Lorenzo & Marquez At Last Corner, Bikin Gregetan

Posted: Mei 5, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Siapa yang tadi lihat race MotoGP? Yaah semua berjalan seperti biasa sampai akhirnya di last lap Marc Marquez benar-benar berusaha mengejar Jorge Lorenzo untuk mendapatkan posisi kedua!. Aksi salip menyalip antara dua spaniard ini memang bikin gregetan. Sempat Marc ingin menyusul Jorge tapi mungkin karena terlalu nafsu melebar lagi. Sampai pada tikungan terakhir terlihat Marc menyadari celah yang dibuat Jorge karena sedikit melebar di tikungan, langsung ‘nyelonong’ masuk dan “braakk” terjadi tabrakan antara Marc dan Jorge. :shock:

lorenzo marquez crash

Jorge yang berada di posisi luar tidak diuntungkan karena langsung melebar sedangkan Marc langsung menstabilkan motor dan ngacir ke garis finish.

Hasilnya? Pedrosa pada posisi pertama, Marquez pada posisi kedua dan Lorenzo harus puas dengan posisinya yang ketiga.
Kesal.. Ya pasti yang dirasakan Lorenzo. Sewaktu di tempat parkir pembalap yang masuk podium (nggak tau namanya) Marc sempat mengajak Lorenzo berjabat tangan. Tapi..

lorenzo marquez handshake

No no no no :D Lorenzo menolak dengan isyarat jari telunjuk yang di geleng-gelengkan (jari telunjuk kok geleng2?). Waktu naik podium juga Marc mengajak Lorenzo ‘toss’ botol sampanye. Tapi apa reaksi Lorenzo? No no no no :D Lorenzo langsung balik lagi ke posisinya dan ‘toss’ dengan Pedrosa :mrgreen:. Yah udah pasti sih bakalan kesal banget udah tikungan terakhir tinggal gas lurus aja tapi kok kesenggol dan kesusul. :?

Yah menurut saya Marquez nggak nyerobot jalur tikungan (nggak tau namanya) nya Lorenzo kok. CMIIW IMHO
Nah selamat buat Jorge sudah mendapatkan kado “manis” dari Marc Marquez dan semoga Jorge semakin greget lagi di balap-balap selanjutnya :D.

FYI sebenarnya saya memprediksi kalau di Jerez ini Jorge Lorenzo bakal ninggalin musuh-musuhnya jauh di belakang. Tapi ternyata prediksi saya salah (nggak bakat dukun).
Apapun itu kamu pembalap yang luar biasa Jorge :mrgreen:. Tapi tetap harus waspada karena rival mu bakal semakin bertambah :).

broken heart jorgeMeme Otomotif Indonesia @facebook

Maaf kalau masih berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. daivan mengatakan:

    nyalip sambil nyenggol, biar greget :b

  2. PecelBoy mengatakan:

    Yah gak dapat pertamaxxx
    Eh oo tu Lorenzo kelip ditikungan Lorenzo kan? Hehehe

  3. PecelBoy mengatakan:

    Halah kesalip maksud aku
    *dampak cz dah ngantuk

  4. Rama mengatakan:

    dipecundangi ditikungannya sndiri.. jorge lorenzo corner :D

  5. idan mengatakan:

    marques curang di tikugan nda metal…

    • Rama mengatakan:

      curang? anda boleh brkata curang… tp kputusan GP Direct me-legalkan tindakan marc… lorenzo mnikung trlalu lebar, mlihat itu marc brusaha masuk jalur lbh dalam. lorenzo sadar klo dy trlalu lebar.. akhrnya brusaha mmperbaiki dg cara memotong jalur marc… tp trlambat.. marc uda masuk jalurnya… itu murni kcelakaan… GP Direct aja ngakui bro… bahkan lorenzo akhirnya bs mnerima bhwa dy emang mlakukan 2 kali ksalahan dlm race jerez kmaren…!!

    • pangben mengatakan:

      emm keliatannya gk curang deh mas. lagian hohe juga udah ngaku pada saat itu di buat kesalahan yaitu buka celah buat marquez :D

  6. ichynimous mengatakan:

    Kalo gue jadi Lorenzo pasti nyesek banget :P
    Yah, tapi paling ngga jangan sampe nolak jabat tangan gitu lah, kan Marquez udah ada itikad baik

    http://spokewheellovers.wordpress.com/2013/05/01/its-already-30-days-huh/

  7. initialD mengatakan:

    oot , bro cdi chetah powermu awet gak , pernah ada masalahkah ? , ripiuwnya dong gan tq

    • pangben mengatakan:

      sampai sekarang ini alhamdulillah masih berfungsi dengan baik mas. Masalah belom ada. Menurut saya sih dengan harga segitu bisa dapet CDI programable itu valuenya dapet banget tapi berhubung saya gk dong setting pengapiannya jadi saya pake settingan stdnya hehe. Buat review yang saya rasain itu nafasnya jadi lebih panjang dan yang pasti gk ada limiternya jadi sekali2 bisa nyiksa Si Sebeer :mrgreen:

