Kumpul Pertama CBR Madiun, Aseeeek :D

Posted: Desember 1, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Kali ini mau bahas nih tentang CBR :D
Nah malam ini kan seperti biasa sabtu malam saatnya saya sebagai jomblo keluar main sama IRS lah biasa tapi ditambah karena Mas Fiddi temen saya owner New CBR 150 yang dulu motornya di pake foto2 disini ngajakin kumpul buat hadirin acara Honda Bikers Day di Jogja :D
Dan di kesempatan ini owner CBR di Madiun kekumpul lhoo tapi baru dikit huehe cuma ada 7 unit motor. CBR 150 5 dan CBR 250 2 :mrgreen:

3462_494824037206650_1156528244_ndari kiri-kanan : CBR 250 Om Agus, CBR 150 Mas Iluth, CBR 150 Mas Fiddi, CBR 150 Mas Hari, Si Sebeer :mrgreen:, CBR 250 Mas Hari (lagi), dan CBR 150 Rama.

Dongeng duluu :D
Pertama seperti biasa saya kumpul di warung Pak Bot, saya berangkat dengan teman saya Andra dan disana sudah menunggu 2 owner CBR yaitu Mas Iluth dan Om Agus. Lagsung deh parkir dijejerin seperti parkir biasa lah.. gk usah dijelasin ya gimana saya ngegas motor, menggokin motor buat parkir :mrgreen:.
Eh ternyata disana ada kakak kelas saya lagi makan bakso bakar huehehe salaman dulu sibb :mrgreen:.
Nggak lama setelah itu datanglah makhluk2 IRS mulai dari Malvien dan kevin, Rama dan Caesar, Ilham dan Luthfi, Yudah (datang sendiri), serta Bryan (datengnya sendiri juga).

Yah taulah kalo temen udah ngumpul gimana. Ngobrol ngalor ngidul gk nggenah (ngobrol kesana kemari gk jelas) ruameee pokoknya :). Sekitar jam 8an akhirnya Mas Fiddi dateng nah ini nih ya ditunggu2 soalnya mau jelasin tentang registrasi Honda Bikers Day itu tapi ternyata data2nya di bawa temannya Mas Bayu jadi nanti aja nunggu Mas Bayu dateng :D

Dan ternyata Indonesia kalah 2-0 dari Malaysia :twisted:. Yah nasib deh ya kok Indonesia kalah :( *eh back to topic.
Mas Bayu pun datang dan langsung menjelaskan event2nya dan registrasinya. Yah semoga banyak dari Madiun yang ikut biar rame. Temen2 IRS juga ada yang ikut lhoo :D.

IMAG0194

Anak IRS pun muter cari makan tapi Saya dan Rama gk ikut soale acara ini :D. Temen2 pergi eh malah BJ dan Fandy dateng :twisted:. Yaah BJ dan Fandy akhirnya nunggu di Pak Bot huehehe :D.

Oh ya sebelum Fandy dan BJ dateng saya dan Rama markirin CBR2 diatas lhoo biar parkir 1 deret. Soalnya pertama2 CBRnya misah2 parkirnya huehehe :D. Setelah di parkirin eh Mas Iluth, Om Agus, Mas Feri malah foto2in motornya (termasuk saya juga sih, tapi hasilnya jelek semua :(). Btw Old CBR cuma Si Sebeer aja lhoo yang laen All Nuu :mrgreen:

IMAG0197nih owner2 CBR nya, ngganteng2 kan :mrgreen:. Yang foto2in juga ganteng lho :lol:

