Galau Jaket Motor

Posted: Agustus 24, 2012 in Uncategorized
Tag:

Assalamualaikum

Hehe saya mau curhat nih tentang sesuatu😀
Oke sebelum lebaran ini saya sudah ada rencana besar2an. Kan kalo lebaran anak2 dapet uang jajan gitu tho:mrgreen: jadi udah ada pandangan uangnya bakal di buat apa🙂
Pertama saya bingung bro antara aksesoris buat si ninin apa jaket motor. Karena saya pengen punya jaket motor yang daily use bro, punya sih jaket motor tapi tulisannya CBR 250 (padahal gk ada motornya) sama Kawasaki greentech. Tapi karena bahannya terlalu tebal, kaku dan berat buat di pake harian jadinya ya gk saya pake🙂


Dibalik itu saya juga ada rencana buat beliin aksesoris si ninin. Nah lho uang dari mana kalo beli semuanya😮
Jadi setelah saya pikirkan matang2 saya memutuskan beli jaket motor😀. Selain lebih safety, juga lebih keren kalo naek motor pakenya jaket motor, klop gitu😀
Okee jakeet motor im comiiing!!!
Setelah menelusuri salah satu toko online saya putuskan saya bakal beli Contin Speedtrap. Walaupun harganya Out of Budget sih (gk kesampean) yah ngutang sodara dulu juga bisa:mrgreen:. Kenapa saya tertarik sama jaket ini? selain buatan lokal dan keren, cuma ini yang bisa saya gapai itu aja masih mau minjem uang kalo beli😀
Oke saya pun sudah tanya2 sama toko online itu lewat bbm (alhamdulillah, lebaran ini dapet lungsuran hp dari ibu saya. Yah walopun udah lama banget hpnya, yang penting kan fungsinya ya tho? :D).
Sibb udah saya putuskan kalo di Jakarta ini gk dapet jaketnya saya bakal pesen online dari toko tersebut kalo uda sampe madiun:mrgreen:


Tapi.. setelah saya keliling2 jakarta pas sekalian pergi silaturahmi toko2 pada tutup bro. Di mall ada sih tapi bukan contin, brand high end semuaaa (cuma bisa ngecesss :D). Yah nasib padahal takut salah size juga kalo beli online😦 (size badan saya gk jelas pokoknya antara M sama L :mrgreen:). Oke deh tenang, tenang bisa beli online juga no problem😀
Tapi lagi.. waktu saya main sama sodara2. Ada 1 sodara jahil banget. Dia pake hp saya buat bbm online shop yang tadi saya tanya2in (dibajaaak!!). Walah habis itu kok kontak saya di hapus/unfriend/blok (gk tau yang mana yang bener) sama online shop tersebut😦. Yah nasib deh mau add lagi juga ntar malah gk di confirm😦


Yah begitulah cerita saya. Oh ya ada kabar menggembirakan dari sodara saya yang lain, katanya sodara saya tau tempat jual jaket motor tuh yang murah2 + masih buka di hari2 lebaran gini. Alhamdulillah semoga aja deh ada barang yang saya cari😀 katanya besok dia mau anterin saya ke tokonya🙂 semoga ada deeh amin2:mrgreen:

UPDATE:
gk dapet bro jaketnya. Adanya Alpinestar mahaal. Mana kegedean lagi:mrgreen:
yah kali aja ntar cari2 di madiun malah dapet😀

btw saya mau minta maaf ke online shop di cerita diatas, kalo saya add confirm yaa😦

Yah segini dulu maaf kalo berantakan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis (padahal lagi di jakarta :D)

Wassalamualaikum

Komentar
  1. bagas29ps mengatakan:

    Kenapa gak pesen aja bro? Kulit asli+bisa pilih model sesuai selera.😀

  2. pecelBoy mengatakan:

    coba j o bli jaket yg made in Magetan wlo modelny agk jadul seh😀

  3. kharis27 mengatakan:

    mantap mas bro .,,.,. selamat berburu jaket😀 hehe .,.,.,

  4. fiddi mengatakan:

    Nitip 1 yaaa😀

  5. Yoshi mengatakan:

    Selamat berburu jaket.
    Hindari warna hitam, agar lebih mudah kelihatan.

  6. bead revoist bms mengatakan:

    ????

  7. gogo mengatakan:

    gak nyoba dlu jaket Komine atau taichi bro, keren banget.
    tp Contin jg keren sih, apalagi tipe kameradnya😀

  8. eko mengatakan:

    klo deket ke otista ke otista aja cari di toko namanya toko siam motor, toko itu jual produk2 contin. itu toko enaknya udah ngasih bandrol harga yang lebih murah dibanding toko lain(jadi enggak ada istilah nembak harga seperti toko lain diotista). Klo dari arah jatinegara tokonya itu posisinya termasuk bagian awal2 pertokoan setelah ngelewatin AHRS(mampir aja dulu coba ke ahrs sekalian).

  9. lexyleksono mengatakan:

    Jd belum dapat jaket juga ceritanya…saya lihat jaket2 merk Respiro bagus2 tuh mas modelnya.

    • pangben mengatakan:

      belom nih mas😦
      iya mas respro masuk pertimbangan juga hehe. Tapi masalahnya di madiun gk ada.. makanya nanti kalo ada waktu mau ke jogja cari jaket aau beli online aja😀

  10. nlavia mengatakan:

    komineeee titaaaaaaaaaaanyiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuum!

  11. Irfan Vixigraphy mengatakan:

    sekedar saran ja bro,. coba minang contin kamerad,. gw dah pake untuk jalan2 ke mall bisa dilepas protektornya,. trus bahanya emang denim jadi ga terlalu tebel,. mirip2 jeans,. coba liat2 di review yg make,. ga nyesel deh,.😀

  12. jaket kulit murah mengatakan:

    TOPBGT, jaket kren bro

Menerima komentar yang membangun :D

