Kaos Casey Stoner, Ada yang Mau Beli Gak?

Posted: September 27, 2012 in Uncategorized
Tag:, , ,

Assalamualaikum

Hehe artikel gk jelas dari saya mau minat pendapat aja😀
Btw udah lama gk bikin artikel nih, sekarang saya lagi mid test (jiaah bilang aja ulangan tengah semester :mrgreen:) jadinya jarang buka blog saya😦 palingan kalo online cuma nyundul lapak di kaskus sama cek fb dan blog2 roda 2 :p
Sekarang mumpung lagi longgar karena besok ulangannya cuma 1 (tapi matematika) jadi yah bikin2 artikel aja soalnya blog saya kian hari kian sepi:mrgreen:

Langsung to the point aja deh:mrgreen:

Misal saya bikin kaos pake desain kaya gini ada yang mau beli gak??

(maaf kalo jelek, apalagi ttd sama tulisannya :D)

Maaf lagi kalo gk jelas cuma pertanyaan saya aja soalnya kok mungkin bisa di buat kaosnya😀
Lagi cari2 peluang usaha nih yang budget anak sekolahan tapi😦

dijawab yaaa😀

Yak sekian artikel yang sangat singkat dari saya maaf kalo gk jelas dan berantakan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis😀

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Ari CX Rider mengatakan:

    pake corel/photoshop aja bro

  2. redbike92 mengatakan:

    Mukanya stoner tingginya disamain ama headlamp lampunya😀
    setuju ama kak ari
    pake photoshop atau corel biar mudah
    sama usahain kalau bisa satu warna aja
    tapi desain keren….
    biar ongkos sablon lebih murah hehehe

  3. Yoshi mengatakan:

    semangat bro, belajar terus. . ,

  4. james mengatakan:

    karakter manganya terlalu kentara, malah jadi tidak mirip ama stongner…harusnya emang pake digital editing minimal photoshop, foto aslinya stoner dibikin karkatur pake photoshop tsb, dijamin hasilnya lebi baik. jujur saja, kalau gambar diatas tidak ditulis simbol2 stongner spt nomor doi dan simbol motor doi, org2 banyak yg ga tau kalau itu stongner…

    • pangben mengatakan:

      hehe namanya juga lagi iseng2 gambar mas (selingan pas belajar)😀
      oke mas tapi emang saya pengennya bikin karakter stoner di mangain.. tapi susah haha
      thanks masukannya:mrgreen:

Menerima komentar yang membangun :D

