Ducati Desmosedici RR, Gue Harus Koprol Sambil Bilang WOW!

Posted: Oktober 19, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Haloo
kali ini mau bahas tentang seknalpot motor yang di buat berdasarkan motor motogp, ya Ducati Desmosedici RR:mrgreen:

Kenapa kok saya tiba2 bikin artikel tentang si replika motogp ini?
Berawal saya dari iseng2 lihat fjb roda 2 di forum kaskus tercinta. Biasanya sih saya buka fjb buat lihat motor2 di jadiin refrensi modif + lihat moge2 yang dijual buat cuci mata😛 Tapi kali ini beda, di halaman pertama fjb roda 2 ada judul yang membuat saya tertarik. Collector item, Ducati Desmosedici rr😮
Nah lhoo setau saya desmosedici itu motor ducati buat ajang motogp. Langsung buka lapaknya wiiiih ajiiib bener bikin kesengseem😮
Gila nih motor auranya keluar banget (lebay) dan saya pun bilang WOW dalam hati (gk pake koprol tapi :P)
Bah ini orang yang jual dapet aja motor langka plus ajib kaya gini. Buka history threadnya, waduh jualannya motor2 ajib semua bro.. mulai ducati monster, ducati 999s, honda CBX 1000 (6 silinder broo), honda NSR 150-250, honda CBR 250 HRC edition, honda NSF 250 buat moto3, honda NR si oval piston dan buanyak lagi pokoke ajiiiib.

Hmm ini motor cek2 internet harganya muahal tenan. 1,3~1,5 milyar broo barunya😮 ini 2nd jual hampir 1 milyar -__-
Oh ya ini motor di launching tahun 2006, 2007 produksi dan 2008 baru di sampe2in ke konsumen:mrgreen: motor ini cuma di buat 1500 motor seluruh dunia. Wih eksklusip banget😀

ini nih spek motor supeerrr dari bikez.com :

General information
Model: Ducati Desmosedici RR
Year: 2008
Category: Sport
Rating: 66.5 out of 100. Show full rating and compare with other bikes
Engine and transmission
Displacement: 989.00 ccm (60.35 cubic inches)
Engine type: V4, four-stroke
Power: 197.26 HP (144.0 kW)) @ 13800 RPM
Torque: 116.00 Nm (11.8 kgf-m or 85.6 ft.lbs) @ 10500 RPM
Compression: 13.5:1
Bore x stroke: 86.0 x 42.6 mm (3.4 x 1.7 inches)
Valves per cylinder: 4
Fuel system: Injection
Fuel control: Desmodromic valve control
Cooling system: Liquid
Gearbox: 6-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Clutch: Dry multi-plate slipper clutch, hydraulically actuated
Exhaust system: ‘4 into 2 into 1’vertical exit exhaust/silencer
Chassis, suspension, brakes and wheels
Frame type: Tubular steel Trellis hybrid
Rake (fork angle): 23.5°
Front suspension: Ohlins FG353P forks 43 mm pressurized, with preload, rebound and compression adjustment, TiN coated sliders
Front suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Rear suspension: Ohlins rear shock, with rebound, low/high speed compression adjustment, and hydraulic preload adjustment. Aluminium swingarm.
Rear suspension travel: 120 mm (4.7 inches)
Front tyre dimensions: 120/70-17
Rear tyre dimensions: 200/55-16
Front brakes: Double disc
Front brakes diameter: 330 mm (13.0 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 240 mm (9.4 inches)
Physical measures and capacities
Dry weight: 171.0 kg (377.0 pounds)
Power/weight ratio: 1.1536 HP/kg
Seat height: 830 mm (32.7 inches) If adjustable, lowest setting.
Wheelbase: 1,430 mm (56.3 inches)
Fuel capacity: 15.00 litres (3.96 gallons)

Gimana, super tho?
Kalo di adi sama superbike terbaru ducati alias Pangiale 1199 gimana ya?
Coba aja tanya ama si empunya ducati a.k.a Mbah Dukun penunggu indobikermags.com:mrgreen:
Nanti kalo uda dibandingin di share yaaa😛

Tambahan vidio, suaranya gk nahaaaan😮

Hmm kapan ya punya motor kaya gini? ntar deh kalo udah sukses amiiin:mrgreen:

Yah sekian artikel dari saya semoga bermanfaat
Maaf kalo banyak kekurangan karena masih belajar
Salam Dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    wow pertamaxxx wow

  2. son mengatakan:

    kalo diatas kertas sih,seimbang desmo vs peningpale

  3. bagas29ps mengatakan:

    mahal.. mending buat beli mobil duit segitu mah😀

  4. er purpone mengatakan:

    linknya mana

  5. LeoVince mengatakan:

    wkwk dari dulu suka geleng2 ngeliat jualannya tu org.. apalagi NSR 250 new old stock.nya😆

  6. aji mengatakan:

    bwt beli 10 counter hp sama pegawai2nya bisa kali ya

  7. Firman mengatakan:

    bro ada nih 2011 DUCATI DESMOSEDICI RR 989 cm³, kalo minat berani berapa, butuh cepat!🙂

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s