Yang WOW Dari Yamaha New Vixion

Posted: Oktober 24, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya😀
Mau bahas yang menurut saya wow dari new vixion ini:mrgreen:
Lagi banyak yang bahas nu piksen soalnya😀

Ini nih orangnya huehehe😀

1. Dasboard!!
Pokoknya ini yang bikin naksir saya sama nu piksen. Speedo semi digital + rumah kunci di tangki bikin weeessss pokoknya😀 Bisa bilang HI BRO lagi kan seneng misal kalo naek motor disapa sama motor sendiri😆

2. Tangki!!
Hmm liad deh tangkinya lebih berbentuk meliuk-liuk gk kaya piksen yang dulu. DItambah dual tone + tutup tangki yang rata jadi gk ada yang nongol😀

3. Buritan!!
Bagian buritany pokoknya jooossss. Lancip sporty banget pokoknya kalo menurut saya. Walupun spakbornya segede sekop tapi its okay lah🙂

4. Velg!!
Entah kenapa velgnya keren kalo menurut saya huehehe IMHO. Velgnya bintang gitu:mrgreen:

5.  Lampu Sein!! (depan belakang)
btw gambar lampu seinnya gk bgitu jelas diatas😛. Pokoknya lebih lancip jadi lebih keren dan nambah aerodinamika wekekeke:mrgreen:

6. Spion!!
Yah kalo spion standard yamaha sih udah keren. Udah lancip2 gitu deh:mrgreen:

7. Knalpot!!
Saya suka sama covernya. Jadi keliatanya menyatu gitu pokoknya gk bisa njelasin hehe😀

Nah segitu aja deh yang saya suka dari nu piksen. Tapi keliatan jadi lebih gambot yah?? padahal saya lebih suka kalo piksen identik sama motor sport yang kecil dan ramping😦
Yah sudahlah terserah RnD nya yamaha:mrgreen:

Oh ya yang gk saya senengin itu headlamp sama mesinnya yang masih keliatan kekecilan kalo menurut saya. Jadi bagian mesin kurang padet gitu banyak celah.

Udah segitu aja deh maap kalo gaje soalnya ini menurut pengelihatan scanning dari gambar2 nu piksen huehehe
Semoga bermanfaat maaf kalo banyak salah karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

 

Komentar
  1. z1rider mengatakan:

    Foto ke 3 dari atas (yang tampak samping), New Vixion kliatan agak – agak cungkring. *Mungkin lebih sip kalo pakai engine cover🙂

  2. pecelBoy mengatakan:

    absen ae oo

  3. FIDDI mengatakan:

    Tinggal tunggu CB150 nya kaya gimane???
    Lebih sangar versi fairing ato naked nya?😀

  4. Blitz-r mengatakan:

    Di madiun dah sering keliatan nih montor! Tapi cuma 1😀
    jangan di poto dari depan mas bro…😥

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s