Bertemu Dengan Yamaha XJ6, T MAX dan Majesty!

Posted: Mei 14, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Maaf ya jarang update soalnya gk ada waktu nih (sok sibuk padahal aslinya males huehehe) + sekarang kok tampilan wordpress buat bikin artikel beda yah :rolleyes:
Kali ini saya mau cerita nih kan tadi saya diajak sama kakak kelas buat nyari sponsor salah satunya di Yamaha. Pulang sekolah setelah koordinasi dan sholat langsung deh berangkat :D. Setelah muter2 akhirnya sampai juga di Yamaha Jl.Mayjend Sungkono Madiun. Pertama sih saya udah berharap mungkin aja ketemu sama moge yamaha soalnya kapan itu di Madiun Plaza pernah di pajang XJ6 dan Yamaha baru aja ngadain Yamaha Motorcycle Show di Madiun Plaza juga :mrgreen:

Saat parkir langsung disambut sama mas2 nya wilih ramah banget bro.. kami pun langsung masuk ke dalam lalu isi buku tamu, masnya yang di meja buku tamu juga ramah banget :D. Hmm ternyata bukan dealer toh mungkin ini semacam kantornya Yamaha gitu ya?
Saat teman saya ngisi buku tamu saya clingak-clinguk dan jackpot! benar sekali ada sepasang buritan yang gede banget di belakang :mrgreen:. Hasrat blogger langsung muncul (ceile) ngeluarin hp eh lupa kalau hp saya gk bisa buat foto :evil:.
Setelah isi buku tamu kami di suruh masuk di ruang tunggu nya. Sibb kesempatan lihat moge yamaha lebih dekat :D
Waktu jalan hmm ternyata itu moge skutik yamaha bro T MAX dan Majesty josss :mrgreen:

Image

Kurang lebih kaya gambar diatas :)
Majestynya keren banget bro gk tau deh berpapa volume mesinnya pokoknya gede gk kalah gede sama T MAX :mrgreen:.
Kalau T MAX kurang lebih kaya gambar dibawah ini tapi bedanya spion kanannya gk ada

ImagePokoknya manteb bro. Setelah diperhatikan lagi ternyata nan jauh di seberang sana ada sesosok motor naked yang gede dan itu pasti Yamaha XJ6 (headlampnya kaya scorpio soalnya hehe) dan disampingnya ada T MAX lagi keliatannya CMIIW.

ImagePutih persis gambar diatas.
Sayangnya saya gk bisa foto2, lihat lebih dekat dan test ride bro karena saya kesini tujuannya buat nyari sponsor bukan buat tanya2 produk motor huehehe.
Yah semoga dilain kesempatan saya bisa nyoba :D
Setelah urusan disini selesai saya pun langsung gass ke sekolah lagi buat latihan (gk ada yang tanya).

Yah sekian artikel dari saya maaf kalau banyak salah karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Yoshi mengatakan:

    Enak juga kalo bisa test ride moge

  2. Shincan mengatakan:

    naksir yg xj6
    tapi harganya ampun dach :D

  3. SuRyA mengatakan:

    r6 n r1 ga ikut dik??
    kpn hari wkt launching mio gt di bali, r1, r6, tmax, terus ada moge tua satu lagi lupa apa namanya pada show off. sayang ga boleh test ride hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  4. Erit07 mengatakan:

    Mantap bnget

  5. arif mengatakan:

    mas bro, menurut sampean ninja 150 4 tak sama new cbr 150 bagusan yg mana? (dari segi body nd power) minta pendapate bro .

    • Tommy mengatakan:

      Emang ada ninja 4t 150cc?
      Klo 2t sih ada tapi gk apple to apple :D

    • pangben mengatakan:

      wah mungkin maksudnya ninja 2 tak ya mas?
      karena saya lagi ngidam motor 2tak jadi saya pilih ninja :D
      cbr new : body keren, power atas mantab buat 150cc 4tak, irit tapi dianjurkan pertamax, injeksi, teknologi dan fitur lebih.
      ninja 2t : body keren juga, power gk usah ditanya, sensasi motor 2tak kalo superkips buka (ini yang bikin demen huehehe, nggak pertamax nggapapa, suara khas ninja 2tak :D

  6. bimo96 mengatakan:

    wowwww kerennn…
    super…

    pasti yg punya orang kaya tuhhhh

Menerima komentar yang membangun :D

