Main Ke Tawangmangu Bareng IRS

Posted: November 5, 2012 in Uncategorized
Tag:, , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Mau cerita nih pengalaman kemaren maen ke Tawangmangu bareng IRS:mrgreen:
Sebelumnya, IRS itu adalah singkatan dari Independent Rider Smada. Kami semua bentuk IRS biar lebih deketin ikatan antara murid2 di smada yang demen ama motor (tapi anggotanya baru kelas 10 semua wekeke). Yah pokoknya kalo mau ikut tinggal bilang aja ntar apa langsung kumpul biasanya malem minggu di depan spenza Jl.Kartini / Wedangan Pak Bot Jl.Dr.Sutomo / Markas Kopi Jl.Serayu tinggal nunggu kesepakatan😀

Udah ah langsung aja ceritanya:mrgreen:
Minggu, 4 November 2012 kemarin saya dan temen2 berencana buat pergi ke tawangmangu karena mumpung semua ekskul di sekolah lagi libur gara2 terima rapot sisipan hehe. Semua setuju berangkat jam 11 karena masih nunggu orang tuanya pulang dan membawa hasil sisipannya😯. Alhamdulillah hasil sisipan saya yaah gk terlalu parah tetapi gk bisa di bilang bagus juga sih di bilang jelek ya iya juga.. yah semoga di kedepannya kami semua bisa tambah bagus lagi.🙂.
Nah temen2 udah kumpul di rumah saya ada yang jam 10 udah dateng ada yang jam 11 baru dateng. Dan parahnya lagi ada yang dateng abis adzan dzuhur. Kita telat berangkat ya nunggu temen saya ini hehehe😀
Yak lengkap waktunya berangkat bismillah..

Kita berangkat dari madiun sekitar jam 12 mampir ke pom bensin di Jl.Yos.Sudarso dulu dan dilanjut berangkat ke Tawangmangu.
Biar foto aja yang berbicara😀 (btw foto di ambil oleh teman saya bernama fandy, di bonceng Beje yang naik RR putih)

Sempat berhenti buat sholat dan foto2:mrgreen:

ngganteng2 tho?😆

Kita akhirnya berhenti di salah satu warung di cemara sewu. Kalo ada yang tau di depannya sewa ATV😀
Disana ada club Honda Jazz lagi ngumpul wooh manteb. Ada juga kelompok Ninja2 yang kumpul. Terus ada CBR 600 juga lhoo:mrgreen: sayang gk saya foto😦

Selesai makan kita lanjut rencana sih buat lihat Sekipan. Tempat nanti sekolah kita ngadain kemah besar. Tapi karena ada yang narikin biaya buat lewat + udah agak sore jadi yah mutusin balik aja😀. Pas balik dinginnya kebangetan broo.. Saya yang udah make sarung tangan aja tangannya jadi kaku😕
Di perjalanan kita berhenti buat foto2 (lagi) dan jejer2in motor di pinggir jalan gitu.. Banyak club yang lewat dan kita pasti di sapa. Wiih senengnya kalo gini sesama rider saling nyapa:mrgreen: Kita juga kalo lewat ada gerombolan motor kaya komunitas/club gitu paling nggak juga nyapa dengan bel 2x atau dengan tangan membentuk model ‘siippp’  (maksudnya model tangan jempol gitu :D)

Sampe magetan saya digantiin sama temen saya namanya Satrio yang saya bonceng tadi karena saya ngantuk:mrgreen:
Disana ternyata saya terpisah sama rombongan. Temen2 lewat takeran sedangkan satrio dan saya lewat maospati😀 Ya gakpapalah yang penting sampe. Habis nganter satrio ke rumahnya saya langsung meluncur ke rumah karena ada temen saya yang nitip motor di rumah. Sampe rumah udah pada rame nungguin saya diluar daan abis ambil motor langsung pulang semua ke rumah masing2:mrgreen: Oh ya saya sampe di rumah sekitar jam setengah 5🙂

Dan inilah akhir dari cerita saya maaf kalo kurang seru dan banyak salahnya karena masih belajar
Semoga bermanfaat.
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:
Keep safety riding and brother hood

