Ninja Pake Undertail.. Lebih Racy

Posted: Oktober 10, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semua ketemu lagi ketemu lagi, gk bosen kan?😀
Kali ini mau bahas tentang undertail soalnya baru aja si ninja ganti undertail:mrgreen:
Yah undertailnya sih di tebus dengan harga yang menurut saya lumayan mahal .. Tapi gimana lagi deh udah terlanjur nabung emang buat beli undertail + ekstra uang jajan karena saya ultah + udah nafsu yaudah deh tebus aja deh wekekeke:mrgreen:

gambar hanya ilustrasi:mrgreen:

Pulang sekolah langsung pulang kerumah dengan si sebeer. Tapi gk langsung berangkat. Makan dulu + istirahat dibawa santai aja soalnya lagi gk ada tugas sama ekskul😀. Makan makan selesai, berbekalkan helm open face NHK, jaket respiro, celana jeans pendek, kaos, sendal dan tas ransel saya pun berangkat ke salah satu toko variasi yang udah terkenal di madiun mengendarai si ninin dengan santai. Vruuuuuunngg gk kerasa sampe deh ke tokonya (lha iya wong deket sama rumah kok :D)
Langsung tanya dan deaal pasang deeeh. Disana ketemu sama CBR 150 owner orangnya ramah motornya keren🙂 Setelah tanya2 ternyata eh ternyata mas nya itu temennya mas Fiddi (yang dulu pernah saya ceritain kopdar pas malem minggu) yang baru pulang dari Jepang woooow😮 Asiiik belajar di jepang yah😛
Pemasangan lumayan lama soalnya mekanik a.k.a Pak nya gk cuma ngurus motor saya aja hehe.
Ini nih si ninin lagi di bedah

Sambil ngisi waktu luang saya lihat2 aksesoris, lihat2 motor yang lagi di bedah, lihat2 motor yang lagi di pajang, ngobrol2 sama mas nya dan ngobrol2 juga sama pak nya:mrgreen:
Gk kerasa saya dari jam 3 sampe jam 5 di sana. Dan Alhamdulillah akhirnya selese juga wihh hasilnya memuaskan laaagh😀

Saya pun pulang deh ke rumah (mosok mau nginep :mrgreen:) dengan membawa undertail + spakbor ori ninja yang ternyata gk cukup di tas saya. Jadi di tali pake rafia terus di bikin slempangan gitu deh😀

Nah gitu kira2 jalan ceritanya..
Gimana jadi lebih keren toh jadi kaya motor2 balap yang di sirkuit2 gitu deh (lebay).
Tapi keliatannya saya salah waktu deh masangnya soalnya bentar lagi musim hujan. Kalo di pake hujan2 selain nyiprat sana nyiprat sini kena rider yang di belakang (peacee :P) punggung saya juga bakal jadi korban karena gk ada spakbor belakangnya. Yah ini antara kepuasan + estetika dan kegunaan huehehe.
Maaf ya nanti kalo ketemu saya di jalan😦

Hmm sekian dari saya maaf kalo banyak kesalahan karena masih belajar
Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Bonus motor mas nya buat racun (maap nama mas nya disamarkan huehehe)

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Nofgi mengatakan:

    Kasih spakbor kecil …

  2. z1rider mengatakan:

    Nyipratin yang di belakang kalo ujan. Modif yang egois🙂

  3. FIDDI mengatakan:

    Wah,,ultah langsung ganti undertail
    haha

  4. brigade15 mengatakan:

    duuuh pengen ganti undertail tp ntar dimarain emak curcol dikit deeh wkwk😀 http://brigade15.wordpress.com/

Menerima komentar yang membangun :D

