Sepertinya Distribusi New Vixion Satu Langkah di Depan CB150R!

Posted: Desember 24, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Udah lama gk ketemu nih soalnya lagi sibuk. Kemarin saya juga liburan bersama keluarga (bukan cuma keluarga sih, lebih tepatnya sama teman2 alumni SMA ibu saya) ke bali :D. Widiih ini kali ke 2 nya saya ke bali lhoo (yang pertama widyawisata SMP huehehe) gratis lagi :D. Soalnya ada teman ibu saya yag nge-bos.i *bayarin jadi semuanya gratis tis tis kecuali oleh2 beli sendiri yaaa :lol:. Alhamdulillah bisa liburan jauh :D.

new-vixion-vs-cb150rfoto dari ridertua.com :D

Udah2 ceritanya. Nah selama di Bali itu saya selalu lihatin dealer Yamaha dan Honda karena Mas Surya pemilik blog dk8000.wordpress.com yang berdomisili di Bali udah mampir ke dealer Yamaha dan udah melihat, meraba, mengelus, memfoto dan me me yang lainnya New Vixion :D. Saya kan penasaran bro hehe. Benar banget bro, New Vixion udah terpajang di hampir semua dealer Yamaha yang saya lihat. Sebaliknya dengan dealer Honda. Nihil bro penampakan CB150R gak ada satupun di dealer yang saya pelototin :?. (cuma bisa melototin soalnya naik bis :D).

cb

Waktu di Bali saya dapat kabar dari kawan penuggang Vixion di Madiun kalau New Vixion sudah dipamerin di dealer dan juga dipamerin di acara club vixion di Madiun. Hayoo udah merembet ke kota kecil macam Madiun lhoo. Nah CB150R? nihil lagi bro katanya kawan saya itu.

Kali ini perjalanan pulang dari Bali saya juga melototin tuh dealer Yamaha sama Honda. Sama seperti di Bali deh New Vixion sudah ada di dealer2 besar. Kalo di dealer kecil sih saya pelototin belom di pajang tuh si New Vixion tapi di dealer2 besar udah dipajang di tengah2 dealer dan posisi mejengnya tinggi sendiri huehehe :D. Dan nihil lagi buat CB150R, gk ada sama sekali penampakannya. :roll:

new vixionNah dari data diatas saya simpulin kalau distribusi New VIxion satu langkah di depan CB150R!
Padahal di launching di tanggal yang sama (15-12-12) tapi distribusi ke dealer2 sepertinya lebih cepat New VIxion yaa. Ayo Honda jangan santai2 aja nanti keburu hati konsumen berpindah ke produk lain lhhoo :D.
Maaf kalau ada perbedaan di lain daerah soalnya saya memang melihatnya begitu sih di daerah Madiun – Bali.

Yah sekian artikel dari saya maaf kalau banyak kesalahan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

About these ads
Komentar
  1. ax125 mengatakan:

    kan eksklusif :mrgreen:
    Tapi di semarang dah ada kok :D

  2. pecelBoy mengatakan:

    yoi kemarin 24/12 aku dah liat new vixi dijalanan caruban o, tapi waktu aku pelototin semua diler yamah diCaruban new vixi belum ada.

  3. Asys Fandi mengatakan:

    Bali jadi prioritas………..jawa timur aja msh blm ada tuh di dealer…………padahal indennya sdh dr 2bln yg lalu…… mungkin nanggung yah…skalian januari 2013 gitu..

  4. marga mengatakan:

    udah habis, ya di delaer gak ada masbro (mungkin) :D klo masih ada berarti lom laku :P (bukan fanboy lho..)

  5. jualmovieanime mengatakan:

    iya, madiun kok belum nyampe juga ya… wew

  6. SuRyA mengatakan:

    Wah nama saya ada disebut2 dik hahahahaa jadi malu..
    Yahh liburan brp lama dik?
    Pasti ga puas liburannya ya dik? Soalnya jalanan pada macet semua ya hehehe
    Next time klo ke bali bisa calling saya dik sapa tau bisa bantu. Paling ga kasi info gimana bali hehehe
    Back to topic, bentar lagi januari 2013. Nah saatnya maen ke dealer honda sapa tau dah nongol hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  7. devan_jr mengatakan:

    mungkin si street fire masih buat menuhin inden yang di JMCS kemaren mas.. kan ribuan tuh yang inden..

  8. eko solo mengatakan:

    di parkir Solo grand mak sudah bnyak bro sering liat

  9. Azhar mengatakan:

    Main ke lapakku tuk!

  10. Blitz-r mengatakan:

    Oleh-oleh e mas bro…! :D jo lali

  11. Febri mengatakan:

    gak ada liputan seputar Kawasaki Ninja 650R nih? :D

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s