Wadalah, Inden PCX 150 Sampai 6 Bulan?

Posted: Januari 28, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Kali ini mau bahas tentang PCX 150 niih..
Yang belom tau PCX 150 itu kaya gimana nih saya kasih tau gambarnya

pcx150

Manteb tho? Huehehehe
Nah dari SMP ada kawan saya yang demen banget semenjak PCX 125 keluar tapi belom jodoh kali ya sama PCX 125 jadi ortunya gk merestui. Sampai muncullah PCX 150 kawan saya ini keliatannya malah tambah demen apalagi varian warna PCX 150 lebih wah :mrgreen:. Sampai akhirnya baru2 ini kawan saya itu dapet restu dari ortunya karena teman dari ortu kawan saya itu juga habis test ride PCX 150 punya temannya ortu kawan saya, mungkin juga kesengsem sama nih motor :mrgreen:. Yah waktu kumpul bareng2 kawan saya ini bilang kalau emang udah inden PCX 150 seperti gambar diatas setelah saya desak juga :mrgreen:. Wih tinggal nunggu sesi test ride nih :p.

Suatu hari tiba2 hp saya berbunyi “tulit” yang menandakan kalau ada pesan masuk. Ternyata dari kawan saya ini, terjadilah percakapan lewat sms huehehe.

KS = Kawan saya
S = Saya

KS : “Sipit” *panggilan saya walaupun saya gk sipit cuma agak merem sedikit
S : “Opo?” (apa?)
KS : “Aku galau” *terus urusan sama saya? wwkwk piss
S : “Galau ngopo?” (galau ngapain?)
KS : “Moco ndek trit kaskus PCX inden iso sampe 6 bulan TT” (baca di trit pcx kaskus inden bisa sampau 6 bulan)
S : “Walah iyoo sat kapan kae aku moco” (walah iya sat kapan itu aku baca)
KS : “Nggarai galau ae” (bikin galau aja)
S : “Jangan coba 1 dealer tok sakjane sat, rodo ancem2 ngono wkwk” (jangan coba 1 dealer aja sat, agak ancem2 gitu wkwk)
KS : “Uwes, jawabane podo ae gk pasti” (udah, jawabannya sama aja gk pasti)
KS : “Lha ketoke salese yo hlos ae nek pek diculne” (lha kelihatannya sales nya loss aja kalau di lepas)
S : “Atoo gk niat bakulan –” (aduh gk niat jualan –)
pesan2 selanjutnya bahas rondo pcx sampai pertandingan sempak sepak bola yang lagi diselenggarain sekolah kami jadi gk penting.

Nah lhoo dealer di tanya jawaban gk pasti, baca2 sampai 6 bulan indennya, dan fatalnya salesnya ngelepas kalau emang gk jadi inden wadalaaah. Padahal kawan saya ini ngebet banget lho sama PCX.

Lho honda bener ini pelayanan terbaikmu? masa ada orang mau inden produk premium + produk yang menjadi mascot matic honda di Indonesia ini malah gk di kasih perhatian lebih dan cenderung diabaikan. Apa jangan2 karena produk ini bukan produk asli honda indonesia dan pengurusan importnya yang ribet (karena masih cbu) malah gk di urus? Mentang2 pasar PCX 150 ini gk nyumbang banyak buat pasar penjualan honda jadi gk di gubris? seharusnya pelayanan malah lebih ditingkatkan! Inden sih inden tapi masa sampe setengah tahun?
Mana yang katanya brand nomor 1 di Indonesia?
Yaah saya cuma bisa berdoa semoga indenan kawan saya itu cepet datang :).

Yak sekian artikel dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    suram g dapet pertamaxx lagi
    Eh oo tu si Satrio ya?
    Inden kok 6bulan ckckck pdhal tu motor mahal eh jgn2 ntar klo dh beli trz mw servis malah g dilayanin lagi hehehe

  2. An_Syahri mengatakan:

    motor exclusive…..

  3. marga mengatakan:

    wah.. lama ameer. mending inden air blade sekalian hehehe

  4. stevant mengatakan:

    Di Jawa Timur rekor inden PCX terlama sampai 7 bulan lho… padahal itu yg inden urutan ke-15 se-Jawa Timur. Masih niat inden PCX? Bukan cuma urusan administrasinya kacau, tapi juga urusan distribusi dari main dealer ke dealer-dealer lain. Kabarnya berubah2 terus dari sudah ada di gudang sampai masih belum beres di AP Thailand. Salesnya mulai dari pasrah sampai arogan ndak mau terima telpon dari para penginden lagi, karena ndak bisa memastikan. Inden sekarang dapatnya nanti tahun depan pas PCXnya harganya sudah naik karena pajak baru. PCX salah satu produk AHM yang pelayanan indennya paling buruk sepanjang sejarah.

  5. Leopold S mengatakan:

    sebelum Ninja FI keluar saya inden PCX, niatnya sudah matic sajalah.
    Tapi ya ampun, keluar asli watak sales nya yg ga membantu.
    Akhirnya ambil FI, eh malah 3 hari sdh dapat….

  6. AshleY mengatakan:

    lah cbr 150 aja indent seabad kok mas…mang ahm bener2 dah…

  7. stevant mengatakan:

    Iki saking kesele inden PCX sesok arep batal wae….golek skutik liya sing lebih niat…

  8. tri mengatakan:

    ane tadinya dah ngebet mau ganti pcx
    udah kebebrapa deler honda untuk warna putih di kasih estimasi 6 bulan
    kl warna merah & hitam 3 bulan
    gak jadi beli dah

  9. SuRyA mengatakan:

    Napa ga ke IU aja dik? Daripada temennya mpe mimpi punya pcx 150 hehehe.. Ato racunin aja nunggu er250 gmn hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  10. lexyleksono mengatakan:

    Saya tadinya ya nanya2 pcx.., tahu inden nya lama banget..mending main mata sama skutik 150cc Itali.

  11. muze mengatakan:

    Aje gilee 6 bulan…parah deh honda…kalo ga niat jualan mending ga usah di pajang tuh gmbar pcx di website nya

  12. sunyotoutomo mengatakan:

    PCX se apik,Tapi
    NOPOO ORA ONO SPONSOREE!!!

  13. matsolar mengatakan:

    Saya inden sejak JMCS kang. Dan belum dapet sampai sekarang.

  14. christian michael mengatakan:

    Bener tuh broo,,,sy aja sampe skrg blom jelas pdhal buat gawe tuhh motor,,,sedangkan motor cadangan sy turun mesin lama2 kesel jg balik ke dealer ane beli beat F1 bt gawean tp tetep indent pcx jalan truss,,,ehh jawaban tetep sama dr salesnya,,,blum dateng barangnya,,sumpahhh BT bgt,,,yaa bilangin temennya sabarrr aja mudah2 jgn kiamat yg duluaan,,,,hehehe

  15. Cuplis mengatakan:

    Saya dah inden dari Oktober tahun Lalu, sampe hari gini…. masih nunggu…. ampun dah

  16. Minamoto mengatakan:

    CBR,PCX sama ae dealere ra gelem nguros,nunggoni seng tuku batalin eng dpet duek 2jt telek minti….

  17. edho mengatakan:

    sy juga ngalamin hal sama ni. ngindent sampai 6 bln. pdhl klo honda msh ngindentnya selama 6 – 7 bln bisa2 ke geser sama prodack tetangga sebelah tu, yg sbntar lg ngeluarin saingan Honda Pcx……ayo pihak honda jngn diem aja…puasin semua konsumen

Menerima komentar yang membangun :D