Wassalamualaikum

Komentar
  1. z1rider mengatakan:

    Asyiknya bisa jalan – jalan & refreshing gitu. Nice story🙂

  2. apriantoblog mengatakan:

    wah, tawangmangu bro, ga dingin kok, biasa aja malah, :p

    coba ke dieng bro, medanya lebih ngeri, pemandanganya lebih “WOW” cuma ya jangan sampe kemalemen pulangnya, jalanya banyak begal,

    kalo masalah dingin? dieng lebih dingin bro, saya pernah liburan di TW sampe malem, nah di dieng baru jam 3 aja dinginya kaya jam 9 di TW, ga kerasa kan dinginya kalo malem?

    tapi di dieng yang penting bawa motor yang sehat aja, terutama mesin sama rem, ban juga harus ngegrip, kalo ga siap siap deh,

    kalo di tw nginep di hotel bintang TW bro, harganya emang lumayan, tapi kamar bersih, sekian

    wkwkw

    • pangben mengatakan:

      Waktu itu saya ke tawangmangu gk sedingin itu juga mas api gk tau ngapain kok kemaren itu dingin banget.
      Kadang juga pake kaos kuat hehe.
      Tapi kemaren gk tau dingin banget😕

      • apriantoblog mengatakan:

        biasa bro suku di pegunungan kan emang rendah, kalo komparasi kedinginan sih’

        dieng > tawangmangu > ketep

        wkkwwkkw

        kalo mau wisata pendidikan ke ketep mas bro, kalo mau nginep dan liat sunrise terindah di jawa tengah ke dieng mas bro, ane pernah di tawangmangu, enak tuh kalo pagi, begitu malem, bingung ngapain, di hotel aja nonton tipi wkwkwk

    • pangben mengatakan:

      Wah ntar coba maen ke dieng deh mas ke tawangmangu udah bosen:mrgreen:
      wkwkwk iya mas bener banget kalo malem bingung mau ngapain disana😆

    • SuRyA mengatakan:

      Jadi inget wkt jaman kuliah dl di sby yg sering turing dadakan tengah malam ke bromo. Ato klo ga ke payung batu malang hanya utk makan mie goreng🙂

      http://www.dk8000.co.nr

    • id mengatakan:

      walah klo lewat sarangan ya lumayan dingin, sampean lewat karang anyar klo cuma ke tw ya belum dingin

      • apriantoblog mengatakan:

        di karang anyar ga dingin mas bro, hahaha, ane belum lewat sarangan, ane tapi pernah menetap 3 hari 2 malem di grojogan sewunya, kalo siang tetep panas, dingin mulai magrib, pernah nekat ga pake jaket, cuma kaos oblong, jalan beli makan, dingin banget, wkkwkw

  3. Ochim masih karbu mengatakan:

    sip..sip….dulu saya cuma sampai atasnya sarangan aja,mo terus tapi dah kesorean,langsung pulang k kediri deh….

  4. IRS gak yo IKATAN REMPONG SMADA o ??
    :Dv
    komentarku gak membangun banget x_x

  5. mottobiker mengatakan:

    mirip turing kecil kecil an ya..🙂

  6. BLACK DRAGON mengatakan:


    sedikit informasi
    ==============

    bagi anda yg ingin mendapatkan pulsa Rp.5000 s/d Rp.500.000
    silahkan ikuti polling survei di link ini

    http://mcent.com/signup/join/

    GRATISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

    NB : pulsa yg kita dapat, tergantung seberapa besar kita mampu mempromosikan link di atas,,

    phone number cukup di isi dngn format

    +852XXXXXXXX

    atau artinya angka 0 di depan no ponsel diganti dngn (+),

    trims yg punya rumah,,
    salam sekses untuk kita semua

  7. Asep Suhendra mengatakan:

    Wah mantap mas bro, ane juga dari bogor pernah nyampe danau sarangan lewat tawangmangu, trus ketep dan dieng, dinginnya nampolll..

  8. fiddi mengatakan:

    Bromo dek
    deket iku aku wes’an
    tambah dingin maneh
    hehehe

Menerima komentar yang membangun :D

