Modifikasi Yamaha Mio Sporty, Simple Tapi Meriah!

Posted: Januari 12, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Maaf nih belakangan ini saya gk update artikel karena banyak kegiatan jadi kecapekan huehehe (sok sibuk). Oke kali ini saya mau share tentang Mio Sporty yang di modifikasi yang simple tapi meriah.
Diawali dengan saya pulang dari sekolah kok di teras rumah ada sesosok motor matic berwarna kuning yang selama ini saya gk pernah lihat di sekitar rumah saya. Hmm mencolok juga nih motor, langsung deh ambil camdig dan poto2 :D.

IMAG0475

Nah ngejreng kan :D. Cat yang mencolok (apa emang orinya gitu?), ban di cat ulang, knalpot dan beberapa bagian di chrome, jok elegan, spion clasic, handgrip kayu (apa gk licin ya?) ,handle pelangi, dan plat nomor yang gk sewajarnya jadi perpaduan yang membuat motor ini meriah!.
Hehe saya sampe lupa belom ganti pakaian saking asiknya poto2 nih motor. Pasti lucu deh kalo saya naik sekolah pake nih motor hehehe :lol. Btw itu plat nomornya apa gk ngelanggar ya? yah kalau keluar pakai motor ini nih berarti hoki2an ketemu polisi apa nggak :mrgreen:. Selidik punya selidik ternyata moor ini milik teman ibu saya yang waktu itu sedang pergi keluar dengan ibu saya. Yah nitip motor gitulah :D.

Berikut gambar2nya

IMAG0476

IMAG0478

IMAG0479

IMAG0480

IMAG0481

IMAG0482

IMAG0484

IMAG0485

Gimana mantab kan? :D (maap kalau bwk)

Sekian artikel dari saya maaf kalau berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

About these ads
Komentar
  1. Muhammad Aulia mengatakan:

    ban dicat ulang warna item? wkt didaerah ane ada yg dicat ulang pake warna PINK! udh serasa fixie aja ban pake dicat bahahha

    https://brigade15.wordpress.com/2013/01/11/jakarta-berasa-puncak/

  2. bagas29ps mengatakan:

    meriah nih mas.. sekalian di test ride tuh mumpung lagi dirumah :D

  3. pakib mengatakan:

    Motornya keren Gan

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s