Honda Goldwing, Plan to Go Everywhere

Posted: Oktober 29, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Ada yang tau Honda Goldwing?
Pasti pada tau doong:mrgreen: mosok motor keren keren gini gk tau?😛
Goldwing ini adalah motor touring dari Honda. Di mulai dari seri GL 1000, GL 1100, GL 1200, GL 1500, GL 1800 dan Valkyrie😀
Dan sekarang ini model mesin yang di pakai adalah yang terbaru yaitu yang 1800cc / GL 1800😀 CMIIW

Eh belom cerita kenapa pengen bikin artikel ini😀
Pengen soalnya kemaren itu habis lihat honda goldwing pokoknya keren deh. Menurut saya sih kerena  Honda Goldwing dari pada Harley Davidson yang model touring. Kalo chopper sih okelah Harley Davidson emang keren:mrgreen:

Di Goldwing 2012 mempunyai spek sbb :
Model: GL1800
Engine Type: 1832cc liquid-cooled horizontally opposed six-cylinder
Bore and Stroke: 74mm x 71mm
Compression ratio: 9.8:1
Valve Train: SOHC; two valves per cylinder
Induction: PGM-FI
Ignition: Computer-controlled digital with 3-D mapping
Transmission: Five-speed including Overdrive, plus electric Reverse
Final Drive: Shaft

Suspension
Front: 45mm cartridge fork with anti-dive system; 4.8 inches travel
Rear: Pro Arm single-side swingarm with Pro-Link single shock with computer-controlled spring preload adjustment with two memory presets; 4.1 inches travel

Brakes
Front: Dual full-floating 296mm discs with CBS three-piston calipers; optional ABS
Rear: Single ventilated 316mm disc with CBS three-piston caliper; optional ABS

Tires
Front: 130/70R-18
Rear: 180/60R-16

Wheelbase: 66.5 inches
Rake (Caster angle): 29.15°
Trail: 109mm (4.3 inches)
Seat Height: 29.1 inches
Fuel Capacity: 6.7 gallons

Mantab kan gan? SOHC 1800cc 6 silinder lagi. Suaranya kaya gimana tuh padahal yang 4 silinder aja udah zwwiiiiing zwiiiing:mrgreen:
btw kemaren liad sih pas jalan dan sempet dengerin tapi gk kedengeran (lho?). Soalnya suaranya ketutupan sama suar HD2 yang lewat😦
Goldwing dilengkapi oleh instumen2 yang buaanyaaak. Coba lihat dashboardnya udah kaya kokpit pesawat (emang udah pernah liad kokpit pesawat?):mrgreen:

hmm ada tombol self destructionnya kali ya??:mrgreen:

Pengen deh suatu saat nyoba naik pasti nyaman banget gk kaya si sebeer (bandinginnya sama sebeer ya gk imbang :mrgreen:) apalagi jadi boncengernya😀
Coba kita cek ada apa aja di dashboardnya :
Kunci, rumah kunci, GPS, speedometer, speaker, tombol sein, lampu jauh dan dekat, on off lampu, starter, bel dan selebihnya saya gk tau:mrgreen:
ini nig galeri Goldwing yang pernah saya poto

itu agak ngumpet:mrgreen:

mencolok sendiri tuh😀

Hayo kerenan mana Goldwing sama Harley Davidson model kaya gini?😀

Kalo menurut saya sih kerenan goldwing deh gk tau kenapa😛

Yak sekian artikel dari saya maaf kalo kurang bermanfaat dan berantakan karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Blitz-r mengatakan:

    Ndang hunting info cb150r ben!😀

  2. nlavia mengatakan:

    apusi… mpm motor ada tuh cbr

    btw memang goldwing itu standartnya tipe silent- jadi biasanya mereka suka ngagetin-apalagi mereka suka ngalay selip sana selip sini…

  3. SuRyA mengatakan:

    berat kayaknya pake goldwing hehehhe
    klo boleh miih mending saya pake diavel🙂

    http://www.dk8000.co.nr

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s