Launching New Honda Beat FI yang Nggak Kesampaian

Posted: November 12, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Udah 3 hari gk buka blog nih soalnya ada kemah besar😦 Jadi ya gk update selama 3 hari itu.
Selain itu saya juga gk bisa ikut launching honda beat fi gara2 kemah yah nasib😦

Dulu itu lihat spanduk (apa ya namanya? baliho? gk tau lah pokoknya itu) bakalan ada launching beat fi seneng banget. Udah deket dari rumah bisa buat bahan ng blog pula. Udah gk tahan buat lihat sexy dancer test ride gratis, pengen bandingin apa sih bedanya sama beat carbu. Dan 3 hari sebelum launching saya sadar bahwa saya bakalan ada kemah besar tanggal 9-11 November di Sekipan. Waduuuh kok kejadiannya keulang kaya dulu waktu launching vari 125, sama2 ada acaranya😦
Ya sudahlah lain kali aja nyoba beat fi-nya hahaha:mrgreen:

yang orange sama biru keren🙄

Nah sekian curahan hati saya dan maaf kalau 3 hari ini saya gk update😀
Sekian dari saya maaf kalo banyak salah karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    pertamaxxx jossss

  2. bimo96 mengatakan:

    lain waktu ninja 4 tak 150 cc brojol ente bisa dateng😀

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s