Acara dilanjutin rolling setelah anak2 IRS balik ke Pak Bot dan setelah itu kita mencar balik ke rumah masing2 :D.
Selama rolling dipimpin oleh teman saya Ilham dengan vixion merahnya wuuussss melaju menerjang angin malam :mrgreen:. Oh ya waktu rolling ada kejadian yang menurut saya lucu. Di lampu merah Jl. apa ya lupa pokoknya perempatan Pahlawan – Cokro dari arah alun2 ke arah pasar besar ketemu sama rider CBR 250 warna merah maruun :). Dengan sigap Mas Fiddi langsung nyamperin dan ngomong. Sayangnya nyamperinnya bukan ke rider CBR 250 itu tapi ke saya dan nyuruh ngomong ke ridernya itu :twsited:. Saya yang agak bingung dan kagok mau bilang apa ntar kalo ajak ngomong melihat Mas Iluth yang mendahului saya dan Mas Fiddi. Dengan sigap langsung samperin ke Mas Iluth ngomong soal rider CBR 250 di depan, eh akhirnya malah suruh2an wuakakaka :lol:.
Melihat situasi yang gk stabil akhirnya Mas Fiddi sebagai penggagas pertama maju dan bilang ke rider CBR 250 tsb. Nah gini kek dari tadi :). Akhirnya Mas Fiddi dan rider CBR 250 tadi menepi sebentar dan gerombolan masih tetap jalan pelan2 dan nungguin Mas Fiddi di stadion :D.
Alhamdulillah katanya Mas Fiddi orangnya mau kalo diajak kumpul aseeek temen baru lagi :mrgreen:

Oh ya pengumuman

Kalo anda2 sekalin yang bertempat tinggal di Madiun dan sekitarnya pengen ikut Honda Bikers Day tapi gk gabung club coba hubungi saya aja mungkin bisa berangkat bareng2 gitu :mrgreen: kalo registrasi kan nanti dapet fasilitas berupa : makan, wing, vocher dan sticker. Yah coba kontak2 dulu aja yaah kalo mau komen aja dibawah huehehe :mrgreen:

Berikut gambar2nya (tapi jelek + sedikit)

IMAG0199

IMAG0203

Oh ya pengumuman lagi.
Bagi anda2 CBR owner yang berada di daerah Madiun kalo mau ikut kumpul2 silakan. Malah seneng dpet temen baru hehe :D
Hubungi saya aja yeee :)

Sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. pecelBoy mengatakan:

    pertamaxxxxx
    oo dsitu old cbr ny da berapa?*fotony kurang jelas seh hehe

  2. z1rider mengatakan:

    Weh, josss :)

  3. devan_jr mengatakan:

    wah pengen melu.. tapi motorq cuma supra 125 tahun 2006.. haha

  4. FIDDI mengatakan:

    Oiya o,,kemaren pas pulang ketemu lagi owner new cbr150 di deket rumah
    Tak samperin lagi,,udah aku minta contact nya
    Ntr km ajakin join ajaa ya

  5. Muhammad Aulia mengatakan:

    seru seruuu, apalagi kopdar sambil nonton indo, sayangnya kalah :(

  6. mottobiker mengatakan:

    kopdar kopdar,, emang paling seruu,, klo saya sih ga ikut klub klub an ,, hahahaa

  7. SuRyA mengatakan:

    Wah klo saya bangga dik old cbr nya cuma sebiji doank hehehe. Ga ada yg ngembarin :)
    –+
    http://www.dk8000.co.nr

  8. nugroho mengatakan:

    salam dari cbr jatim bro oh y ada yg namanya bpak luluth kah

  9. redbike92 mengatakan:

    Ajib perkumpulan cbr semadiun wehehehe
    wah apakah nanti akan dibentuk klub?
    hehehe

  10. bimo96 mengatakan:

    klub orang kaya :D

    blade motor murah cuma bisa lewat :D

  11. Reza mengatakan:

    gabungnya biasa dimana bro? dan jam berapa bro? ane pengen gabung club gituan biar tambah temen banyak :D

    • pangben mengatakan:

      Monggo mas..
      sekarang biasa kumpul di jalan pahlawan mas di kopi bangka jam 8 pas malam minggu tapi biasanya nunggu sms kopdar dulu :D
      kalo mau gabung monggo mas kontak saya 085736887640 :mrgreen:

  12. ASdunn mengatakan:

    Old CBR 150…..sayang di Cepu

  13. Dayon mengatakan:

    slm knal ank2 IRS sya dayon ank cepu…g’mn nich caranya ingin br’gbung k’geng kalian coy?
    089674338298

Menerima komentar yang membangun :D

