Hujan di Malam Minggu Itu Sesuatu

Posted: November 3, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Udah 2 hari gk buka blog lagi banyak ulangan harian oy😦
Hmm kali ini mau bahas tentang hujan di malam minggu..
Siapa yang gk kesel coba kalo uda siapin rencana matang2 eh kehalang gara2 ujan😦

Yup itulah yang terjadi kepada saya hari ini😀
Udah bersihin motor, udah siap2, rencana mau pergi eh hujan turun malahan😦
Akhirnya banyak temen yang gk bisa kumpul gara2 mutusin buat acara sama keluarganya haduh yah namanya juga musim hujan yah😀

Tapi saya yakin dibalik kekesalan saya pada hujan ini pasti ada orang2 yang senang dengan turunnya hujan ini. Mungkin hujan ini bakal memberikan berkah pada orang2 lain di suatu tempat dan apapun itu yang terjadi pasti ada sisi baik dan buruknya. Bagi sebagian orang merasa tidak bermanfaat dan mengganggu tapi bagi sebagian orang lainnya merasa sangat terbantu dan sangat bersyukur😀
Jadi.. ya udah:mrgreen:

Alhamdulillah saat saya nulis artikel ini hujan udah reda di iringi dengan adzan isya. Yak langsung siap2 sholat dulu abis itu berangkat bermain bersama teman2😀

Sekian artikel dari saya maaf kalo gk jelas karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. ochimkediri mengatakan:

    yang penting udara jadi segeerrr…..

  2. SuRyA mengatakan:

    Pasti ada hikmah dibalik itu bro🙂

    http://www.dk8000.co.nr

  3. z1rider mengatakan:

    Salam dari Madiun Kota Gadis
    ————————————————–
    Mana gadisnya ? Masih gadis ? *ehhh😆

  4. Blitz-r mengatakan:

    Hujan tu berkah masbro! Mau dikit atau banyak, harus kita syukuri!😉

  5. yesikayesika mengatakan:

    haiii…🙂
    aku penggemar hujan dengan teramat sangat gilaa..
    kapan pun ada hujan, bahkan malam minggu sekalipun, aku masih tetap tergila-gila sama hujan

    nice post🙂

Menerima komentar yang membangun :D

