Ninja 250 + Two Brothers Exhaust = Berisik!!!

Posted: September 17, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya ketemu lagi nih😀
Kali ini mau nge-share tentang si ninin fokusnya ke knalpot, ya knalpot aftermarket two brothers FS gk tau seri apa yang sudah terpasang di ninin merah😀

Hari ini kan saya gk masuk sekolah karena tadi pagi baru sampe dari acara keluarga di Cirebon. Daripada masuk telat kan kena poin Jadi saya gk masuk karena capek + udah bikin surat ijin yang di titipkan ke teman saya:mrgreen:
Terus abis istirahat keinget kalo udah 1 minggu lebih motor2 (ninin, sebeer, variyem) gk saya elus2. Ya udah deh langsung ambil kunci trus elus2 sekalian manasin. Pas manasin ninja kepikiran buat ngerekam suara knalpotnya, ya akhirnya di video deh pake hp nokia saya:mrgreen:

Ini nih videonya (maaf kalo kualitasnya jelek)

Gimana suaranya enakkan?😀
Suaranya knalpot two brothers ini enak banget apalagi kalo lagi di rpm tinggi wuuuh Vruuuuuunggg manteb pokoknya, suara Akrapovic yang di pake temen saya aja kalah seksi kalo sama two brothers ini (menurut saya lho ya :D). Tapi.. suaranya itu lho gede banget jadi gk enak kalo lagi jalan2 pake ninin ngeganggu orang😦

Menurut saya (lagi) karakter two brothers itu ngebas bulet gahar. Kalo akarpovic ngebass bulet adem, Kalo R9 ngebass bulet adem + gk bgitu rapet (ini tapi yang bikin enak kalo pas rpm bawah-tengah) Kalo.. kalo terus gk selese2 ntar:mrgreen:

Oh ya menurut saya (lagi2 menurut saya lagi :D) two brothers suaranya yang paling gede a.k.a BERISIK dari pada knalpot aftermarket yang udah pernah saya denger (akra, r9, cld, nob1, yoshimura dkk). Tapi ya gk tau deh hehe karena semua ini menurut pendengaran saya.

Jadi intinya kalo ketemu saya lagi naik ninin saya mohon maaf ya karena mengganggu😦

Yak sekian artikel singkat dari saya maaf kalo masih banyak kesalahan karena masih belajar😀

Salam dari Madiun Kota Gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    weee pertamaxxxx
    ooo jgn lupa minta maap jg ma tetanggamu😀😀

  2. onyot mengatakan:

    Keren jg tuh..!

  3. FIDDI mengatakan:

    Kurang berisik dek😀
    masih adem

  4. kharis27 mengatakan:

    sangarrrrrrrrr sekali tarik gas suara khassss nya langsung terdengar

  5. sansiro mengatakan:

    Twobrothers emang gtu karakternya bro.
    Bulat n lumayan keras suaranya.

    Sya sndiri pake CLD, suaranya edaan lah pkonya.
    Apalagi kalo rpm tinggi, boleh dh di adu suaranya.haha
    Tpi emang g sebulat akra or TB sih klo dah rpm tinggi.

    Itu TBnya FS or slip on.?

  6. abong bonjeruk mengatakan:

    gk bisa beli hehe
    kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/pasang-spion-satu-amankah.html?m=1

  7. Gogo mengatakan:

    weleh2.. lbh gahar dari akrapovic, tp lbh ekonomis y..

  8. Rizqibe mengatakan:

    Pengalaman pake R9 Mugello, RPM rendah mirip Harley, RPM atas pecah abis. Sekarang pake si Injeksi setia sama knalpot standard suaranya alus bener.

    • pangben mengatakan:

      Wah ada ninin injeksi😀
      Bedanya ama ninin old style apa mas? dari performanya?

      • Rizqibe mengatakan:

        Suara knalpot yang baru lebih halus, tapi lebih bulet kalau dibandingkan dengan yang lama sama-sama knalpot standard. Performa kurang lebih hampir mirip, saya belom coba terlalu jauh sih soalnya masih inreyen. Kalau fitur sih lengkap Ninja injeksi. Oh iya spion juga kalau yang Ninin karbu kan ujungnya lancip, padahal dibagian itu pandangan utama kita, nah di Spion yang baru bagian yang ujung dibikin tinggi dan lebar dibandingkan bagian yang memperlihatkan bahu kita, jadi spion masih enakkan yang baru.

        Tapi tetep saya kangen sama Side Stand Switch nya yang lama. Teerus kunci untuk buka jok belakang jadi pindah kebawah, kata saya sih kerenan yang lama. Tapi kursi belakang yang baru lebih gampang dipasang. Oh iya feel pas naik motornya, kerasa yang baru lebih ringan, tapi pas cornering lebih kerasa mantep yang baru, padahal ban masih standard, kayaknya lebih lengket dibanding yang lama kalau ban masih sama-sama standard

      • pangben mengatakan:

        @rizqibe
        Yah semoga nanti dapet ksempatan nyoba new ninja😀

  9. kram97 mengatakan:

    gan udah pernah denger nojima g? lebih alus lagi loh…recommended by kawasaki…

  10. Yoshi mengatakan:

    mantab bassnya . .

  11. jgpt mengatakan:

    Untung Bukan Knalpot AHM,bisa-bisa diomelin orang Sekampung

  12. brigade15 mengatakan:

    dipakein db killer aja bro, emang ngga ada db killer nya? http://brigade15.wordpress.com/

  13. rider sejati mengatakan:

    mas bro saya mau tanya kalo yoshi bagaimana, suaranya bagus apa enggak,terus yoshi ada db killernya apa enggak mas bro

    • pangben mengatakan:

      kalau menurut saya yoshi itu suaranya empuk ngebass gitu mas denger punya temen yang yoshi usa.
      kalau ada db killernya atau gk saya kurang tahu deh mas coba tanya langsung aja ke yang jual😀
      kalau akra suaranya adem banget ngebass tapi gk kenceng jadi adem tentrem:mrgreen: (padahal gk tanya akra yah hehe)

  14. risqi mengatakan:

    saya minat knalpot nya
    saya jga orang madiun

    secepat nya tolong kabari saya
    089687711561

    serius
    saya cari knalpot ninja 250cc
    cepet nggak pakek lama

  15. Feri mengatakan:

    Halo pangben, kira2 TB buat New Ninja yang blackedition kena berapa di Indonesia ya? Anyway, thanks buat blognya ya!

    • pangben mengatakan:

      Kalau gk salah 6, an mas.. Coba tanya ID Jo0o di kaskus. Beliau sesepuh di Ninja Rider Kaskus + juga jualan kapan itu liad postingan lagi promosi TB black edition mas🙂

  16. bangben mengatakan:

    ini two brothers full system tipe pendek atau fullsystem tipe panjang? kan ada dua tuh tipenya. thanks

  17. djalladz mengatakan:

    Menurut saya masih lebih brisik jardine Gp1 mas… knalpot jardine Gp1 paling brisik diantara knalpot lain yg ada dipasaran.. tapi menurut saya lho hehehe

Menerima komentar yang membangun :D

