Si Sebeer Ketemu Sodaranya :D

Posted: Oktober 1, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semua lama tak jumpa😀
Mau ceritain pengalaman nih, tapi keliatannya lebih banyak share foto deh hehe

Di suatu pagi saat saya lagi ngelus-elus si sebeer ada teman bapak saya dateng. Yang bikin kaget teman bapak saya menaiki suatu tunggangan yang modelnya sangat familiar.. Hmm cekidot aja deh fotonya:mrgreen:


Gimana, miripkan?:mrgreen:
Hmm kalo di perhatiin tapi juga banyak perbedaan detailnya🙂
Dan sekarang si sodara sebeer sudah keluar varian barunya yang lebih powerfull dan lebih keren (si sebeer aja kalah keren :D)

Hmm yak sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga berguna

Salam dari Madiun Kota Gadis😀

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    pertamaxxx josss

  2. aeeagle mengatakan:

    Modif Shogun 110/Smash 110 bisa ngalahin Satria F-150 tanpa bore up!
    http://blackeagle98.blogspot.com/2012/10/shogun-110smash-110-modif-dikit-lari-gan.html
    ______________________________________________________________________________
    yang satu lagi mocin dari jerman tuh siapa lagi kalo bukan minerva!

  3. paedhimas mengatakan:

    sodara jauh,nih.. Tokyo – Beijing.. 😀

  4. Ngango mengatakan:

    1 set upside down minerva brp yak?.. thx

  5. Bambang Sugeng mengatakan:

    Apa gak malu tuh motor pabrikan jepang (H*ND*) meniru2 desain motor Jerman berteknologi tinggi (MINERVA)?

  6. Papa Afnhy mengatakan:

    judulnya adem
    si sebeer ketemu sodaranya:mrgreen:
    salam kenal mas bro

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s