Ada Ducati di Halaman Sekolah!?

Posted: Oktober 24, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :mrgreen:
Artikel berikut hanyalah guyonan semata cuma dagelan jadi jangan di anggap serius ya šŸ˜›

Kemarin Selasa, 23 Oktober 2012 saya menjalani hari2 seperti biasa.
Sekolah seperti biasa, main seperti biasa, pokoknya kaya biasa šŸ˜€
Tapi kemaren ada yang mengagetkan saya. Setelah sholat dzuhur di sekolah saat istirahat ke-2 di kelas saya di kasih tau teman saya yang bernama Andra kalau di halaman sekolah ada seekor Ducati warna merah šŸ˜Æ
Awalnya sih saya gak percaya tapi karena ada temen saya 1 lagi bernama Galih yang memperkuat statement si Andra bahwa ada seekor Ducati berwarna merah di halaman saya jadi tambah pengen tau. Apalagi emang kadang2 ada ducati diavel yang keluar dari parkiran sekolah. Gk tau tuh ducati ngapain pokoknya keren :mrgreen:
Yah karena udah gk kuat nahan rasa penasaran akhirnya saya lari ke halaman sekolah. Lihat sana lihat sini, clinguk sana clinguk sini kok gak ada ducatinya cuma ada seekor… seekor… šŸ˜Æ waseeeem ini mungkin yang di maksud ducati warna merah!! šŸ˜ˆ
Sial kena tipu šŸ‘æ

Kurang jelas?
Nih saya tambahin

Woooh ternyata -__-
Dan saya jadi tertawaan pas balik ke kelas šŸ˜
Wah bisa2nya saya kena tipu šŸ™„

Dan sekian artikel dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar (inget artikel ini cuma guyonan :D)
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Iklan
Komentar
  1. Ari CX Rider berkata:

    wow. .ducati rakitan lokal

  2. paedhimas berkata:

    ducati jadi jadian,kawin di china jadinya begini,daah…. šŸ˜€ http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/24/motor-sampah-apaan-tuch/

  3. bagas29ps berkata:

    wkwkwkwk ducati šŸ˜†

  4. donny ahmad berkata:

    bukan ducati multistrada, malah jadi ducati multifungsi, bisa angkut angkut šŸ˜†

  5. donny ahmad berkata:

    ijin copas gambar njih, buat lucu lucuan šŸ˜†

  6. SuRyA berkata:

    Wakakaka
    syukur ga disurih liat ke kamera trus temannya bilan gini
    kena deh… Hehehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  7. yudha depp berkata:

    ya yaaa saya maafkan kamu nak.
    lanjutkan terus dan jangan bosan-bosan terus menulis
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/lebih-heboh-dari-new-vixion-gan.html?m=0

  8. mottobiker berkata:

    motor fairing yg ga perlu kontrol traksi,, dijamin ban belakang ga geol geol šŸ˜†

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/24/moto2-mesinnya-dari-berbagai-pabrikan-itu-menarik/

  9. bimo96 berkata:

    siaaaal…… gw kira beneran šŸ˜€ wkwkwkwkwk… šŸ˜€

    *kena tipu šŸ˜€

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s