Apakah Plat Nomor di Jidat Sangat Berpengaruh Pada Penampilan?

Posted: Maret 6, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :DLama gk ketemu nih lagi gk ada waktu buat bikin artikel, jadinya semakin lama pengunjung dan komentator blog semakin surut deh😦.

Nah kali ini saya mau bahas tentang plat nomor.
Plat nomor yang kaya gimana? yang posisinya ada di jidat kaya seperti ini

Noh di jidat kan:mrgreen:
Dulu saya liad di gambar yaah beranggapan aneh, plat nomor kok di jidat ngrusak estetika aja. Waktu Si Ninin datang juga sama bapak langsung di copot tuh dudukan plat nomornya dan di alhasil plat nomornya kasi sticker🙄.
Tapi waktu lihat motor2 berplat nomor jidat kaya byson dan new vixion di jalan kok yaa biasa aja sih gk ngerusak penampilan (btw ninja 250 carb/fi, er6n/f juga di jidat tapi jarang lihat yang masang plat nomor di jidat).
Oh ya kenapa saya bikin artikel ini? soalnya kapan tu Si Ninin ketilang karena plat depan pake sticker😆. Di rumah bapak saya langsung pasang lagi tuh di dudukan plat nomor. Hasilnya? oh ternyata masih keren kok:mrgreen:.

z250

Jadi kesimpulannya menurut saya plat nomor di jdat itu gk ngerusak penampilan cuma yaa rada lebay aja kalau ada orang yang terlalu mempermasalahin plat nomor yang berada di atas batok motor ini.
Tapi kalau anda risih dengan plat nomor motor anda yang ada di jidat ya monggo aja bro2 sekalian custom pindahin posisi plat nomornya yang penting jangan ngelanggar peraturan aja😀.

Nah bagaimana kalau menurut bro2 sekalian mengenai plat nomor dijidat ini?🙂

IMG00290-20130305-1709

Salamp plat nomor jidat😆

Yak sekian artikel dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. syhrain mengatakan:

    biasa aja ah bro…. kalo emang bisa dipindahin platnya kebawah ya silahkan…
    kalo ga bisa dan takut terjadi hal2 aneh, terima saja koyo dijidat :p IMHO

  2. Nofgi mengatakan:

    Kalau pakai plat nomor yang modifan n uda diperkecil itu ya masih agak bagusan, dibanding pakai plat nomor yang asli yang gueeedeeee alias lueeebaaaaar ….. (IMHO).

    http://nofgipiston.wordpress.com/2013/03/06/tips-meningkatkan-tenaga-ninja-150r-dengan-piston-dan-cdi-masih-standart/

  3. stevant mengatakan:

    Peraturan TNKB itu aplikasinya beda2 gimana kalo motornya dari pabrik gak ada tatakan plat nomernya (motor CBU) akhirnya boleh2 aja kalau diselipin di windshield….

  4. bapakeVALKYLA mengatakan:

    kalau dimensi headlamp lebih gede dari platnom masih proporsional…
    lha kalau di New Vixion yg headlampnya kecil yo jelas kebanting sama platnomnya..
    masih mending punya byson.😀

  5. Blitz-r mengatakan:

    Sekarang nopolnya tambah guwwwedde…. Gak boleh di tekuk/ dikecilin! Kena semprit pak pol ntar!😀 haha

  6. madar mengatakan:

    jelek mas

  7. Erit07 mengatakan:

    Menurut saya gak masalah…

  8. kz250 mengatakan:

    gpp…yang penting khan masih dijidat motornya, yang masalah itu, kalo di taruh dijidat pengendaranya..hehehehehehe..
    piss men

  9. asa mengatakan:

    sebenernya yang masalah itu pemerintah , masih aja kekeuh pake plat nomer di depan di negara maju plat nomer cuma dibelakang doang soalnya bahaya bayangin plat tajem didepan muka rider , alhasil di luar negri juga cuma pake plat dibelakang doang , dan hal lain plat nomer ga selamanya bisa disimpen dibawah head lamp , bisa bisa ngalangin aliran angin ke radiator , pemerintah mikirnya cuma aho sama aho doang yang useless karena mo disiang bolong di negara tropis masih bisa liat motor dengan lampu mati -__- apalagi pemda aceh yg masih mikir pendek cewe gaboleh duduk ngangkang hadeuuhh -.-

  10. SuRyA mengatakan:

    klo bagi saya msh mengganggu dik
    mending saya pindahin aja ke bawah lampu atau dibalik windshield biar efek aerodinamis nya ga keganggu🙂

  11. boy2nd mengatakan:

    salam juga dari vixion lightning😀

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s