Ketemu Kakak Jauh Si Sebeer, Fireblade :D

Posted: Oktober 27, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Kali ini mau cerita tentang seekor motor yang merupakan kakak dari Si Sebeer niih..
Masih 1 jenis sih tapi beda cc wekekeke:mrgreen:

Ceritanya saat saya bersama keluarga habis cari makan malam kan lewat deretan2 motor2 gede tuh. Eh  ada 1 yang mencolok. Kenapa mencolok? soalnya yang lain motor2 chopper dan touring macam HD gitu ini sport sendiri:mrgreen:
Yup CBR 1000rr tricolor HRC editon CMIIW😀
Hmm.. ternyata kecil juga lhoo. Yah nggak kecil sih maksudnya gk terlalu gede tapi padet banget😮
Langsung keluarin hp dan foto ciiisss😀

Wiih keren bro ntar deh si Sebeer di bore up sampe 1000cc biar jadi kaya gini:mrgreen: (ngawur)
btw perbedaan ccnya sama si sebeer itu 849,6cc.. (999 sama 149,4) Wah jauh banget wekekeke
Cari CBR 600 kok gak ada yah? kalo ada kan lengkap tuh ntar ada yang 600 ada yang 1000😛 Nyari CBR 500 juga gak ada, belom launching soalnya:mrgreen: Adanya malah Gixxer 750 (keliatannya 750, pokoknya gixxer) warna kuning yang parkir 2 motor di sebelah fireblade ini (lupa gk foto :()
Mau masuk hotel eh ada lagi kali ini beda tapi warnanya:mrgreen:

Nah ini Honda CBR 1000rr tricolor🙂
Minimalis tapi keren hehe. Mantab ya broo.. sayang gk bisa test ride huehehe. Kalo testride nggoleng ntar:mrgreen:
Yak moga nanti bisa liad motor2 keren lebih banyak lagi😀

Bonus yang parkir di sebelah CBR
kawasaki z1000😀
Keren ya bro ehehe.

Yak sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. kong firman mengatakan:

    motor ajib…:mrgreen:
    Anak dibawah umur di larang test ride motor nie…
    Xxixixixixi..:mrgreen:

  2. FIDDI mengatakan:

    Z1000 kah yg bawah??

  3. Nofgi mengatakan:

    Mantab deh, ane juga pernah ketemu kakaknya si Vixion, Yamaha R1 hehehe (beda banget, si adik SOHC, si kakak DOHC. tpi gk papa asal sama2 Deltabox hehehe).

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/10/27/aneka-modifikasi-ninja-250-bergaya-street-fighter/

  4. kharis27 mengatakan:

    moge memang sesuatu banget dah ,,,,,,

  5. SuRyA mengatakan:

    Kerennn..
    Ngiler liat yg tri colore yg diatasan
    yg putih tll minimalis

    http://www.dk8000.co.nr

  6. mottobiker mengatakan:

    rugii klo ga foto in gixxer looh:mrgreen:

    itu lagi pada kopdar ya ??

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s