KTM Duke 200, Memang Ajib!!

Posted: Oktober 26, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Hari ini saya bersama keluarga berlibur ke jogjakarta (udah lama gk liburan bareng keluarga *maap curhat :D) dan bapak saya sudah pesan ke temannya yang kebetulan juga di jogja dan menginap di hotel buat pesanin kamar di hotel yang sama juga. Alhamdulillah dapet kamar hehe😀
Sampe sana saya kaget bro. Ternyata di halaman hotel ada acara Sumpah Pemuda Bikers 2012 (CMIIW lupa acaranya apa udah sampe kamar soalnya males liad lagi haha)😯 dan saat parkir mobil ada 1 stand berspanduk KTM yang menarik perhatian saya. Setelah turun kami ke ngurusin kamar. Dari pada nunggu kamar agak lama saya pun muter2 sekalian lihat stand KTM tadi. Sesuai harapan disana ada seekor KTM Duke 200 warna orange hitam di pajang:mrgreen:
Ajiiiib😮

Masuk standnya di sambut dengan ramah sama penjualnya:mrgreen:
Langsung ndeket ke Duke.. Wow banget nih motor. Guanteng banget, keker, padet pokoke ‘perpek’ dah😀 (masih bau dealer lagi :mrgreen:)
Mesinnya hmm padet, bannya besar, headlamp keren udah pokoknya joss kalo si ninin di ganti sama ini mau banget deh (ngimpi, ngarep)😛.

Saya pun tanya2 sama mas nya yang jual yah sok2 tanya gitu gapapa kan walopun gk beli huehehe. Dan saya pun ijin foto, masnya membolehkan dengan melepaskan senyum yang sangat ramah:mrgreen:. Asiiik foto motor keren😀
dan ini dia foto2nya

mesinnya mantab!

dashboard

buritannya kereeen

dari depan pun keren (eh ada harganya :lol:)

Setelah foto2 saya pun bilang terimakasih dan langsung balik ke hotel😀
Si Duke ini memang motor ajib broo, harganya gk kalah ajib tapi huehehe. Yah nantikan cerita tentang motor2 ajib lainnya nanti:mrgreen: (mumpung ada event besar kaya gini rugi kalo gk foto2 motor keren :))

Bonus :

Yah sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. brandon mengatakan:

    salam kenal…(biker’s ponorogo nih)😀
    btw, madiun’nya daerah mna bro?

  2. brandon mengatakan:

    alun2 wetan,… wil. (cokromenggalan)
    yup bikin artikel yg lbh fantastis lagi…dah sip nihhhh, OK salam biker’s wetanan…😀

  3. z1rider mengatakan:

    Minggu lalu dah ada refreshment tu bro. Ada 2 warna baru nya🙂

  4. KenunK mengatakan:

    Hotel Royal Ambarukmo ya…

  5. paedhimas mengatakan:

    wow..mtr eksklusif,bro.! Jualannya saja di hotel.. 🙂

  6. kharis27 mengatakan:

    motorrr ajibbbbbbb .,,.,.

  7. kasamago mengatakan:

    memang ktm duke 200 mantab, pantes ane pengin banget beli si austria..
    doain ane y bro..😀

  8. pecelBoy mengatakan:

    oo g cobain du2k djokny?
    pnasaran ma tingginy

  9. mottobiker mengatakan:

    bau dealer ya..:mrgreen:

    tapi emang ajib nih motor,, pengen test ride deh,,

  10. Blog TSYT mengatakan:

    Garang banget motornya, ajiiib dah tuh motor… itu videonya keren banget..😀

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    http://www.t-syst.com

  11. yudha depp mengatakan:

    suaranya pun makin sangar kalau knalpot
    standarnya diganti dengan knalpot di bawah ini:
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/knalpot-scorpion-untuk-ktm-duke200.html?m=1

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s