Sebeer, CBR, CBR.. Wow CBRs :D

Posted: Oktober 16, 2012 in Uncategorized
Tag:, , ,

Assalamualaikum

Halo semua kangen gk sama saya? Kalo gk kangen yawes gapapa hehe:mrgreen:
Kalo ini mau cerita tentan CBRs😀
Ada s nya berarti gk cuma 1 cbr kan hohoho

Pulang les matematika dari guru saya (masa les dari murid :mrgreen:) tiba2 kok pengen kopi susu yaa? Hmm akhirnya mampir deh ke warung Pak Bot yang berada di Jl.Dr.Sutomo Madiun.
Seperti biasa, di depan warung Pak Bot sudah terlihat 2 CBR yang lagi mejeng. Satu 150 dan satunya 250. Emang bos nya ini hobi sama motor😀 Jadi motornya banyaak. Kabarnya juga punya Suzuki Bandit😮 wooh pengen lihaaaat:mrgreen:
Wuuus Wuuuung (eh gk tau deh suara knalpotnya si sebeer gimana :D) si sebeer pun ikut parkir berjejer dengan CBR2 itu. Jadi Sebeer-CBR-CBR:mrgreen:
Walaupun si sebeer cungkring sendiri tapi gk minder lhooo🙂
Turun langsung pesan kopi susu. Karena lapar saya akhirnya makan nasi bungkus hehe:mrgreen: Setelah makan datanglah kakak kelas saya mas Jihan yang sekarang sudah kelas 12, asik ada temen ngobrol😀
Sayapun ngobrol2 sama mas-masnya lumayan lama. Gk kerasa yang tadi dateng jam 8 udah jam 9. Oh ya terus saya ijin ke Mas Hari yang punya CBR buat foto2 masukin blog. Loh kok malah di tawarin test ride? Yah saya seneng dong nyoba motor bagus.:mrgreen:

Coba yang 150, pengen tau bedanya sama si sebeer soalnya🙂 motornya warna putih, bagian buritan udah diganti, tangki tambah keker dengan kondom tangkinya, sein tempel, spion rizoma, grip + handle KTC dan knalpot full system R9 carbon (kaya gambar diatas😀, yang saya amatin baru itu sih gk tau part modif lainnya)
Mas Hari juga nyoba si sebeer, jadi saya ngikutin Mas Hari dibelakang.
Pertama pluntir gas wooooorr yah tarikannya gk terlalu gigit emang kaya gini karakter mesin CBR 150 (si sebeer juga). Coba geber, hmm enak bro motornya stabil banget. Di iringi deru knalpot racing dan jalan yang sepi jadi tambah enak gebernya huehehe. Tapi menurut saya buat responsif lebih enak si sebeer. Tapi soal stabilnya jelas enak ini doong bodynya gk goyang2 kena angin kalo lagi kenceng:mrgreen: beda sama si sebeer yang cungkring😛 Tapi soal top speed atau tarikan di rpm atasnya belom bisa bandingin soalnya jalan udah abis😦 Oh ya tracknya saya muter dari Dr.Sutomo-Jawa-Pahlawan-Jendral Sudirman-balik lagi ke Dr.Sutomo. Woooorrr hmm walaupun 1 silinder tapi suara knalpotnya merdu lhoo:mrgreen:.

Akhirnya balik lagi ke tempat semula. Turun dari motor terus tanya ke Mas Hari boleh coba yang 250 gk. Alhamdulillah di bolehin bro😀 wiliiih baru kali ini lho saya naik CBR 250, Mau buktiin bener gak yang kata2nya tarikan CBR 250 ini joss. Kalo CBR 250 ini ganti fender, handrip + handle, spion rizoma, kondom tangki sama knalpot Arrow slip on bro😮 Woooh kanlpotnya wow banget deh:mrgreen:. Starter mesin suaranya menggelegaaaar😮 Tapi enak didengerin. Puntir gas dikit eiitss langsung loncat bro motornya:mrgreen: Lanjutin gebeer weleh tarikannya bener2 mantab bro si ninin kalah deh😀. Sampe di pahlawan coba akselerasi, 0-100km/j cepet banget bro, wah bener nih motor torsinyaaa😀
Selama perjalanan saya ngoceh2 sama senyum2 sendiri (untung udah malem, sepi coba kalo rame bisa2 di kira orang gila :D). Alhamdulillah sampe ke warung lagi dengan selamat. Wah makasih banget lho Mas Hari dibolehin nyoba motornya:mrgreen:

Abis nyoba2 saya ngobrol2 lagi. Ngalor ngidul mulai dari sekolah, motor, pacar (padahal saya gk punya :)) dan macem2 deh seru pokoknya😀. Gak lama Mas Hari sama istrinya pun balik. Mas Hari pake CBR 250 dan yang bikin kaget ternyata istrinya naik motor sendiri bro naik CBR 150. Saya kira di gonceng mas Hari:mrgreen:.
Woooooooorrr woooooor suara deru knalpot bersautan menggema dan menjauh. Gk lama setelah itu, mungkin jam setengah 11 saya pamit pulang karena ada tugas yang belum saya ketik😛
Wuuung dan saya pun pulang dengan hati gembira:mrgreen: (kaya apa aja wkwkwk)

Maaf kalau ada kesalahan nama dan kesalahan2 yang lain😦

Yak sekian cerita dari saya semoga bermanafaat dan maaf banyak salahnya karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    sehati bgt tu oo sama2 milih cibi hehehe
    tp nekat bgt djln pahlawan ampe 100km/jm, mang bisa y?

  2. ipanase mengatakan:

    jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  3. SuRyA mengatakan:

    Tapi banyak yg bilang cbr cungkring kita lebih ganteng lho bro🙂

    http://www.dk8000.co.nr

  4. Muhammad Aulia mengatakan:

    wiih ane mah kalo test ride motor orang kagak berani ampe cepek dah:mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

  5. gc133hijrah mengatakan:

    Suara cbr250 kalo pk knalpot racing bikin sakit kpala…. Keras ga karuan…. Tapi ane memang lebih suka cbr250 dibanding ninin, lebih kpada tarikan n iritnya… Moga aja mesin cbr250 ini diturunkan k next tiger,….. Amiiin….

  6. z1rider mengatakan:

    Asiknya, masi muda udah bisa nikmatin motor sport fairing, hehehe. Pas dah kerja barangkali bisa beli yang satu ini bro🙂

  7. haryudh4 mengatakan:

    Diliat dari spek modifnya, disinyalir ituorang punya banyak uang dan hobi motor😀

  8. bimo96 mengatakan:

    enak banget hidup ente bro😀

  9. mr.you mengatakan:

    lebih kencang n250 ato cbr 250 bro?

    • pangben mengatakan:

      Menurut saya bawahnya masih menang cbr 250 tapi kalo udah rpm atas si cbr 259 bakal ketinggan salam ninja 250. IMHO lho ya menurut perbandingan saya yang saya rasakan🙂

  10. ali mengatakan:

    CBR mantap ya bro.. Yg 150 atau 250 sama-sama mantep dan keren… Nah pengalaman kyk gini bro yg membantu referensi bwt beli motor.. Dripada artikel2 ga jelas, jelas pengalaman sendiri ya bro… Gw doain bro bisa kebeli CBR 250,aminnn

  11. TiCtAc mengatakan:

    ikut nyimak ndan

Menerima komentar yang membangun :D