      • initialD mengatakan:

        Thanks bro , pengalaman sih ane pake cdi fix , shindengen step 1 ama brt hyperband juga bikin 13 rb rpm lewat ecesss ,siksa terus :D , yg enak pke brt (pnya ane gag programble gag bisa seting kadang suara kasar kalo pke premium ) itu ada indikator nya kalo kelistrikan ada masalah aman kalo misal aki tekor nah itu yg ane takutin bro klo pke cdi cp masih takut klo rusak kalo kelistrikan eror hehe ,, ane ngiler juga tuh bro programblenya rencana mau ambil and tak seting 3 mapnya itu map 1 timing retard (terinspirasi dari new cbr ada knocking sensornya hehe) untuk bbm pake premium , 2 timing advance kalo pake pertamax pluss maklum masih mahasiswa gan :D , eniwe thanks bro infonya

      • pangben mengatakan:

        sama2 mas makasih juga buat infonya :D

  8. nurab mengatakan:

    bro maunanya slama pake cebeer gmna toh enak ga ? biaya service ngekang ga ? ane mau beli tpi mikir” liat harga spek barangnya hahahah maklum masih awam

    • pangben mengatakan:

      kalau saya sih puas mas sama old cbr. Walaupun keluaran lama desain masih keren, ramping, tarikan lumayan enak, atasnya juga enak, mesin mumpuni banget buat 150cc :D
      Kalau mas mau ambil old cbr menurut saya sih mas harus ada bengkel kepercayaan deh di luar AHASS, soalnya terakhir itu saya servis old cbr di AHASS habis 150rb itu cuma untuk servis gk ganti apa2 dan itu ngagetin banget. Padahal biasanya saya servis di bengkel langganan cuma abis 25rb dan itu juga enak haha, tapi gk tau kalau AHASS lain beda.Untuk part saya rasa lumayan lah yah maklum motor CBU resiko dikit hehe tapi selama ini motor saya pake dari beli 2nd tahun kemaren gk rewel kok. Untuk ketersediaan part di online ada kalau mau inden dealer juga bisa (tapi kalau gk salah harus nunjukin stnk cbr fi CMIIW) untuk yang fast moving keliatannya ada juga yang bisa di subtitusi (kemaren ganti kampas rem belakang pake fu kalo gk salah cocok). Pokoknya overall puas lah :D

      • initialD mengatakan:

        stuju bro ,, ane juga puas ama old cbr cuma pajaknya aja yg bikin gemes ,,, haha ,, lincah stabill dan power joss keren juga ,, masalah partsnya , fast moving partnya bnyak bro , kampas cakram belakang pake supra 125 murmer jos g ada masalah selama part ori ,, rantai gear bisa subtitusi gl megapro lawas dll ,aki pake vario 125 fu dll, kampas kopling pake cs1 tiger cb stretfire dll , per kop tiger , mesin bisa ambil punya stretfire harga lokal kualitas juga mantap ,, masalah part santai aja bro cbr 150 banyak part subtitusinya :) , kalo masalah service ane service sendiri jg pernah di ahhas ane juga pengalaman keg gitu shock bersihin tangki kena 80 rbu padahal varian sport lain 40 rb wkwkwk udah gitu bensin dihabisin :( , mending service sendiri aja sante dohc gag pake nyetel klep modal kunci kunci ama carbon cleaner jamin hasil enak dripada di ahhas ,,,, dohc powerfull minim perawatan gan :)

      • nurab mengatakan:

        gtuh yah gan hahahah saya mikir kmren mau coba beli cbr 150 lawas ape new vixi hahaha bnyk seh part lainnya di luar tpi kmren ajah liat past orinya buset di atas 150+ semua hahaha di situ mikir eh pas cek cek lagi di cascus eh ada part lainnya yang support hahhaha kren dah jdi niat cebeer ajah hahaha thank gans sarannya >>>>>> (y) ouh iya maauuu nanya satu lagi tentang subtitusi BBM gmna tuh ? apa make model fu subtitusinya 2:1 (pertmax 2 : premium 1) hahahah thank yah gann

      • pangben mengatakan:

        Sibb gk nyesel deh mas minang old cbr :D
        saya pakai pertamax terus mas. Belom pernah coba campur2 premium pertamax hehe dan menurut saya itu lumayan irit (irit maksudnya irit pengeluaran bensin di motor bukan irit pengeluaran dompet maklum pelajar, harga pertamax 2x harga premium :()

  9. farhan mengatakan:

    marquez to …..!curang bangettttt…….!

    lorenzo juga bikin GEDEKKKKK………!

Menerima komentar yang membangun :D

