Merasakan Jambakan Maut New Ninja 150RR

Posted: November 23, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualikum

Halo semuanya😀
Udah lama gk nongol nih soalnya gk sempet buat artikel😦
Yaudah yang penting sekarang saya mau bahas jambakan maut dari squad 2 tak 150cc Kawasaki. Yup New Ninja 150RR😀

Sebenernya udah agak lama sih pengalamannya tapi yah emang ini pertama kali saya nyoba Ninja 2 tak:mrgreen:
Dongeng dulu dongeeeng😀

Sekitar beberapa minggu (apa bulan?) yang lalu waktu sabtu malam (bukan malam minggu yaaa :P) IRS kumpul dan nongkrong2 di Pak Bot Jl.Drsutomo ada seseorang teman saya yang gk asing lagi datang, tapi motornya asing bagi saya😮. Walah dia bawa New Ninja RR broo.. Padahal setau saya motornya itu NJPMX. Eh tapi gk tau deh soalnya kapan itu pernah bawa FU, Revo, Mio gk tau deh banyak banget wekeke:mrgreen:. Waktu tanya oooh punya sodaranya toh ternyata🙂
Langsung deh tanya mau minjem soalnya penasaran banget niih belom pernah nyoba motor 2 taknya Kawasaki😀
Langsung ambil helm NHK R6 motif helmnya hohe warna putih (biar selaras sama motornya :)) dan minta kuncinya ke teman saya, gak lupa ngasih kuncinya Si Sebeer buat jaminan hehe😀.

Pertama starter.. Hmm ngoglek *pake kick starter ternyata wuekekeke. Kok susah ya? apa karena saya gk biasa pake kick starter?? Emm akhirnya berusaha terus dan treng teng teng teng teng mesin motor inipun menyala😀
Naik dan langsung gas. Pertama sih kok biasa aja ya nothing special gitu. Posisi duduknya juga aneh gimana ya jelasinnya? pokokya aneh aja mungkin saya aja yang gk kebiasaan. Waktu tikungan dari Jl.Drsutomo saya belok kiri dan masuk Jl.Jawa. Mumpung sepi langsung gebeeer. Truuuueeeennnggg Waseemm!😯 saya kaget bro tiba2 kesentak😮 (saya tahan waktu belok sekitar 6000rpm waktu naik 7000rpm langsung ketarik. Gini sih yang saya rasain). Tapi setelah tarikan yang bikin saya yaah lumayan kaget itu saya geber tapi yah biasalah pada kaya motor umumnya jalannya😀. Saya kira bakal ada yang special lagi ternyata ya yang special itu tarikannya itu aja sama suara mesin 2 tak khas Ninja yang merdu😀 IMHO yaaa.
Larinya kok masih kurang greget gitu malah gregetan waktu nyoba FU oprekannya teman saya ini juga. Weeh di Jl.Jawa itu rasanya kaya naik2 ban depannya😮 emang beneran edaaan mah kalo FU😀
Ini kurang greget apa mungkin karena treknya yang kurang panjang dan mendukung yak? coba kalo itu di ringroad wiiih pasti ke explore semua tuh tenaganya si Ninja 2tak😀
Yah di lain kesempatan aja nyobain lagi kalo ada kesempatannya:mrgreen:

Oh ya saya juga mau nabrak waktu nyoba nih motor soalnya saya kira ada engine brakenya ternyata kalo gas di lepas mesinnya tetep ngelos gk kaya 4 tak yang ngeden:mrgreen: CMIIW yaah

Yak sekian artikel dari saya maaf kalo banyak salah karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Yoshi mengatakan:

    Mantab ya om?

  2. Yoshi mengatakan:

    Enakan mana sama dijambak cewek?

  3. bean06 mengatakan:

    Dari ulasanya, kelihatan kalau baru mengenal karakter 2 tak

  4. gasfuel mengatakan:

    itu dia ciri khasnya bro, jambakannya itu lo,,
    waktu nyoba kemaren, rr yg lama ato yg baru neh?
    soale rr yg lama power atasnya lebih manteb lo.
    coba deh bro compare ninja rr sama cbr 250, jambakannya ganas mana?

  5. Aladin mengatakan:

    Nah itu dia yang ane kurang paham,
    Mengapa di mesin 2tak kagak ada engine brake nya??
    Kalau ada yang mengerti mohon pencerahannya…

  6. Agus Marciano Riyanto mengatakan:

    Kalau soal jambakan RX king jagonya ….. Setara ninja 2 tak …. Tinggal nyali jokinya

  7. SuRyA mengatakan:

    Mau lebih serem lg dik? Cb deh start nya dr diem lalu start. Percaya deh 160km/jam tuh gampang banget. Motor kayak gini batasnya cm nyali aja hehehe..
    Btw, saran aja dik, klo geber motor yg blm familiar hendaknya dinikmati dl dan pelajari karakternya. Setelah merasa nyaman baru deh silakan geber hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  8. SuRyA mengatakan:

    Mau cb lbh sadis dik? Cb deh starnya dr posisi diem lalu gantung gas dikit masukin gigi lalu lepas.. Dijamin deh kayak naek kuda liar hehehe. Motor gini 160km/jam gampang bgt.
    Btw, saran dikit ya dik. Klo pertma kali riding pake motor yg blm familiar, cb pelajarai dl karakternya hingga nyaman br dah geber hehehe

  9. SuRyA mengatakan:

    Kok komen nya nyangkut ya?

