kejauhan, yup benar teman saya Ilham datang😀. AKhirnya datang juga udah ditungguin dari tadi padahal😕. FYI Ilham ini rumahnya Takeran tapi datang duluan sedangkan yang rumahnya Madiun Kota malah pada belom dateng👿. Akhirnya muncul satu persatu dari Andra, Chesar, Malvien, Mas Tata dan temannya (maaf mas saya lupa namanya) serta Luthfi.

IMAG2804

Pamit ortu dan kita langsung gass ke rumah BJ yang berada tepat disamping pom bensin sangen. Sampe sana saya dan kawan2 isi bensin duluu dan dengan 60rb rupiah tangki Si Sebeer sudah penuh dengan pertamax:mrgreen:. Setelah ini kami berdoa dan langsung gass ke Karanggongso beach Semangaaat!

IMAG2806

Kita berangkat sekitar jam 7 an. Berjalan beriringan dengan anak2 yang berangkat sekolah😀. Dan saya paling benci keadaan lalu lintas di pagi hari karena pasti rame banget anak2 pada berangkat sekolah dan bapak2 pada berangkat kerja😈 ini lah sebabnya saya selalu berangkat sekolah jam 6 (weleeeeh padahal rumah – sekolah gk jauh cuma lewat 1 jalan besar :lol:).
Tiba2 ada satu masalah yang mengganggu saya. Saya lapar dan jadi gk terlalu konsen di jalan😕.

apakah yang akan saya makan? dimanakah saya makan? dan apakah saya jadi makan? kita saksikan di episode berikutnya
To be continued~

Sekian artikel dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. er purpone mengatakan:

    ga pake si ninja

  2. Erit07 mengatakan:

    Seru,lanjuttttt…

  3. pecelBoy mengatakan:

    lama amat oo lanjutanya
    oya q tebak paling2 km makannya nasi pecelkan😀😀

  4. SuRyA mengatakan:

    ditunggu ca selanjutnya dik
    jangan lupa pic pantainya ya🙂

  5. Ganang mengatakan:

    Gan ane mau nanya, itu temen agan yang punya new CEBER, ceber’nya bunyi kolak” gak gan

  6. Ganang mengatakan:

    soalnya punya saya bunyi gitu, gak tau kenapa.
    ya sudah, makasih ya mas bro @pangben atas jawabannya

Menerima komentar yang membangun :D

