Ketemu Piaggio ZIP!

Posted: September 1, 2012 in Uncategorized
Tag:,

Assalamualaikum

Halo semua maaf kalo keliatannya artikel biasa2 saja😀
Kenapa saya buat artikel ini? karena bagi saya adalah suatu kesempatan langka kalo ketemu salah satu motor dari negara Italy ini, yup Piaggio🙂

btw saat saya ketemu piaggio ZIP ini pas balik dari Jakarta ke Madiun, tepatnya ketemu di Salatiga🙂
Waktu lewat pasar (gk tau pasar apa) kok ada 1 motor matic kecil bermodel bunder2 berjalan beriringan dengan mobil yang saya naiki menarik perhatian saya. Saya perhatiin terus saya kira itu Kymco, soalnya dulu sodara saya juga pernah punya matic Kymco modelnya bunder2 gitu:mrgreen:
Ternyata, sekelebat saya baca tulisan di sampingnya “ZIP”.😮
Walah ternyata itu Piaggio bro.. (maaf ndeso jarang liad motor Piaggio di madiun *kecuali Vespa :D) langsung deh keluarin HP dan foto *jepreett (kali ini motornya gk hilang, gk kaya yang di jakarta itu :mrgreen:)

Tapi gk dapet foto dari saping😦
bagian belakangnya lucu ya, aneh, unik gitu:mrgreen:
Yang gk tau Piaggio ZIP itu kaya apa ini nih gambar + spec nya

Spek :
mesin : 4 langkah, silinder tunggal,2 katup
sistem pembakaran : karbu
kapasitas : 96 cc
busi : champion rg6yc-NGK CR7/EB
daya max : 4.2 kw/7000 rpm
torsi max :6.8 Nm/6.000 rpm
pendingin : udara
transmisi : matic
suspensi depan : garpu teleskopik hidrolik dengan peredam kejut
suspensi belakang : peredam kejut double acting 4 seting adjustable
rem depan : cakram
rem belakang : tromol
ban depan : tubeless 100/80-10″
ban belakang : tubeless 120/70-10″
kapasitas tangki : 7L
berat kosong : 95 kg
emisi : euro 2

Motornya lucu, imut2😀 cocok banget keliatannya buat harian. Buat anak muda yang mau tampil beda dan buat menunjukkan life stylenya:mrgreen:
Lihat di website harga OTRnya Rp.14.000.000,- (14juta). Yang mau minang silakan ke dealer Piaggio terdekat😀 (di Madiun sih gak ada :mrgreen:)

Sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota gadis:mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. yudha depp mengatakan:

    kalau enggak salah zip ini yang paling murahkan,
    akibat boddy bukan kaleng jadi bisa nekan harga
    *****
    Bocoran Byson facelift yang di facelift udah ketahuan loh
    ini gambar serta keterangannya
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/byson-facelift-apa-saja-yang-di-facelift.html?m=1

  2. bagas29ps mengatakan:

    buritannya keren lho..😀

    Madiun kota gadis.
    Kebumen kota payah? Kota sawah kali yah, isinya sawah doang:mrgreen:

  3. Nofgi mengatakan:

    Ndek sini mah Piaggio yg sering sliweran cuman Vespa hehehe …
    Treeeng … treeeeng …. treeeeeng ……
    Suaranya itu loh bikin kangen hehehe …
    Maklum bapak dulu suka naik Vespa *Malah curcol … ^ ^

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/01/akankah-desain-new-vixion-mengacu-pada-yamaha-xj6/

  4. gogo mengatakan:

    bentuknya unyuu bgt bro, smpt pengin bgt punya mtor ini. rasanya beda dijlan. tp ketika Vario baru kluar jd g pengin lg😀

  5. pecelBoy mengatakan:

    q ttp beat aja dh oo wlo beatny dh dilego T. T

  6. W mengatakan:

    Baru sekali liat motor ini d madiun warna putih

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s