Review Jaket CBR 250R

Posted: Desember 6, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Maaf udah lama gk nongol soalnya lagi UAS nih sampe hari rabu besok😦 Doain nilanya bagus yaah😀
Ini saya sempet nulis artikel karena besok cuma 1 mapel ulangannya tapi matematika :twsited:
Yah gapapalah yang penting nulis artikel huehehe

Oh ya kali ini saya mau bahas tentang jaket CBR 250R
Ini jaket yang eksklusif 250 pembeli CBR 250 pertama itu lhoo CMIIW. Tapi kalo sana itu TTD Daped, yang punya saya TTD Andrea Dovisioso:mrgreen:

1

Dongeng sejarahnya dulu yaa😀
Jaket ini saya dapet dari Om Saya yang punya toko apparel buat bikers yang berada di Jl.KH.Mas Mansyur di Tanah Abang Jakpus:mrgreen: Nama tokonya lupa hehe. Oh ya Om saya ini pembalap lhoo kalo gk salah main di kelas 150cc 2tak namanya Om Iman😀 Begitu juga dengan ke2 anaknya juga mengikut jejak bapaknya ini🙂. Om Iman ini yang punya KSR di artikel ini lho.

Nah jaket ini saya dapet waktu saya baru dapet CBR juga😀. Kan pernah cerita2 gitu waktu mudik terus bapak saya tanya2 ke om saya itu tentang CBR 250 sama Ninja 250 yaah bahas2 motor gitulah pokoknya. Dan skip skip sampe Si Sebeer dan Ninin udah bertengger dirumah😀. Bapak saya dapet pesenan dari temannya buat bikin jaket kawasaki gitu. Bapak saya kontak2 deh ke Om saya di jakarta, yup om saya ini juga bisa bikin jaket2 dan sebagainya😀. Buat sample om saya datengin 2 jenis yaitu jaket CBR 250 ini dan Kawasaki Greentech. Kedua jakt itu sampe sekarang ini di ikhlaskan Om saya dan sering saya pake huehehe:mrgreen:

2

Mirip kan sama jaket eksklusifnya CBR 250? Hehe jelas kata bapak saya (tapi belom tau bener gk) Om Iman ini yang dapet pesenan jaket buat CBR 250 dari honda dan jaket saya ini adalah samplenya, cuma beda TTD aja kok:mrgreen: fisiknya + protectornya keliatannya juga sama kalo laid gambar2 di google. CMIIW yah soalnya dapet info dari bapak saya tercinta😀 Edit : Dapet info ternyata jaket cbr 250 itu bikinan respiro aslinya :

Jaket ini nyaman kok dipake, masih banyak ventilasi buat bernafas badan dibandingkan dengan jaket kawasaki greentech. Walopun sumuk *panas tapi gk terlalu kecuali kalo pakenya pas siang2 wuekekeke. Pernah saya bawa maen ke Tawangmangu juga nyaman gk dingin cuma ini jaket berat bro apalagi kalo dipasang protectornya.
Jaket ini punya protector di bahu, tangan dan punggung. Tapi yang punggung cuma kaya apa yaa, kaya gabus (tau gk gabus?) tebel gitu aja buat alas.

5

Bordiran jaket ini rapih banget bro jadi yah bagus lah pd kalo dibuat jalan sama Sebeer tercinta (padahal 150 jaketnya 250 :lol:)
Lengan dan pinggangnya adjustable bisa distel gede apa kecil mantab tho:mrgreen:

Jaket ini gk begitu tahan air dan angin keliatan dari bahannya bro tapi cukup lah buat menghadang dinginnya tawangmangu plus hujan grimis🙂.

Berikut deh gambar2nya😀

3

7

4

8

Overall jaket ini enak kalo dibuat touring dan jalan jauh. Buat harian? menurut saya sih berat plus panas bro hehe😀

Yak sekian artikel dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    tetap perramax wlo koneksi minyak tanah hehehe
    eh q biasa o hari pake jaket macam itu, udh berat sumux pisan tapi hati jadi tenang cz bahannya yang tebal jdi kalau ada inaiden bisa cukup bisa mengurangi dampaknya(walau belum pernah ngerasi jatuh hehehe)

  2. nangke mengatakan:

    jaket CBR 250 untuk pertama launching bikinan Respiro

  3. SuRyA mengatakan:

    Wah klo saya cuma pake jaket biasa aja dik. Dl sempet punya merknya con**n tp dah ga muat dibadan alias bdn saya melar hehehe

  4. Blue Moon mengatakan:

    Mantap Jaketnya, selain motor CBR juga mantap atributnya seperti jaket juga mantap.

  5. bimo96 mengatakan:

    tambah keren donk naek cbr pake jaket ini😀

  6. ax125 mengatakan:

    Mahal gann ….😈

Menerima komentar yang membangun :D

