Suzuki Inazuma, Mantab Gan!

Posted: Januari 1, 2013 in Uncategorized
Tag:, , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Kali ini mau cerita tentang Suzuki Inazuma nih soalnya kemaren itu waktu  pulang dari dealer Yamaha gk sengaja ketemu :).
Berawal dari saya dan andra pulang dari dealer yamaha Jl.Cokro, saya muter dulu lewat Jl.Agus Salim dan sampailah saya di Jalan apa ya lupa pokoknya samping selatannya Madiun Square agak ke timur dikit yang banyak toko jam, emas sama kainnya itu lho yang mau ke arah pasar besar madiun.
Nah di situ gk sengaja mata saya ini menangkap suatu motor yang sangat tidak biasa di Madiun lagi parkir di trotoar (beneran di trotoar lho), benar sekali Suzuki Inazuma aka GW250!

IMAG0440

Karena waktu itu posisi saya lagi di kanan jalan sedangkan posisi inazuma ini di kiri jalan jadi saya terpaksa muter dulu kalo langsung menggok ke kiri nanti malah bikin ricuh jalan :roll:.
Hmm ternyata udah ada ya Inazuma di Madiun. Emang pernah lihat sekali sih mejeng di dealer tapi besoknya waktu pengen lihat ke dealer udah gk ada tuh motornya dan ternyata kita malah di pertemukan disini :D.
Hmm belom ada nopolnya, motor baru nih ye :D. Kesan pertama ngelihat motor ini secara langsung adalah gagah, besar, padet dan panjaaang. Bener lho motornya panjang huehehe. Walaupun pabrikan Inazuma ini berada di China, tapi bener2 gk ngeliadin kalo ini motor bikinan china lho (mocin) karena mungkin emang build qualitynya di jaga benar sama Suzuki :).

IMAG0441

Oh ya jok motor ini lebar banget lho. Coba kalo di naikin pasti nyaman yah :D.
btw saya foto2 ini gk di ketahui oleh pemiliknya keliatannya. Tapi saya di liadin banyak orang, mungkin di kira mau maling yak? :?. Nah karena takut disangka maling itu makanya saya gk bisa lama2 dan cuma jepret si Inazuma ini 4x
Yah berikut deh fotonya :)

IMAG0442

IMAG0443

Setelah foto2 walaupun belom puas saya dan Andra melanjutkan perjalanan ke rumah masing2 :).
Suzuki Inazuma di Madiun ini masih langka banget lho saya baru liad 2x (+ yang dipajang di dealer) sama ini. Yah semoga cepet bnyak yang punya biar kebentuk komunitasnya :D. Ngelihat motor baru ituu rasanya pengen test ride deh :roll: yah mungkin di lain kesempata :mrgreen:

Sekian artikel dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiu Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. Muhammad Aulia mengatakan:

    waduh bahaya tuh dipinggir jalan, btw ane juga pernah ketemu jg nih, wkt kemaren ke cirebon tp dia lg jalan gak lagi parkir, suaranya gak begitu bagus https://brigade15.wordpress.com/2013/01/01/gile-stoppie-di-kecepatan-tinggi/

  2. Agus Marciano Riyanto mengatakan:

    Mantab 2 cyl inline sohc liquid coller ….. Cruiser touring bike

  3. dara mengatakan:

    Buatan china…??? ada karat ga…..??? xixixi

  4. ax125 mengatakan:

    wow knalpotnya 2 ya?? :roll:

  5. dimasarif96 mengatakan:

    tapi beratnya lumayan nampol bagi saya yg biasa ngendarai vixion mas :D

  6. akang mengatakan:

    aq suka lampu seinya… Keren banged…

  7. SuRyA mengatakan:

    Saya di bali malah belum pernah liat langsung inazuma milik customer. Saat dealernya tak datangin test ride, ada 1 calon customer dah inden ni motor. Tp ga tau dah dah dtg blm motornya :)
    Ayo dik kita berburu cb150r nya

    http://www.dk8000.co.nr

  8. Erit07 mengatakan:

    Krn motornys…

  9. kurodo mengatakan:

    wah di jl. kol. marhadi ya bro…. tiap brngkat kuliah tak lewatin jeh… tp gak pernah ktemu ma inazuma…. pdhal pgn bgt liat aslinya…. naksir ma bodinya ane….

  10. Blitz-r mengatakan:

    Bakalan langka terus ampek suntik mati tu inazuma! :D hahaha

  11. blabla mengatakan:

    Iya bro ane pernah nyamperin ke dealer yg warna hitamnya, gede dan panjang kyk motor batman haha

  12. Febri mengatakan:

    kok headlampnya dari samping kecil ya?
    jadi aneh lihatnya, kyak kepalanya lebih kecil dari bodynya hahaha..

  13. Busa_tio mengatakan:

    Bakal jadi motor rare ini nantinya. :lol:

  14. Deefranc mengatakan:

    :d kalau beli inazuma .. orangnya harus kekar, kalau ga … wah yah seperti burung pipit naik kebo … minimal tinggi 170cm berbadan besar bukan 170cm ceking (bisa dipakai-in jaket sih :d ). Kalau 165cm dipaksain sih bisa, tapi harus coba motornya langsung, siapa tahu ternyata kaki cukup panjang sampai tanah. Kalau ga sampai tanah kakinya, bisa juga dgn mengganti monoshock dgn yg lbh pendek. Inget2 deh … 165cm tp badan kekar hehe … disainnya cocok utk orang dewasa. Beda pangsa pasar dengan Ninja dan CBR. Terus terang waktu beli ngerasa agak kemahalan, tapi ga ada pilihan, mungkin kisaran 42-44jt akan laris. :D

  15. Diediex mengatakan:

    bukan mas, bukan yg empunya red inazuma hehehe :D

  16. Feari mengatakan:

    Salam Madiun….,emang betul adanya bro itu sampean liat Inazuma di jalan Panglima Sudirman depan Pos Polisi Tugu.
    itu motor akan di kirim ke Jakarta krn waktu masi di dealer Suzuki Cahaya Harapan saya prnh liat n mencoba suaranya halus banget tapi stereonya mantab.
    Sebernya masi ada lagi satu warna hitam di jln. Agus Salim….n sebentar lagi saya Bro warna Merah…Jadi Sementara Madiun udah ada 3 Inazuma.Handeling ma Powernya tidak perlu di ragukan.
    Perlu di ketahui Bro…Inazuma BUKAN MOCHIN….itu motor Jepang krn tecnologi,tenaga ahli n Qwality Controlnya smua dari Jepang.
    Ga beda motor laen seprti Kawasaki,Honda,yamaha dll di buat di Thailand…Bahkan KTM asal Eropa di buat Di India.
    Jepang tidak memproduksi motor di negaranya.Smua Moge n SE Motorcross di Buat di Amerika dan Canada.

  17. Vaxell mengatakan:

    Untuk produksi Suzuki tetap Cermat,Mana ada sih perusahaan ngawur mathok harga sama barang yang tidak sesuai.
    Saya kira sbelum lounching udah di pikir matang.

Menerima komentar yang membangun :D

