Arsip untuk April, 2012

Assalamualaikum Bro & Sis
Apa yang Bro & Sis pikirin tentang batok baru (sebenernya uda lama sih) Satira F? keren atau malah aneh? menurut saya sih keren ๐Ÿ˜€ Bentuknya yang lebih sproty nan lancip kayak muka burung elang bikin FU tambah garang n sporty.
Nah batok FU ini sering saya liad di pake sama motor2 laen yang kebanyakan motor laki ๐Ÿ˜ฎ
emangnya cocok? cocok banget. Salah satunya adalah motor temen sekelas saya ini. Honda Tiger Revo warna item ๐Ÿ™‚
Image
keren kan? ๐Ÿ˜€ batok FU + setang jepitย  + warna dual tone :ngakak

nih tambah lagi
Image
mantab kan bro & sis ๐Ÿ™‚

semoga artikel ini bermanfaat
eiitss..
Madiun Kota Gadis

Wassalamualaikum