Pengalaman Datang ke Jogja Bike Rendezvous 2012 “Ride to Heritage”

Posted: Juli 30, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum

Yak kembali lagi bersama saya blogger nubie yang gk jelas😀
Artikel kali ini mungkin udah basi karena eventnya udah lama banget tapi karena emang pengen aja posting pengalaman saya yang satu ini😀
Pada kesempatan kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya yang berkesan, yaitu dateng ke pameran Jogja Bike Rendezvous 2012 yang diadakan pada 27-29 April 2012 lalu🙂


Ini salah satu kesempatan emas buat nyari pengalaman *liburan😀 Soalnya kebetulan bapak saya di ajak sama teman kerjanya buat ikut ke acara tersebut (wah kesempatan lihat moge2 nih :D)

27 April 2012 siap berangkat ke Jogjakarta. Bapak saya mengendarai motor kesayangannya dan saya bermodalkan motor ninja 250 hitam pinjaman😀 dengan kelengkapan safety yang lengkap (helm fullface, jaket, sepatu, celana panjang, knee protector, sarung tangan etc) berangkat menuju Jogjakarta dengan rombongan harley dan kawasaki😮 oh ya ada ducati 1 ngikut😀
Perjalanan berlangsung cukup mulus lewat jalur atas (gunung lawu). Akhirnya berhenti di kota solo (mau keluar solo) buat makan dan istirahat. Saya pun digantikan dan tinggal duduk anteng di dalam mobil😀
Kalau boleh jujur saya kurang suka sama gaya berkendara club yang rombongan. Menurut saya kurang menghargai rider lain😦 walaupun pasti sudah dapat ijin kepolisian tapi yah tetep aja gk suka gayanya. Saya sih cuma pengikut jadi ya ngikut aja walaupun didalam hati gk enak sama rider lain😦 (maaf yaaa tapi ini perasaan pribadi saya)
Alhamdulillah selamat sampai tujuan dan nginep di salah satu hotel. Masuk parkiran hotel waduh kok isinya moge semua😮




Wadalah udah gk tahan deh langsung ngeluarin hp dengan kamera seadanya dan jeperet sana jepret sini😀
udah hari ini karena capek istirahat aja deh🙂

28 April 2012, Hari ini acaranya hehe. Nah hari ini karena siangnya bebas. Saya, bapak saya dan teman2 pergi ke gunung merapi. Tapi nyasar😀 dan akhirnya malah makan di kaliurang hehe. Balik ke hotel lagi pas sore dan istirahat lagi🙂
Malam harinya dengan menggunakan mobil rombongan kami langsung menuju ke JEC tempat acara diselenggarakan. Masuk tempat parkir widih gile bro sis rame banget😮 Di depan udah jejer2 moga dari yang eropa sampe jepang ada mobil hammer juga lagi parkir😀 Masuk ke dalem gedung langsung disambut sama suara bass dan sexy dancer *ups. Padahal banyak anak kecil juga. Tapi emang bukan acara buat anak kecil sih hehe.
Pandangan mata langsung tertarik oleh body seksi, memakai baju hitam pokoknya bodynya yahuuud banget di kanan pintu masuk



Ducati Diavel bro sis manteb banget dah😀 oh ya ada juga 848 evo, sama multistrada (cuma 3 yang saya foto hehe)


Bapak saya langsung menuju tempat  jual kaos. Soalnya dapet titipan dari ibu saya tercinta😀 Saya pun muter2 cari objek foto😀

ini tempat para riders unjuk gigi

Dan ini beberapa foto yang saya dapat





Karena udah larut malam akhirnya kami pulang ke hotel dan istirahat siap2 buat besok pulang ke madiun
29 April 2012 waktunya pulang! tapi foto dulu motor yang lagi parkir😛


Uda deh saya pulang cuma duduk anteng di mobil. Dan ini dia rombongan mau pulang


Dan Alhdamdulillah kita semua selamat sampai ke madiun😀
Segitu dulu cerita pengalamanku😀
eitss numpang eksis


Salam dari Madiun Kota Gadis
Wassalamualaikum

Komentar
  1. fiddi mengatakan:

    Mantaf broo
    Btw,,jogja kok gunung bromo??
    Apa ga salah tu??

  2. jtxtop2 mengatakan:

    mantap mas infonya ini, jadi bisa lebih mengetahui tentang dunia ini ,

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s