Ada Ducati di Halaman Sekolah!?

Posted: Oktober 24, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya:mrgreen:
Artikel berikut hanyalah guyonan semata cuma dagelan jadi jangan di anggap serius ya😛

Kemarin Selasa, 23 Oktober 2012 saya menjalani hari2 seperti biasa.
Sekolah seperti biasa, main seperti biasa, pokoknya kaya biasa😀
Tapi kemaren ada yang mengagetkan saya. Setelah sholat dzuhur di sekolah saat istirahat ke-2 di kelas saya di kasih tau teman saya yang bernama Andra kalau di halaman sekolah ada seekor Ducati warna merah😯
Awalnya sih saya gak percaya tapi karena ada temen saya 1 lagi bernama Galih yang memperkuat statement si Andra bahwa ada seekor Ducati berwarna merah di halaman saya jadi tambah pengen tau. Apalagi emang kadang2 ada ducati diavel yang keluar dari parkiran sekolah. Gk tau tuh ducati ngapain pokoknya keren:mrgreen:
Yah karena udah gk kuat nahan rasa penasaran akhirnya saya lari ke halaman sekolah. Lihat sana lihat sini, clinguk sana clinguk sini kok gak ada ducatinya cuma ada seekor… seekor…😯 waseeeem ini mungkin yang di maksud ducati warna merah!!😈
Sial kena tipu👿

Kurang jelas?
Nih saya tambahin

Woooh ternyata -__-
Dan saya jadi tertawaan pas balik ke kelas😐
Wah bisa2nya saya kena tipu🙄

Dan sekian artikel dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar (inget artikel ini cuma guyonan :D)
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Ari CX Rider mengatakan:

    wow. .ducati rakitan lokal

  2. bagas29ps mengatakan:

    wkwkwkwk ducati😆

  3. donny ahmad mengatakan:

    bukan ducati multistrada, malah jadi ducati multifungsi, bisa angkut angkut😆

  4. donny ahmad mengatakan:

    ijin copas gambar njih, buat lucu lucuan😆

  5. SuRyA mengatakan:

    Wakakaka
    syukur ga disurih liat ke kamera trus temannya bilan gini
    kena deh… Hehehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  6. yudha depp mengatakan:

    ya yaaa saya maafkan kamu nak.
    lanjutkan terus dan jangan bosan-bosan terus menulis
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/lebih-heboh-dari-new-vixion-gan.html?m=0

  7. mottobiker mengatakan:

    motor fairing yg ga perlu kontrol traksi,, dijamin ban belakang ga geol geol😆

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/10/24/moto2-mesinnya-dari-berbagai-pabrikan-itu-menarik/

  8. bimo96 mengatakan:

    siaaaal…… gw kira beneran😀 wkwkwkwkwk…😀

    *kena tipu😀

Menerima komentar yang membangun :D

