“Batok” Satria FU, memang mempesona

Posted: April 11, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum Bro & Sis
Apa yang Bro & Sis pikirin tentang batok baru (sebenernya uda lama sih) Satira F? keren atau malah aneh? menurut saya sih keren😀 Bentuknya yang lebih sproty nan lancip kayak muka burung elang bikin FU tambah garang n sporty.
Nah batok FU ini sering saya liad di pake sama motor2 laen yang kebanyakan motor laki😮
emangnya cocok? cocok banget. Salah satunya adalah motor temen sekelas saya ini. Honda Tiger Revo warna item🙂
Image
keren kan?😀 batok FU + setang jepit  + warna dual tone :ngakak

nih tambah lagi
Image
mantab kan bro & sis🙂

semoga artikel ini bermanfaat
eiitss..
Madiun Kota Gadis

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Irfan Vixigraphy mengatakan:

    mantap,. tapi yg byson juga keren tuh bro.. (proyek saya yg belum terealisasikan)😀

  2. zulfauzi mengatakan:

    iyo mantap

    lebih mantap lagi kalo dipasang di motor yang pake sasis deltabox
    macam CBR, KRR ato VIxion, ato ZX-6R?😀

    numpang ngecas
    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/04/emergency-charger-type-3.html

  3. vixy182 mengatakan:

    knp gak yang wrn item aja bro biar sm warna body🙂. Nyebar nggak bro cahayax kalo mlm

  4. S.K.P mengatakan:

    Kasihan ngelihatnya mas..
    Sama kasihannya kalo saya melihat motor honda tapi ridernya pake helm yamaha, tambah lagi jaketnya kawazaki.. nempelin stiker ducati46.. ck,ck,ck..

    Yah itulah Indonesia, beragam jadi satu!

  5. jnakawara mengatakan:

    absen pagi…

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s