Minerva, Belum Terlalu ‘Merakjat’

Posted: Agustus 3, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Wih belakangan ini yang ngeview blog saya banyak gara2 artikel New Ninja😀 (walopun yang komen gk lebih dari 10)
Sekarang ganti topik ah, New Ninja udah dibahas semua sama blogger2 lain yang lebih senior hehe

Sesuai judul mau bahas pabrikan China Eropa(??) yak si Minerva😀


Sebenernya dulu saya gk sreg banget sama brand ini karena salah satu produknya😀, tapi karena perkembangan dan inovasi yang terus menerus berkembang  saya sekarang jadi salut sama Minerva🙂

Yak bermula saat kemarin lusa (Rabu, 1 Agustus 2012) saya tau kalau ternyata temen saya ada yang punya kuda besi baru yaitu Minerva MadAss. Saya kaget lho bro, soalnya baru kali ini temen 1 sekolah yang akrab sama saya punya kuda besi yang merknya Minerva. Biasanya kan anak muda sekarang kalo naik kelas atau naik sekolah(?) kalo minta motor kan minta motornya ninja, vixion utawa Satria *kebanyakan ya tho😀 Nah ini temen saya milih Minerva. Saya akui desainer (apalah namanya yang ngerancang bentuk) Minerva MadAss ini jeniuuuss! Benar2 desain klasik dan nyentrik bro. Kalo naik nih motor pasti di lirik deh dijalan apalagi kalo di lampu merah siap2 jadi pusat perhatian😀 (Di Madiun, gk tau kalo kota lain hehe)

Besoknya sepulang sekolah langsung saya samperin tuh temen saya (beda kelas soalnya) dan langsung minta gonceng wkwk. Temen saya ini parkir di parkiran umum depan rumah sakit dekat sekolah saya sedangkan motor saya ada di parkiran sekolah. Jadi saya ngikut temen saya dan di gonceng ke parkiran sekolah gituu😀

Sampai di parkiran umum. Temen saya ngambil motornya dibantu sama tukang parkir. Tiba2 tukang parkir nya tanya2 tentang motor temen saya itu alias Minerva MadAss. Kira2 begini percakapannya.

TP = Tukang Parkir
TS = Temen saya
SY = Saya

TP : Dek iki motor opo tho? (Dek ini motor apa tho?)
TS : Ini Minerva pak
TP : Oalah kok unik eram motor.e (Oalah kok unik banget motornya)
TS : Iya nho pak
SY : Keren ya pak?😀
TP : Iyo dek. Tadi banyak lho yang nanyain ini motor apa
TS : Hehe
TP : Hargane piro dek? (Harganya berapa dek?)
TS : 15jt pak langsung dari solo (lupa harganya pokoke 15jtan)

Karena sudah siap berangkat dan saya sudah naik akhirnya saya dan temen saya bergerak meninggalkan parkiran “Makasih yo Pak” Setengah teriak dari kami sambil motor berjalan. “Sama2 dek” Balas Pak tukang parkirnya. Pertama gas dipluntir sama temen saya, saya mau jatuh bro. Buset emang ini jok kecil banget gk ada behelnya lagi kalo megang bawah jok langsung ‘nyooosss’ kena knalpot😀 Mungkin ini ya namanya MadAss (Mad Ass = *maaf Pantat Gila. Bisa bikin bingung orang yang digonceng😀 untung saya digoncengnya deket2 aja.


Sampe di depan sekolah deket tempat parkir sekolah temen saya berhenti nurunin saya, kan lagi jam pulang sekolah tuh jadi rame. Widiiiih gk cowo gk cewe semua mata tertuju sama Minerva MadAss temen saya mas bro. Sampe ada yang nunjuk2 segala (gila nih temen saya pasti kesenengan sendiri motornya jadi pusat perhatian wkwk). “thanks yo bro” Kata saya, “sibb sante” bales temen saya. Dan teman saya pun berlalu~ pulang bro sis😀
Ohya temen saya janji minjemin buat test ride besok waktu futsal lawan kelasnya😀

Dari cerita di atas disimpulkan bahwa Minerva masih belum terlalu dikenal oleh masyarakat (Madiun😀 gimana kota2 anda?). Mungkin ini karena promosi dari Minerva sendiri masih kurang ya. Di Madiun aja gk ada dealer resmi Minerva, adanya bengkel variasi yang merangkap distributor Minerva dan stock motor disana gk terlalu lengkap jadi kalo pas lagi gk stock ya harus inden (pesen, pre order :D) dulu.
Lha wong populasi motor sport minerva aja (150R, 150 VX) di madiun masih kalah sama Happy Nexium😮
Minerva Megelli? Selama ini saya cuma 1 kali lihat.

Yah harapan saya kedepan semoga minerva bisa jadi salah satu pabrikan besar di Indonesia dan 3S yang memuaskan konsumen😀
Sekian dari saya maaf kalau banyak kesalahan karena masih belajar

Salam dari Madiun Kota Gadis

Wassalamualaikum

Komentar
  1. brigade jalan raya mengatakan:

    Saya kesem-sem juga sama tu motor. Waktu itu pandangan pertama lihat di youtube.com uniknya itu lho. mirip sama honda jadul apa gitu🙂

  2. kcr mengatakan:

    Ini satu produk hasil join sama sachs jerman dimulai kalo gak salah 2006/2007. Sachs sendiri udah berubah nama jadi SFM, produsen sepeda onthel, cmiiw. Makanya madass mirip sepeda. Madass satu2nya produk minerva yg berbau jerman. Sedang yg lain bau jepang(r150vx, t150r), megelli bau inggris, dan Fischer USA.

  3. erwinkrenbiz mengatakan:

    bentuknya unik,pernah liat cuma 1 dan ane buntutin terus,soalnya ane pikir itu honda C-70 yg dimodif.ehh..pas liat kalter mesinnya ko ada tulisanya MINERVA

Menerima komentar yang membangun :D

