Ninja Pake Spion Bar End? Kereeeen

Posted: Oktober 8, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semua lama tak jumpa😦
Mumpung ada kesempatan karena besok sekolah free cuma lomba2 aja jadi yah saya update blog kecil2an saya ini😀

Mau bahas tentaang.. tentang apa hayo?
Di judul udah ada tuh😀 Gimana ya kalo si ninin di kasih spion bar end? keliatannya keren deh😀

Berawal dari saya baca2 di Ninja Rider Kaskus yang emang saya suka baca2 di situ nambah2 informasi dan ilmu tentang per-ninjaan😀.
Btw saya disana sebagai silent rider hehe. Pernah sih ngepost waktu tanya undertail kalo gk salah:mrgreen:

Baca-baca eh kok ada salah satu ID bernama arlemamotor yang posting gambar motornya ninja FI yang lagi dimandiin.. Hmm keren mas bro motornya decalnya juga cocok. Tapi.. mana spionnya? kok gk ada:\
Ternyata si ninja FI itu pake spion bar end, di pasang di pojokan stang gitu, di jalunya. Widih sadisss keren banget. Aura sport dan klasiknya kerasa. Menurut saya malah lebih keliatan sporty, soalnya 2 kuping besar di depan ilang, di sembunyiin di stangnya dengan ukuran yang agak kecil dan gk menuh2in tempat. Ditambah lagi warna spionnya cocok sama warna stang dan motornya.
Hmm.. jadi pengen nih😀

maaf ya agan arlemamotor saya pinjem motornya😛

Keren kan broo
Gimana kalo ninin merah juga di kasih kaya gitu? pasti tambah keren hehe.
Kira2 berapaan yah? nyari di kaskus kok udah pada sold out hmm.. btw dana dari mana ya kok nyari2 spion? wkwkwk
Yah nabung dulu dikit2 deh😀 Jadi kaya panigalenya mbah dukun (bener gk?) di gambar pertama:mrgreen:

Gimana menurut mas bro2?😀

Yak sekian dulu dari saya maaf kalo masih berantkan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. brigade15 mengatakan:

    wiiiih uniiik! modern iya klasik iya😆 emang msh bisa ngintip kebelakang tu bro? http://brigade15.wordpress.com/

  2. Gogo mengatakan:

    decalnya mantab.. animekah?

  3. Rizqibe mengatakan:

    Coba beli Bar End nya Rizoma, udah standar Internasional, dijamin pandangan masih tetep baik, tapi harganya gak nahan, mungkin udah kayak beli knalpot:mrgreen:

Menerima komentar yang membangun :D

