Suasana Parkiran Saat Pulang Sekolah

Posted: Oktober 23, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semua😀
Artikel singkat tentang bagaimana suasana dan perjuangan mau ngeluarin motor dari parkiran sekolah:mrgreen:

ruuaaameeee😀

Gimana rame kan?
Apalagi saya parkir si sebeer di pojokan belakang. Waduh harus sabar nunggu yang depan2 keluar dulu deh mana panas lagi😈

rameeee lagi:mrgreen:

Hmm tepat di samping sebeer ada 3 motor temen saya anggota IRS lho:mrgreen: (udah pada tau IRS belom? ntar deh cerita :D)

gk bisa keluar😦 (eh saya kepoto :lol:)

Alhamdulillah setelah penantian akhirnya ada jalan terbuka dan saya bisa pulang hore😀
Bagaimanakah suasana parkiran sekolah/universitas/kantor anda kalau saat pulang? Pasti rame juga yah😛

Maaf kalo gak jelas karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Ari CX Rider mengatakan:

    madass nya siapa tuh?

  2. z1rider mengatakan:

    Lebih parah. Belum sempat foto pas lagi rame ramenya. Yang pasti, ane pilih jadwal kuliah itu demi ngejaga Z1 ane. *biar bisa pilih – pilih tempat, pilih jadwal kuliah paling pagi, hehehe😆

  3. bagas29ps mengatakan:

    Masih enak parkiran sekolahanku.. Punya 2 lokasi berbeda memanjang berbanjar😀

  4. bapakeVALKYLA mengatakan:

    wah…wah…
    jamanku dulu cuma sepeda… motor kebanyakan punya guru.
    kalo murid2 rata2 naik angkot, jalan kaki atau naik sepeda…

    indahnya th akhir 90an😀

  5. Muhammad Aulia mengatakan:

    gimana keluarnya tu bro? wah ane rame juga sih, tapi ane keseringan pulangnya abis setengah jam bel bunyi gitu biar parkiran dah rada sepi jadi biar gampang. tapi resikonya posisi motor ane dah gak sesuai sama aslinya soalnya digeser2 orang laen:mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/2012/08/17/modification-step-2-pasang-cover-engine/#more-427

  6. SuRyA mengatakan:

    Itu di pic ada mad ass nya minerva ya bro?

    http://www.dk8000.co.nr

  7. haryudh4 mengatakan:

    Jaman saya sekolah ramenya gak gitu2 amat bro😀

  8. ting tong mengatakan:

    sma 2 madiun ki mesti parkiran nang gudang

  9. Blog TSYT mengatakan:

    Rame banget ituh parkirannya🙂 .. itu jatuh motor satu bisa jatuh semua tuh motor hehee…

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    http://www.t-syst.com

Menerima komentar yang membangun :D

