Weleh Apa-apaan Knalpot Ini?

Posted: Desember 31, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Yak ini artikel singkat tadi waktu baca koran pagi bagian metropolis di depan terpampang gambar satria FU di ringkus polisi. Yah pake ban cacing, pretelan dan sebagainya (ini bukan menghina, jujur saya suka kalau lihat Satria FU pretelan soalnya keliatan kecil, ramping dan cocok😀 jadi pas huehehe). Dan yang paling saya kagetkan adalah..

knalpot 25cm

Itu knalpot apaan? knalpot apa kaleng susu? apa jangan2 kaleng biskuit?😮
Di keterangan koran diameter knalpotnya 25cm lhoo edan tenan😯. Kalo pake silincer kaya gitu sama aja cuma pipanya aja dong yah? :twisted. Gk kebayang sama suaranya deh🙄.

Oh ya nanti malam kan malam tahun baru, yang mau muter2 jangan pake knalpot kaya di atas yaa. Kenapa? selain gk baik bagi mesin suaranya itu lho cethaaar membahana😆

Yak sekian artikel singkat dari saya maaf bernatakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. gold ratio mengatakan:

    belum sembuh juga lu pan, jangan lupa jaket continnya slalu dpake ya

  2. warung DOHC mengatakan:

    jual krupuk iku cak :mrgreen:

  3. Febri mengatakan:

    itu bisa jadi knalpot rare item broo.. Hahaha

  4. Agus Marciano Riyanto mengatakan:

    Itu knalpot grandong hahahahahaha

  5. kenthoet mengatakan:

    edan silenser tronton kalah gede tuh bro😆

  6. bagas29ps mengatakan:

    bused dahh.. itu knalpot apa sedotan wc?😆

  7. rad mengatakan:

    di ringkusnya di daerah kenjeran kalo gk salah tu motor…

  8. dani998 mengatakan:

    ane liat liat kok malah kayak galon aqua :p hahaha kurang gede ,sekalian pake drum oli harus nya

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s