Beli Jaket, Keluarga ngikut :D

Posted: September 14, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Halo semua udah lama gk bikin artikel hehe
Sesuai judul nih mau cerita pengalaman beli jaket😀
Masih inget artikel saya galau tentang jaket? sekarang uda gk galau lagi soalnya uda dapet jaketnya:mrgreen:

Tapi jaketnya bukan contin melainkan respiro

Saya beli jaket respiro D-Trench, modelnya bagus kok simpel tapi elegan. Bahan kain dalamnya kain lembut jadi enak di pake dan bagian luarnya kaya kain yang tahan air gitu tapi jauh lebih lembut.

Jadi gini ceritanya..
Pertama pulang sekolah ada sms masuk dari kawan kalo di deket rumahnya ada toko jaket buat riding yang baru buka tapi cuma jual produk respiro aja. Nggak ada salahnya toh lihat2 dulu kali aja ada yang cocok:mrgreen:
Besoknya pulang sekolah waktu nganggur (sebenerny gk nganggur sih, cuma lagi males aja ngerjain tugas2 wkwk) saya manasin si ninin karena jarang di pake. Di pikir2 sekalian jalan2 sore aja + lihat toko jaket yang dibilangin temen saya🙂
Berangkat deh dengan pake helm open face, jaket jeans, celana jeans pendek, sepatu sandal dan gloves half finger (udah safety belom ya? belom keliatannya wkwk). Abis muter2 langsung deh ngacir ke toko jaketnya..

Sampe disana ternyata tokonya namanya Respiro Ridingware (pantes aja cuma jual produk respiro :mrgreen:). Tokonya lumayan kecil tapi tempatnya strategis😀. Parkir motor lalu masuk ternyata cuma saya saja pelanggannya😀 Langsung di sambut sama mas nya lhoo. Mas nya ramah banget hehe.
Weleh bro isinya banyak.. bikin ngiler pokoknya. Ada celana buat riding, jaketnya buaaanyak, kaos, gloves, dan aksesoris lainnya. Widih mengen2i thok pokoke😮

Sebenernya pertama saya kepincut sama jaket respiro victo warna biru muda tapi karena size nya gk ada (yang M abis) jadinya ya cari2 lagi. Coba2 pkoknya di cobain semua jaketnya wkwkwk akhirnya dapet juga yang cocok respiro d-trench dan kebetulan tinggal sisa size M 1 jadi ambil aja deh😀
Alhamdulillah bro dapet diskon 10% lumayanlah sisanya buat beli bensin😀 Nah abis beli jaket ini saya resmikan bahwa dompet saya isinya kosong:mrgreen: gapapa yang pentng udah keturutan beli jaket riding haha.

ini nih tas kreseknya (gk penting hahaha) oh ya juga dapet stiker tapi udah nempel di fairing bawah si sebeer😀

Pulang deh wuuusss (eh wooor deh)
Sampe di rumah ketemu bapak. Bapak tanya jaketnya beli dimana. Ya saya jawab di toko jaket baru di pojokan jalan kapuas sambil ngasih brosurnya karena di kasih brosur sama masnya hehe. Dan sayapun masuk kamar lalu istirahat😀

Malemnya waktu keluarga pulang dari beli makan (bapak, ibu, adek) selain makanan yang dibawa bapak saya, bapak juga bawa jaket baru😮. Jaket respiro gk tau apa jenisnya yang bikin kaget lagi ibu saya malah preorder respiro victo warna biru (yang pertama saya incer, moga2 sizenya pas sama saya) karena size belum ada yang pas. Walah2 tau gini gk usa beli jaket deh. Mending ngasi brosurnya aja ke bapak jadi nanti saya tinggal pinjem:mrgreen: (bercanda, beli pake uang sendiri itu lebih puas walopun juga lebih ngenes)

Buat review jaketnya ntar aja yaa artikel selanjutnya😀

bonus :

kiri-kanan : jaket honda cbr 250r, kawasaki grentech monster energy, respiro d trench, + belakangnya jaket jeans bordir ninja:mrgreen:

Nah sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis
Wassalamualaikum

Komentar
  1. kharis27 mengatakan:

    kreen-kreen bro jaketnya .,,..:mrgreen:

  2. FIDDI mengatakan:

    Yah,,padahal mau tak ajak ke solo liat toko jaket contin dek😀

  3. yudha depp mengatakan:

    aw aw kalau saja tu jaket bisa di paketkan
    ke sintang kal-bar, pasti tambah mantap
    wkwkwkkkkk
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/alasan-utama-byson-facelift-gitu-doang.html?m=1

  4. Legacy SR-1 mengatakan:

    jadi pengeeen
    naksir yg greenmonster

  5. bagas29ps mengatakan:

    Harganya berapa bro?
    Jaket kulit?

  6. pecelBoy mengatakan:

    ooo disitu jual glove jg g?
    *nanya aja low you g mw beli wkwkwk

Menerima komentar yang membangun :D

