Adik Satria FU, Musuh Dalam Selimut?

Posted: Agustus 17, 2012 in Uncategorized
Tag:, , ,

Assalamualaikum

yak artikel sedikit andai2😛

2 hari gk bikin artikel hehe banyak kerjaan😀 (halah padahal kalo saya gk bikin artikel gk ada yang rugi *kecuali saya wkwk)
Baca blognya mas iwb sama kang taufik katanya ada isu2 bakal muncul adik Satria FU. Harga lebih murah, performa dibawah satria FU, cc di bawah Satria FU, ayago/bebek?? who knows😀


FU dengan mesin DOHC, max power 16.0 Ps / 9.500 rpm dan max torque 1.27 kgm / 8.500 rpm menjadi ayago supppeerrr.. Bobotnya yang enteng + performa mesin sadis menjadi senjata pamungkas motor ini. Gk heran kalo banyak anak muda yang ngebet sama nih motor😀 walaupun dibandingkan  harga FU ini hampir sama dengan motor sport/batangan gk menyurut peminatnya soalnya FU ini punya ciri khas dan keunggulan tersendiri.

Nah sekarang kita bahas ‘si katanya calon adik FU’
taruh aja ‘si katanya calon adik FU’ ini mesin DOHC 4 klep, max power 14 ps/8500 rpm, max torque 1.10kgm/8000 rpm, injeksi dengan range harga sekitar 15 – 16 jt apa gk mantab?😀 (ngarep?)  bebek2 lain pada guling2 dah😀

Pesaing2 dari pabrikan lain pasti kena dampak besar lha wong kalo bener desain sesporty fu, performa sadis dsb. gitu kan mantab tenan ya tho😀
Nah tapi dengan (mungkin) spesifikasi seperti diatas apa gak ‘si katanya calon adik FU’ ini juga bakal menjegal pasar FU?
soalnya misal kalo ‘si katanya calon adik FU’ ini ayago pesaingnya ya kakaknya sendiri yaitu FU (sama2 ayago walaupun dengan cc yang berbeda). Misal saya mau ambil FU tapi muncul deh ‘si katanya calon adik FU’ ini dengan harga lebih murah, fitur lengkap, performa gk kalah bengis, desain fresh. Mungkin saja saya akan berpindah ke ‘si katanya calon adik FU’ soalnya lebih fresh. Otomatis sang kakak yaitu FU harus berbagi pasar dengan adiknya (???). Nah lho musuhan dalam 1 pabrik😀 Kalo ‘si katanya calon adik FU’ ini bebek tapi performa bengis. ‘si katanya calon adik FU’ ini berada di dimensi yang berbeda dengan FU🙂 tapi menurut saya FU tetap akan berbagi pasarnya walaupun sedikit.

entah ‘si katanya calon adik FU’ bakalan ayago atau bebek pokoknya kalau udah launching pasti akan saling melengkapi dengan kakaknya (walaupun itu berarti sang kakak harus rela membagi pasarnya juga :D)

*Spesifikasi ‘si katanya calon adik FU’ diatas hanyalah khayalan belaka😀
mohon keritiknya yaaah

Maaf ini opini saya, saya menghargai perbedaan pendapat

Maaf lagi kalau masih berantakan karena maih belajar + buru2 mau sholat jumat😀
Salam dari Madiun Kota Gadis

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    oiii pErtamaxxx….
    Eh lha trz ntar adeknya Alay namany apa? masak alay junior cz make adekny Fu😀

  2. Legacy SR-1 mengatakan:

    mesin 120cc aja SOHC templokin ke sasis RK Cool body gado2 Raider 125+RK Cool harga 13jt kayaknya udah cukup buat tandem epyu. . .
    gag perlu terlalu super biar pasare epyu gag goyah..

  3. kharis27 mengatakan:

    adik fu harus sama-sama kencang,.,.,.:mrgreen:

  4. yudha depp mengatakan:

    tampang boleh mirip
    soal kencaaang
    yaaaa harus ngalah dojg sama sama sang kakak
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/yamaha-ray-125-si-matic-cantik.html?m=1

  5. gogo mengatakan:

    pertanda FU mo diupgrade kah..

  6. redbike92 mengatakan:

    tumben gak ada spyshootnya:mrgreen:
    kalau adiknya FU tampangnya mirip Axelo masio DOHC 14Hp ya sama aja boong:mrgreen:
    kalau memang bener ini pake mesinnya FU125, Thunder dan Axelo nasibnya tambah jelek, ibarat udah diinjek2 ATPM lain, sekarang penjualannya diinjek-injek ATPM sendiri😦

  7. asdroid mengatakan:

    tambahin fitur helm-in.
    wah,, modelnya jadi gimanaaaa gitu,…-

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s