Darah Muda, Kok Suka Emosian :D

Posted: Agustus 12, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum

Selamat malam semua kembali lagi saya menulis artikel tentang pengalaman saya😀
Sesuai judul nih kan saya masih remaja (baca:alay :D) jadi yah kalo di jalan masih sering emosi apa lagi kalo lagi kesel wah.. ada motor berhenti disamping saya pas lampu merah aja, kuping ngedengerin suara knalpotnya udah kaya bleyer2 (padahal gk tau bleyer2 beneran apa gk :D) *bleyer=rev engine CMIIW

Nah suatu malam sekitar jam 11an setelah pulang dari nongkrong bareng teman2, saya memacu si sebeer dengan santai😀
Sampai suatu ketika di lampu merah mau masuk Jl,Mastrip (perempatan bali-mastrip *buat orang madiun yang tau hehe) pokoknya lampu merah jalan gede lah saya sengaja pelan2 nunggu lampu merah (padahal masih ijo kalo bablas pun bisa :)) karena kurang kerjaan. Ternyata lampu merahnya 70 detik lama juga yah.. Waktu lampu merah menunjukkan angka 30 ada suara yang mengganggu kuping saya Wooooor woooooor woooor eh ternyata ada seekor KLX 150 + knalpot racing + ban uda diganti ban road berhenti tepat di sebelah saya😮

Woor woooor (ini gk tau bleyer2 beneran apa cuma imajinasi) “Walah kok bleyer2 iki ngajak balapan tho?”😮 kata saya dalam hati. Karena situasi yang mendukung (jalan sepi, siangnya si sebeer baru servis + emosi sudah memuncak) jadi yah apa salahnya coba2 hehehe. Saya pun balas bleyer2 dikit tapi suara knalpot si sebeer kependem sama suara knalpot racing KLX nya:\
Angka 5 langsung masukin gigi 1. 0! saya gk langsung tancap gas bro.. nunggu si KLX dulu. Woooor wah ternyata si KLX ngacir beneran sayapun ikut tancap gas. Waduh kok susah ngejarnya ya? (maklum KLX torsinya badak kalo sebeer torsinya siput). Eit tapi, waktu saya shifting sampe gear 3 dan rpm saya pentengin sekitar 8000-9000 + (gk berani tinggi2 kasian motornya * + nya dikit kok hehe) si sebeer langsung berakselerasi dan mengejar si KLX. Masuk gear 4 sejajar sama si KLX dan kesusul! terus masuk gear 5 membuat gap dengan si KLX. Gear 5 ini saya geber terus gk liad speedometer pokoknya (fokus liad jalan bro).


Wuuuuuungg saya lepas gas sebeer karena saya mau belok kiri. Jarum speedometer pun turun dari angka 135km/j (tapi gk percaya wong udah pasti speedona ngaco :D) Wooooorrrrrrr si KLX pun lewat begitu saja.😀
Sampai rumah baru nyadar ngapain tadi kok saya bleyer2 + gas pol di jalan, malu sama pengendara KLX tadi  -__-
padahal belom tentu pengendara KLX tadi nanggepin. Sayanya udah kaya ikut ajang drag race aja😀 (btw sebeer sama klx beda karakter jadi gk fair haha)

Yah intinya jangan cepet kebawa emosi soalnya kalo udah kebawa emosi akal pikiran gk ngendaliin tubuh lagi, di ambil alih sama nafsu😀

Dengan terbitnay artikel ini saya mengajukan mohon maaf pada pengendara KLX, motor saya dan pengendara lain yang ada di jalan.
pengalaman saya ini bukan untuk di tiru tapi saya cuma share aja biar gk meniru perilaku buruk saya ini hehe..

Apakah anda2 sekalian masih suka emosi dijalan?😀

Yak segini dulu maaf kalo berantakan karena masih belajar + ngantuk bikin artikel jam segini hehe

Salam dari Madiun Kota Gadis

Wassalamualaikum

Komentar
  1. kharis27 mengatakan:

    wow sibe er mang kencang …. ane juga kalo ada kesempatan n sikon memadai suka njajal santai kalo ketemu ada yang mau ngajakin , walaupun ga bisa ngejar hihi,.,.,tapi ane ga berani samping-sampingan resiko besar cukup nguntilin aja hehe

  2. fiddi mengatakan:

    Traffic light sampe stadion tembus 135 kpj??
    ngeriiiiiiiiii

  3. yudha depp mengatakan:

    padahal udah di ingatkan bang haji roma
    lewat judul lagu DARAH MUDA
    hehehehe
    ************
    ckckckckk koq bisa terjadi seperti ini :
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/kawasaki-indonesia-vs-kawasaki-hongkong.html?m=1

  4. azizyhoree mengatakan:

    daripada esmosi, nepi bentar trus ngopi bareng wenak malahan :mrgreen:

  5. blitz-r mengatakan:

    SAKTI

  6. ozai mengatakan:

    spedo motor ngaconya di speed tinggi kok bro, untuk bebek 125an di atas 60 baru mulai ngaco, kalo sport 150an ya sekitar80-90an deh, jadi ga jauh jauh amat dari 130an, paling selisih 10%, yang ngaconya paling tinggi kan motor2 tengil,

  7. pecelBoy mengatakan:

    oya q jdi inget kmren mlm ada abg blayer2 mentang2 pake be2k terbaru, entah cz g tau apa trlalu PD pdhal disampingny ninin 2tak…… slanjutny u know lah😀😀

  8. bimo96 mengatakan:

    sering..kalo blade aku sih lawannya beat, revo, vega , jupiter.. pernah lawan supra malah kalah *malu😦

  9. Agus Marciano Riyanto mengatakan:

    Wkwkwkwkwkwk klx bkn lawa cbr bro beda karakter ! Kalau medanya tanah berbukit gàk rata gmn ? Kalau jalan aspal trak panjang sdh pasti jawabanya seperti ceritamu

Menerima komentar yang membangun :D

