Ninin Meyah Progress : Exhaust Slider

Posted: Agustus 29, 2012 in Uncategorized
Tag:, ,

Assalamualaikum

Haloo semua kangen gk sama saya? udah 2 hari gk ketemu niih😀 apa 3 hari? apa 4 hari yak?
Sejujurnya saya kangen sama komentar2 bro2 semua hehe.Tapi apa daya liburan kan kalo anak sekolah banyak tugas tuh jadi lagi sibuk ngerjain tugas yang numpuk karena di tinggal mudik:mrgreen:


Nah kira2 begitulah ehehe.
Oh ya karena saya belom dapet beli jaket. Jadi saya putuskan untuk membeli aksesoris buat nnin meyah aja😀 Yang murah2 aja hehe sisanya buat beli jaket soalnya🙂
Kontak2 ke penjualnya namanya Graffity Mini Mart (kalo gk salah :D). Saya udah tanya2 soal aksesoris disini dari dulu.. lewat kaskus,sms dan sebagainya🙂 walopun baru beli sekarang (maaf ya mas ngerepotin :D) tapii.. masnya yang jual ramah banget setiap pertanyaan saya dijawab😮 Nah seneng nih kalo yang jual kaya gini bikin nyaman dan gk ngerasa kalo di cuekin🙂
Oke kali ini saya mau pesen exhaust slider merk black diamond (kalo KTC mahal hehe). Saya cuma pesen exhaust slider aja soalnya mau beli aksesoris lain yang saya pengen lagi out of stock (wah laku keras nih lebaran :o). Jadi kalo mau aksesoris lain ya terpaksa bersabar🙂


Kurang lebih kaya foto diatas tapi warnanya merah cerah hampir ke oren2an😀
Transfer wuuus barang langsung dikirim dan selang 1 hari barang sudah sampe di rumah saya hore:mrgreen:
Pulang sekolah langsung ganti baju deh tapi gk langsung masang, makan dulu sama istirahat dulu🙂 abis itu baru buka dan siap2 di pasaaang!😀
Dari buka bungkusnya dan berlanjut sih gk ada masalah bro, tapi setelah tau kalo baut yang include exhaust slider sama baut yang nempel di motor beda nah masalah baru di mulai. Pertama coba2 pasang dulu dan gak bisa! oglak2 gk mau nyantol hehe. Soalnya gk ada ganjelannya (bingung jelasinnya, pokoknya gk ada ganjelan biar gk oblak. Soalnya ganjelan yang di pake di motor jadi satu sama mur baut nya, dan mur nya beda ukuran sama baut exhaust slider)
Akhirnya beli mur yang ukurannya pas sama baut bawaan exhaust slidernya. Pasang deh, tapi ternyata masih oglak2 bro😦.
Selama memasang saya tanya2 ke mas nya Graffity Mini Mart, katanya kok langsung bisa pnp sama mur baut standard ori ninja.
saya pikir2 kok pernah ada foto yang pasang exhaust slider black diamond langsung pnp gk pake ribet ya?? Ternyata, baut yang sekarang di pake di ninin meyah bukan baut ori knalpotnya, tapi baut bawaan knalpot after marketnya😀 walah pantesan gk mau masuuk.. Langsung ke gudang nyari2 Alahamdulillah ketemu baut + ganjelannya😀
Langsung pasang ceklek2 taraaa terpasang sudah dengan sempurna:mrgreen:


Alhamdulillah terpasang sudah🙂
Yah walaupun kecil dan tidak mendongkrak penampilan secara besar tapi saya puas sama produknya, juga pelayanan dari yang jual😀
Maaf kalo ada unsur promosinya, karena artikel ini merupakan curahan dari diri saya + testimoni untuk Graffity Mini Mart yang telah membuat saya puas sebagai konsumennya😀
Semoga sukses selalu🙂


Maaf kalo berantakan karenamasih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis😀

Wassalamualaikum

Komentar
  1. kharis27 mengatakan:

    asik asik tambah ajib aja nininya .,.,., di tunggu video suaranya knalpotnya hehe

  2. bagas29ps mengatakan:

    pangben motore ana pira sih?
    ketone akeh banget..
    abang kabeh maning..😀

    #belajar ngapak:mrgreen:

  3. Nofgi mengatakan:

    Buat ngelindungi knalpot ya … ?
    Tpi mnurut ane tampilannya kurang cerah warnanya, IMHO sih …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/29/penampakan-vixion-berfairing-nih/

  4. fiddi mengatakan:

    JNE pengiriman nya dek??
    Aku kemaren senin beli spion belom dateng”😦

  5. pecelBoy mengatakan:

    oo tu fungsiny buat apaan seh? g mudeng aku.

  6. mottobiker mengatakan:

    wah,, pake dua frame slider ya mas bro??

  7. gogo mengatakan:

    bs buat fustep juga y.. met ngelarin tugas bro.. misi pelajar emang berat.

  8. axo92 mengatakan:

    berapaan bro kalo boleh tau?

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s