Cutting Sticker All New CBR 150 Punya Temen

Posted: Oktober 22, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya bingung nih mau bahas apaan
Lihat2 foto di hp kok ada foto all new cbr 150 temen saya yah? masukin blog aja deh:mrgreen:

Sekitar 2 minggu yang lalu pokoknya hari jumat, seusai sholat jumat teman saya yang bernama Rama ngajak saya buat cutting sticker si motor kesayangannya (nu cbr 150). Okee saya mah selalu meluangkan waktu kalo urusan kaya gini😀. Selesai sholat jumat di masjid agung madiun deket alon2 langsung meluncur ke Nyentrix Cutting Sticker di Jl. Raya Solo samping 501 CMIIW. Saya kesana sama Rama dan temen saya satu lagi sebut saja BJ.
Sampe sana ternyata mas2 nya masih istirahat sholat jumat😮 Yah nunggu dulu deh sambil beli minum soalnya cuacanya puuuaanaas banget😕
Untungnya mas2nya gk lama. Pas lihat mas2nya dateng ada yang bawa yakult😮 “Mas minta mas.” bilang saya tapi dalam hati:mrgreen:
Setelah si Rama ngomong2 dan deal langsung motornya di garap, untung gk antri biasanya rame lhoo.

Wah pengerjaannya lama juga ternyata. Akhirnya saya pulang dulu soalnya sorenya ada ekskul😀
Wuuuzzz langsung melaju dengan si sebeer. Sampe rumah istirahat tidur sebentar. Abis itu berangkat lagi ke sekolah karena ada ekskul. Tapi sebelum ke sekolah saya mampir dulu ke Nyentrix buat lihat motornya Rama (muter jauh padahal rumah-sekolah deket😆.
Sampe sana ternyata BJ udah pulang dan motornya Rama masih tahap proses di fairing, bagian buritan udah jadi😉
Kalo di lihat2 jadinya cakep juga keliatannya😀
Oke langsung deh ke sekolah buat ekskul. Dan ini pertemuan terakhir saya dengan Rama di hari itu:mrgreen:
Oh ya lupa cerita, konsep cutting cbr 150nya rama ini terinspirasi dari CBR 600 gk tahu tahun berapa. Pokoknya yang warna merah pada CBR 600 di ganti putih dan di tambahi variasi sticker sendiri.

ini galerinya

Gimana, Tambah cakep gak?:mrgreen:
Kalo menurut saya sih cakep bro apalagi kan gak ada yang nyamain hehe. Tapi menurut saya kurang meriah. Kalo saya yang cutting saya bikin konsepnya yang meriah sekalian. Selain lebih mencolok, beda sendiri, lebih kreatif juga biaya yang di keluarin gk terpaut banyak😀

Hmm sekian dulu dari saya semoga bermanfaat
Maaf kalau banyak kesalahan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. bapakeVALKYLA mengatakan:

    simple tp keren…

  2. pecelBoy mengatakan:

    walah g kebagian pertamaxxxx
    oo bisikin dunk itu maharny abis berapa?

  3. bagas29ps mengatakan:

    motor cakep ga usah pake stiker dah cakep kok😀

  4. Blog TSYT mengatakan:

    Ok tuh, tambah keren.. simple tp Ok..🙂

    Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
    http://www.t-syst.com

  5. SuRyA mengatakan:

    keren bro
    simpel ga neko-neko

    http://www.dk8000.co.nr

  6. z1rider mengatakan:

    Eman cat aslinya brooo🙂

    • pangben mengatakan:

      Wah emang ngefek ke catnya mas?
      Bukannya malah ngelindungin?
      Kalo iya bener2 sayang dong😦

      • z1rider mengatakan:

        Ngelindungin ? Yakin ? Kondisi panas dingin (perubahan cuaca), kadang bisa bikin perekat stikernya, bereaksi & merusak cat. *pengalaman saya sih gitu. Entahlah kalau nantinya teman mas bro ngga ngalami🙂

    • pangben mengatakan:

      Wah iya juga sih mas😦
      Yah semoga motor temen saya gk ngapa2in deh hehe

      • FIDDI mengatakan:

        Menurut saya engga,,motor 2 bulan turun langsung di cutting smpe 6 bulan
        kemarin ganti stiker lihat warna asli,,catnya masih kaya baru
        #IMHO

      • pangben mengatakan:

        Mungkin tergantung jenis stickernya juga mas
        kan banyak merknya tuh dari yang bagus ampe jelek IMHO
        Saya sih belom tau soalnya belom pernah cutting sticker
        kalo gk salah yang sering di pake merk oracal CMIIW

  7. xko mengatakan:

    Brp duit gan…pengen nich

  8. bimo96 mengatakan:

    keren brooo…😀
    tapi alangkah kerennya tangki ama body belakang cuttingnya diperbanyak warna hitam juga biar serasi ama Fairing nya😀

  9. ManManMan mengatakan:

    Numpang ijin copi strippingnya tapi beda warna hehe

  10. Suryo Adi Nugroho mengatakan:

    masang angel eye’nya habis brp mas??

  11. Raihan mengatakan:

    Mantap bnr CIBIR nya😉 ..
    Gan nitip lapak yah ..
    http://www.wadrunmotor.blogspot.com

Menerima komentar yang membangun :D