  10. mr.you mengatakan:

    ninja 2tak std emang smooth tarikannya,kalo dah di oprek sampe ganti membran v force baru dahsyat larinya

  11. ricky mengatakan:

    Sekali-kali rasakan jambakan ninja 150 SE….ini mbahnya jambakan setan…. Speednya jg aduhai….

  12. shinju2go mengatakan:

    hmm baru di jambak nih, belum di pelintir si ninin…
    Kalau masih standart emang gak terlalu terasa jambakannya, karena Ninja RR sekarang tenaganya terhambat di catalic converternya, jadi emang lebih smooth.

    Tentang PP no 44 tahun 2009

    http://blog.kawasakijatim.com/moge-motor-roda-2-haram-masuk-tol-pp-no-44-tahun-2009/

  13. ajib mengatakan:

    Klo sy dsitu mesti mikirnya ada alay ank org kaya lg kebut2an d jln..

  14. ax125 mengatakan:

    Klo saya pernahnya nyetater doang tp gak jalan xixixxi:mrgreen:

  15. SuRyA mengatakan:

    Komen saya kok susah bgt muncul disini ya dik?

  16. Onyot mengatakan:

    2T yg mampu mengalahkan ninja 250 sekalipun.! Di jamin walopun sama2 standart

  17. bimo96 mengatakan:

    serem yah😀
    ninja itu idola speedfreaker😀 hahaha

  18. arif candra mengatakan:

    ya kata tmq yg punya,tp yg blm baru,doi kecewa karena beli bulan ini,bsok dah keluar model baru…
    ..
    katanya jambakannya brasa di rpm 7000 krna super kips buka drpm itu,. klu g hati2 , bisa jempalikkk itu…

  19. kharis27 mengatakan:

    sereeemmmmm jambakan setan .,.,.,.

  20. fachri mengatakan:

    kalo 2 tak mah ga usah diragukan
    mau cuma satria R juga performa mantab
    dari karburator aja uda keliatan, pake spuyer ukuran besar
    trs dari pemakaian membran yg mengalih fungsikan intake manipol (kek motor 4 tak)
    uda gitu konfigurasi engine, langkahnya lebih efisien
    perkara ga ada engine brake, justru motor 2 tak bahaya kalo pake engine brake, soalnya di mesin 2 tak kan bbm bercampur sama oli, bisa ricuh itu part2nya

  21. Dreadlock mengatakan:

    2 tak 150cc lawannya mungkin kl sma yang 4 tak lawannya ninja 300. 38 dk 24nm. Setara krr serpico/tzm/nsr sp. Bedanya di power delivery 4 tak yang lebih nyaman dan merata. Kenapa 2 tak kerasa ngejambak soalnya power deliveryna sempit. Jadi kerasa kenceng.

  22. BloggeRizqy mengatakan:

    wah bahaya nih ga ada engine break nya..😦
    beli ga ya..?

  23. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Mass ,mendingan FU Apaa ,Ninja 2tak ?
    Soalnya disuruh milih😀

  24. yulianz mengatakan:

    wah enak y pnya ninja…,,,,

  25. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Ah aneh😀 ,, yaah untuk seumuran guee 14Thn apaa geh mass ..
    COcok Ninja apa ? FU😀

    • pangben mengatakan:

      dua duanya enak buat ngebut mas:mrgreen: asal tetap safety yaaa
      kalo pengen sport ya ambil aja ninja, kalo pengen ayago monggo ambil fu🙂
      btw cbr gk masuk pilihan mas? (wkwkwk maap cbr owner :mrgreen:)

  26. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    wkowko bukannya gitu maass😀 Cbr kurang seneng😛 .. sekarng FU Juga diLampung maah ,udh bnyak yg make😀 haha ,petani ,ojek pun😛
    Okey mass ,TQ yaaah saranny ,gua Ambil Ninja deeh ,semoga Bulan 3-4 ini gua di beliin =D

  27. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Mass bagus Warna apaa yah ?
    saya sih suka merah ,tapi disini di desa gua udh ada 2org yg wrna merah -___-” RRNew dgn yg Lama ..
    Jdi sran mass saya pangben ,saya lebi ngambil merah ,hitam ,putih ?

    • pangben mengatakan:

      Lho2 kalo soal warna ya selera dong mas hehe kalau suka merah kenapa gk ambil merah aja😀
      Yah walaupun udah ada yang punya sama merahnya tapi kan pasti nanti ada yang bedain motornya mas hehe
      kalo saya pribadi sih ambil warna putih soalnya motor ortu di rumah merah semua, bosen wakakaka😆

  28. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Mas pangben, menurut massny lebih baik ngambil warna apa yah Ninjanya😀😛
    Saya sih lebih tertarik merah tapi didesa saya udh ada 2org yg merah, NinjaRRNew dgn yg lama..
    Jadi menrut mass ,lebih baik ,ambil warna apa merah, hitam, putih

    • pangben mengatakan:

      Lho2 kalo soal warna ya selera dong mas hehe kalau suka merah kenapa gk ambil merah aja😀
      Yah walaupun udah ada yang punya sama merahnya tapi kan pasti nanti ada yang bedain motornya mas hehe
      kalo saya pribadi sih ambil warna putih soalnya motor ortu di rumah merah semua, bosen wakakaka😆
      Balas

  29. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Putih cpet kotr sih mass ..😀

  30. Afat FklCaptlshooter mengatakan:

    Warnanya pudar -____-“

  31. sdaasdasd mengatakan:

    iia lebih ngeri lgi si raja jalanan om klw d’oprek mesin mah RX-king

Menerima komentar yang membangun :D

