Harapan Tersembunyi Mudik di Jakarta

Posted: Agustus 23, 2012 in Uncategorized
Tag:

Assalamualaikum

Yak kali ini saya mau cerita tujuan saya ke jakarta selain silaturahmi dan mudik😀
ada yang tau? tau gak? gak tau dong:mrgreen:
ya saya pengen lihat moge2 bro😀


Kenapa? soalnya pingin di foto aja buat bahan artikel ya tho😀
Tapi bukan moge di dealer lho, bukan juga di parkiran moge, maksudnya moge di jalan🙂
Kaya Bang Azizy alias penunggu warungDOHC yang dulu itu tugas2 ke Italy. Ketemu moge2 bro keren banget, terus di jadiin bahasan blog deh hehe😛 *peace ya bang azzizy.
Tapi sayangnya selama saya di jakarta saya baru lihat 1 moge. Yaitu 650ccnya kawasaki ER6n.
Nah lho kemana nih moge2 lainnya? selama saya jalan gk pernah ketemu bro. Pada mudik kali ya? padahal saya berharap2 ketemu syukur2 boleh test ride sama orangnya kalo pas berhenti (ngimpi deh kalo ini :D)


Selain ketemu sama pengendeara moge saya juga pengen ketemu motor2 dalam spyshoot😀
semacem Nu Vixion, P200NS, Beat FI, Si Raptor, GW250 dsb.
Sebenernya lebih pas bukan motor dalam spyshoot sih, motor yang belum beredar di pasaran, yak🙂 Lumayan kan buat bahan ngeblog😀
btw tadi siang pas perjalanan silaturahmi ke rumah sodara saya lihat P200NS lhoo (kelihatannya) warnanya merah bro😀 Pikirku kok ada pulsar tapi modelnya gk kaya motor india yang *maaf kebanyakan kebesaran kepala dan modelnya tajam2 gitu. Baru nyadar kalo itu P200NS keluarin hp buat foto eh tuh orang udah ngacir duluan😦 gk sempet foto deh, reaksinya kelamaan😦
yasudah deh kali aja di kesempatan yang lain:mrgreen:


Yah semoga di hari2 berikutnya gk kehabisan ide buat bahan artikel hehe😀

Yah maaf kalo berantakan namanya juga masih belajar😀

Salam dari Madiun Kota Gadis (padahal lagi di jakarta :D)

Wassalamualaikum

Komentar
  1. bagas29ps mengatakan:

    Dulu aku sering liat moge lewat daerahku, tapi gatau merknya apa. Pada ngebut” sih bawa motornya😦
    maklum, jalur selatan bro semua pasti pengennya ngebut🙂

  2. javabiker mengatakan:

    Kalo msh dijkt n mau liat moge lagi, coba jumat malem ke monas bro. Biasanya jam 00.00 udah pada keluyuran dari harley sampe ducatos😀

  3. bimo96 mengatakan:

    siap2 kamera aja bro😀 . . . kemanapun nenteng kamera😀

  4. kharis27 mengatakan:

    terkadang mang harus melatih kepekaan buat ngejepret sesuatu ..,,. ane juga lagi belajar hehe

  5. pecelBoy mengatakan:

    oo kmren dJakarta ketemu ChiBi g?
    xixi

  6. Nofgi mengatakan:

    Klow ane sih pernah liat mogenya : Yamaha R1, ER-6N, Ninja 600, CBR 600, Ducati Monster, FZ (Lupa FZ berapa), Harley Davidson (Dulu sering konvoi di jalan raya dekat skolah SD ane).
    Seingatku ya cman itu. Kebanyakan di Surabaya.
    Bahkan pernah elus2 cos tu moge gi dipampang di depan bengkel motor. Sayangnya lupa gak foto2 …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/24/aneka-part-variasi-di-motor-vixion-ane-part-1/

  7. redbike92 mengatakan:

    pengendara moge biasanya gak menggunakan moge-nya untuk berkomuter apalagi mudik:mrgreen: – mereka menggunakan moge-nya kalau kumpul dengan klub, atau ada acara spesial:mrgreen:

    itu pendapat saya sih mas pangben – wong saya belum pernah punya moge😀

  8. Ayah AndRayy mengatakan:

    Ngomong2 soal moto penampakan dijalan, sy juga pernah lihat hyosung bermesin konfigurasi V dilampu merah taman menteng – belakangan sy br tau itu type comet 250.. Padahal kamera udah siap, pas mau take kanan kiri ngelihati jd tengsin, akhirnya sy pepet disamping yg punya, boleh foto mas ?? Gak boleh kata dia… Gagal deh😦

  9. blitz-r mengatakan:

    dulu sering liat moge lewat solo-tawang mangu klo akhir pekan, sering nongkrong di cemoro kandang! Maen ke puncak ja klo minggu bro! Pasti rame

Menerima komentar yang membangun :D

