Arcee Transformer Prime kok Mirip Ninja 250R Karbu yah?

Posted: November 27, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Kali ini mau bahas sesuatu yang sebenernya gk penting sih (artikel sebelum2nya juga perasaan gk penting :roll:) yaitu tentang kemiripan Arcee (robot motor di transformer prime yang kartunnya di tayangin sama salah satu stasiun tv itu lhoo) sama Ninja 250R karbu.😀
Kenapa saya bahas ini? karena gk sengaja tadi sore lihat kartunnya eh di amatin ternyata mirip sama ninja 250 karbu:mrgreen: IMHO
Kalo yang belom tau Arcee ini lho gambarnya

Nah itu kalo jadi robot kaya gambar diatas. Ini transformasinya

Emmm perbedaan kalo jadi motor sama jadi motor jauh banget yaa🙄

Nah apanya yang mirip?
Yang paling mencolok itu desain headlampnya!
Coba deh perhatiin

Tuh hampir miripkan?
Apalagi kalo lampu ninjanya di kasi angel eyes + projie makin mirip deh sama Arcee yang jadi motor:mrgreen:
Pokoknya garis2 desain headlampnya hampir mirip lah bagian visor juga tuh😀

Desain fairing samping bagian atas juga garisnya hampir sama. Sama-sama ‘mblegenuk’ kesan membulat dikit gitu:mrgreen:

Tuh bentuknya ninja banget deh, kaya ninja dikasih undertail:mrgreen:

noh headlampnya mirip😀

Mungkin yang bikin kartun itu bikin karakter Arcee ini inspirasinya ninja 250 yah. Ninja 250 kan motor 250cc yang merajai pasar soalnya *sok tau.
Hmm ini cuma pendapat saya yah maaf kalo ntar banyak yang kurang setuju hehe.
Nah gimana menurut bro2 sekalian, mirip gak?:mrgreen:

Maaf kalo berantakan + gk penting karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. mottobiker mengatakan:

    bisa jadi lantaran yg mengandarainya jg masih remaja, makanya dibentuk motor yg lebih mirip ke 250,, karna aturan di sana kan bgitu utk usia remaja atau yg baru pertama kali naik motor,, imho looh..🙂

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/24/mau-cbr-600-r6-suzuki-gsx-atau-kawasaki-zx6r-2013-sekalipun-semua-enak-kok-asal-punya-jgn-cuma-berdasarkan-data/

  2. dona mengatakan:

    ergonomik duduknya beda om…

  3. SuRyA mengatakan:

    Seneng nonton transformers kartun jg ya dik hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  4. Ninja PSK mengatakan:

    Arcee setau saya Suzuki B-King…
    gak tau juga kalo versi yang ini… perasaan juga mirip N250 karbu (gw liat tiap hari tuh…)

  5. fayasi mengatakan:

    wah bagus dong kalo bulkhead gimana hehe

  6. andri mengatakan:

    Derby partner arcee kyaknya jugga pernah bilang gini (motor Ini menggunakan 2karburator)

  7. fenndi mengatakan:

    Tppi di transformer ke3 tu kok yg di pke cbr 600 ya,

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s