Motor Itu Ya Harus Fungsional..

Posted: Februari 10, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Kali ini mau cerita pengalaman saya nih waktu beli singkong keju:mrgreen:.
Sabtu kemarin saya habis foto2 sama CBR Club Madiun (bukan sayanya yang foto2, tapi si sebeer) saya dapat sms dari bapak kalau bapak minta beliin singkong goreng keju. Abis foto2 langsung deh ngacir ke penjualnya yang berada di Jl.Cokroaminoto depan pegadaian😀.

Sesampainya disana saya langsung pesen mbaknya (maksudnya pesen singkong sama mbaknya) dan dengan cepat seporsi singkong keju yang ada di dalam kotak yang berada di dalam kresek hitam juga sudah ada di tangan saya. Langsung deh ke motor tapi eits, saya lupa kalau saya gk bawa tas besar bro cuma bawa tas slempangan kecil aja. Padahal biasanya kalau naik si sebeer buat beli makanan saya bawa tas slempangan besar buat naruh makanan disana soalnya si sebeer gk punya cantolan. Aduh masa di pegangin sambil jalan ya gk nyaman dong , mana kotaknya kumayan gede lagi buat menggok ntar mentok2 (mentok, bukan menthok). Setelah putar otak (maksudnya berpikir, bukan otaknya di puter beneran) dan melihat bolongan tas kresek lebih besar daripada spion saya langsung aja deh cantolin tuh tas kresek di spion, problem solved!:mrgreen:. Eh tapi kok mas2nya di singkong keju malah ketawa dan bilang “Mas.e iki lho gowonen gawe cantolan” (“masnya ini lho bawa aja buat cantolan) sambil nunjuk salah satu temannya😆 *Keliatannya masnya ngomong gitu soalnya gk bgitu denger, pokoknya tentang cantolan dan temannya:mrgreen: . Saya cuma nyengir aja dan langsung geber si sebeer ke rumah soalnya udah maghrib🙂.

cbr kreseksi sebeer feat kresek

Motor? ya harus fungsional wkwkwkwk:mrgreen:

Sekian dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermnafaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. bapakeVALKYLA mengatakan:

    hahahaha…..
    fungsi lain dari spion ya?

  2. An_Syahri mengatakan:

    wkwkwkwk… motor itu harus multi talenta juga ya mas….😀

  3. lexyleksono mengatakan:

    Kalau digeber cbr nya..singkongnya bisa beterbangan tuuh..hihi..

  4. pakib mengatakan:

    motornya masih keren

  5. klingon z1 mengatakan:

    nvl shinchan ama cs1 naroh nya d nopol depan😆 bisa juga naroh jam dinding d nopol😆

  6. orong-orong mengatakan:

    kalau mau fungsional di motor bebek ato metik. kalau sport kan fungsinya juga beda.

  7. devan_jr mengatakan:

    singkong keju depan pegadaian emang ajib.. tapi tiap ane beli pasti lamaaaa.. (antri)
    itu kalo bawa ban matic susah tuh.. biasa kalo pake bebek/ matic ditaruh di setir..

  8. ade mengatakan:

    sekarang, pamor si CBR turun gara gara ulah minerva yg mirip cbr tahun mu dek bro😀

  9. SuRyA mengatakan:

    Hahaha.. Ini masalah klasik motor kita dik. Biasanya sih klo belanja gitu, belanjaan tak cantolin di jempol kiri sedangkan jari yg laen tetep di stang. Knapa ga belanjaannya ditaruh di stang? Krn takut kreseknya sobek. Jd klo nyantol di jari lbh aman walopun msh rada ribet🙂

    http://www.dk8000.co.nr

  10. bimo96 mengatakan:

    motor sport cocoknya gonceng pacar jjs malming lewat alun2 pamer dikit😀

    http://bimo96.wordpress.com/2013/02/22/test-ride-fu-alay/

  11. Raihan mengatakan:

    Widih bener tuh mas pangben (y) hehe
    saya juga suka repot bawa barang ..
    ikut promosi blog baru saya yah, baru bikin lagi😀
    http://www.wadrunmotor.blogspot.com

Menerima komentar yang membangun :D

