Suzuki FXR 150, Gue Akui Gue Kagum Sama Lo..

Posted: November 29, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Pertama maafkan saya tentang judul yang sok gaul diatas wuekeke (padahal orang madiun, ndeso. Eh madiun bukan desa tapi kota :D) soalnya kalo pake bahasa formal kurang greget gitu rasanya:mrgreen:
Masa ‘Suzuki FXR 150, Saya Akui Saya Kagum Dengan Anda’ kan kurang greget gitu hehe😀
Yak kenapa saya bahas FXR 150 ini? Saya akui saya kagum sama motor ini dari segi body + mesinnya dan motor ini juga salah satu saingan sport DOHC 150cc dengan Si Sebeer🙂

Foto diatas dapat dari blog mana gitu saya lupa soalnya udah lama banget save gambarnya. Dulu download gambar diatas itu buat bikin thread di kaskus tapi karena perpindahan old kaskus ke kasku beta kelaiatnnya thread saya hilang:mrgreen:
Oke kenapa saya kagum? secara desain motor ini keren banget, gk muluk2 tapi keren. Apalagi arm banananya itu yang bikin kesengsem:mrgreen:.
Secara mesin? oke gk usah ditanya mesin motor ini emang superior dengan 150cc saja bisa memuntahkan lebih dar 20hp (di data) apa gk manteb tuh?😀
Oh ya gk lupa sama speedonya yang udah fuuulll digital, gk kaya si sebeer yang fuuulll analog😆
Motor ini sayang udah discontinue. Oh ya saya tau motor ini setelah saya tau Old CBR 150. Mungkin kalo saya tau FXR duluan bakalan kesengsem sama motor ini huehehe.

Kapan itu pernah ketemu rider FXR waktu servis di beres Suzuki saya berhenti di perempatan karena lampu merah. Saya terus liadin tuh FXRnya eh ternyata ownernya ngeliad saya bro. Saya ya ngangguk gitu aja hehe malu ketauan liadin motornya terus dikira ntar mau maling:mrgreen:. Owner FXR itu juga ngeliad saya bersama Si Sebeer terus.. mungkin bingung kali ya itu CBR apa bukan huehehe. Ampun dah oom bukan tandingan FXR nih motor:mrgreen:

Oh ya pupulasi FXR di madiun ini langka lhoo. Seumur2 cuma pernah lihat 4x di Madiun. Btw Old CBR juga langka lhoo. Saya tau di Madiun cuma ada biru 1, merah 3, kuning 1, dan repsol 1 jadi totalnya enaam😀 malah lebih banyak saudara2 jauh dari pabrikan lain yang berkeliaran😀

Boleh di adu nih sama si sebeer di trek lurus soalnya penasaran banget sama performanya FXR:mrgreen:

Nah sekian dulu artikel dari saya maaf kalo berantakan dan gk jelas karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    pertamaxxxxx
    iya ne oo motor layak koleksi hehe

  2. kharis27 mengatakan:

    fxr vs sebeer boleh di tes itu.,.,.,.kalo ane sih udah pernah di ayam ayamin sama motor yg satu ini haha

  3. mottobiker mengatakan:

    asli emang keren nih FXR ,, mantaapp

  4. SuRyA mengatakan:

    Salah satu motor idaman saya ni dik

  5. SuRyA mengatakan:

    Komen saya ilang trus

  6. syhrain mengatakan:

    emang sih 20hp diatas kertas.. tapi ane blom pernah liat video topspeed nih si FiXeR ea:mrgreen:
    kepoo

  7. Imam Sadikin mengatakan:

    Mas Blognya udah ta link di http://blogger.otomotif.org/ salam kenal & met gabung ajah!

  8. kankkunk mengatakan:

    FXR emang keren mas..seperti alien di jaman kemunculannya dengan aplikasi speedometer digital dan lain-lain..😀

  9. Leopold S mengatakan:

    Ini dari lulus kuliah hanya bisa mereguk air liur melihat motor ini.
    Ipar sepupu yg baru 6 bulan lulus akpol aja udah bisa angkut motor ini.

    FXR ini motor yang mendahului jamannya (di Indonesia)

    harga Ninja 250 FI naik lagi
    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/01/harga-ninja-fi-naik-lagi/

  10. rider mengatakan:

    lihat di artikel bro adizuzy coolrider dong dlm pengalamannya dia boncengan naik fxr bisa ngimbangin old cbr bro.

  11. D_Fixer mengatakan:

    Salam dari ane….salah satu pemilik FXR asli plat AE dr 2004 februari🙂

  12. Ashabul kahfi mengatakan:

    FXR,,, motor monster Suzuki tuh,,, ninja ama king aja di buat ngos ngosan…..
    serem deh pokoknya….

  13. Ashabul kahfi mengatakan:

    Cuma bs kagum ama si FXR ini….
    apalagi ama mtr lawasnya SUZUKI…? si RGR
    woww….ngeri deh…syg sdh g di produksi….

  14. arriqza mengatakan:

    wah boleh nih kpn2 dicoba, meski fxr ane kondisinya kurang fit, hehe…ane di kota sebelah bro (ngawi city)…

  15. skywave mengatakan:

    bulan depan kpengen minang fxr,,

  16. amar mengatakan:

    hello I’m from Argentina. I have a suzuki fxr and I wonder if you know any q respuestos house can send the request to Argentina?, which in Argentina is very difficult to get.

    • pangben mengatakan:

      Hello
      emm i didnt know alot abot it because fxr population in indonesia is low. I seldom to see it (fxr) because its rare😀
      sorry about my bad english

  17. razak mengatakan:

    urungkan niat mu anak muda buat ngelawan si FXR😀
    power itu motor bengis DOHC 21Ps

    hahahahhahahahaha

  18. Djoyowirady Sofyant mengatakan:

    motor siput itu maahh///

Menerima komentar yang membangun :D

