Harley Davidson Forty-Eight VS Kawasaki Ninja 250R, Adu di Trek Lurus!

Posted: November 18, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Artikel ini edisi malam minggu lhooo (eh karena saya jomblo jadi edisi sabtu malam) :mrgreen:
Emm dari judul udah ketauan ya gk imbang banget antar HD Forty Eight 1200cc vs Kawak Ninin 250 karbu. Kenapa saya bandingin kedua motor diatas? Karena saya alamin kejadian ini sendiri dan kalau pun gk saya ceritain udah ketebak ya yang menang yang mana :lol:
Okelah langsung aja ceritanya (cerita malem ming.. eh sabtu malamnya dulu yah huehehe sori kalo gk langsung to the point :D)

Yak sabtu malam saatnya saya kelayapan bareng teman-teman karena saya jomblo.. ya saya jomblo (sabar ya mbloo.. :D). Tapi gk papalah jomblo, menurut saya jomblo itu malah lebih bebas ngapa2in gk terkekang oleh sesuatu gitulah pokoknya tapi suatu saat pasti butuh pendamping hidup masa mau jomblo terus eeehh back to topic. Malam ini karena gk hujan saatnya Si Ninin keluar sarang nemenin saya kelayapan di malam ming eh sabtu malam ini.
Tingtung ada sms dari teman berinisial N (nama disamarkan karena privasi :D) kalo minta di jemput di rumahnya (iyalah dirumahnya masa dirumah kakek saya). Karena saya baik hati jadi saya samperin deh ke rumahnya tapi dengan 1 syarat, gk boleh jadi boncenger! karena kalo bawa boncenger itu ngendarai motor jadi kurang leluasa. Sesampainya di rumah N dan clingak-clinguk di depan pagar langsung dibukain deh sama gk tau siapanya :D. Loh kok rame? (suka2 dong mau rame mau sunyi mau sedih mau seneng rumah temen saya ini wakakaka)  keliatannya mau keluar nih keluarganya N. N pun keluar dari kamarnya yang ternyata kamarnya baru.. gk jadi 1 sama rumah utamanya jadi misah gitu pengen deh suatu saat punya kamar kaya gitu nanti saya cat warna biru.. eh balik lagi ke topic :D. Dia langsung pake jaket dan ambil motornya, yang gk saya sangka dia keluarin seekor HD Forty-Eight broo :shock:. Di nyalain mesinnya duar duar duar eh gk deh duarnya cuma 1 kali terus mesin udah nyala :mrgreen:. Pas di nyalain mesinnya geter broo keren banget dan gagaaah :D

yup plek sama kaya diatas HDnya (beda plat nomer wekeke) eh tapi keliatannya shocknya beda CMIIW

Masih kinyis-kinyis bro. Plat baru keluar, odometer baru menunjukan 1xxkm (wih masih reyen ini :D). Udah ah terpesonanya pamit sama bapak ibunya N terus berangkat deh kita ke Pak Bot :D. Selama perjalanan pada ngelirik Si N yang naek HD bro.. Gimana gk ngelirik motor keren gitu (maaf bukan berarti si N gk keren, tapi emang kenyataan kalo HDnya keren wekeke).
Udaah karena saya mau nyeritain pengalaman geber bareng HD jadi skip skip skip aja deh. Singkatnya saya abis dari Pak Bot ke pom Jl.YosSudarso muter ringroad terus ke markas kopi. Abis dari markas kopi udah pada mencar semua anak-anak.

Saya masih sama Si N soalnya 1 jalur. Sesampainya lampu merah perempatan klegen dari arah RRI (lupa saya nama jalannya) saya sama N terus ke Jl.Mastrip. Begitu lampu ijo wuuuusss eh duuaarr eh gimana lupa suaranya N dengan HDnya pun melesat. Saya menaiki Si Ninin pun gk mau kalah, tarikan awal Ninin masih kuat ngikutin bro tapi lama kelamaan walaaaah tambah jauh tambah jauh padahal Si Ninin sudah saya geber sampe rpm 10000 ++ waktu shifting gearnya pun saya mengahayati dengan sepenuh hati sehingga perpindahan antar gearnya udah kaya orang balapan nyambung teruus (emang pernah balapan?) dan saya bener2 agak nunduk (gimana sih bener2 kok agak). Tapi nihil hasilnya, N dengan HDnya semakin jauh meninggalkan saya dan Ninin. Padahal keliatannya Si N nyetirnya biasa aja gk ngoyo *maksa. Saya dan Ninin yang semakin jauh tertinggal akhirnya bisa mendekat setelah N dan HDnya ngerem karena ada perlimaan. Hmm jadi ini toh moge, emang kenceng yak :mrgreen: padahal masih standard ting-ting plat baru turun mesin masih reyen (prasaan udah bilang ya?). Dan disinipun kami berpisah menujur rumah masing-masing :).

Maaf ya kalo ceritanya ngalor-ngidul dan gk terlalu sesuai dengan judul :(
Nanti saya bakal buat artikel tentang HD forty-eight biar bisa mengenal lebih dekat :D (kalo kamera hp saya udah bener wekeke)

Yak segitu aja cerita dari saya maaf kalo banyak kesalahan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. bagas29ps mengatakan:

    Pertamax
    Pangben jomblo euy wkwkwkwk :D

  2. Nofgi mengatakan:

    Suara knalpot standart HD nya gimana tu bro Pangben ? Apa lebih keras dari pada suara knalpot racing Ninja 250 ?

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/11/18/aneka-foto-modifikasi-pada-byson-dari-naked-bike-sampai-full-fairing/

    • pangben mengatakan:

      kalo pas di geber sama knalpot racing ninja menurut saya masih kencengan suaranya ninja.
      saya bisa bilang gini juga mungkin karena suara harley gk begitu padet, jadi lebih kedengeran knalpot ninja. Tapi getar semua kalo harley lewat hehe :D

  3. z1rider mengatakan:

    Suara harley biasanya menggelegar :)

  4. pecelBoy mengatakan:

    kok getar oo brarti kayak motor dari pabrik sebelah xixixixi
    #kabor……

  5. son mengatakan:

    Pergaulan ente orang kaya semua ya?

    • pangben mengatakan:

      Kalo dibilang gitu nggak juga sih mas.. :)
      Saya sih bergaul sama siapa aja hehe :mrgreen:
      tapi yah kebetulan kenalan orang tuanya si N diatas itu temennya kakak ibu saya waktu SMA dulu jadi yah otomatis masih berhubungan gitu (hayo ribet yaa).
      Dan menurut saya ortu saya ini akrab sama teman2nnya dulu gitu aja sih..

  6. yudha depp mengatakan:

    harley emang mantap,
    tarikan maknyuuuus, lain kali pake ninja 650
    biar bisa ngimbanginnya, heheje

  7. kharis27 mengatakan:

    duar duar si ninin di salip dah :mrgreen:

  8. ax125 mengatakan:

    Enaknya punya ninja hiks hiks :(

  9. cilmot mengatakan:

    ya kl pake er6n malah mgkin bsa nyalip kayaknya. Pernah baca kl top speed tu harley cm 200 km/jam sedangkan er6n bs 205-210 km/jam. Soal aksel er6n jg jgn salah torsinya aj 3x ninja 250

  10. bimo96 mengatakan:

    wah beruntung ente punya Ninja :D
    gk beruntungnya ente jomblo :D

    Ninja… cewek mana yg berpaling… “mas boleh kenalan gak?” :D

  11. Dreadlock mengatakan:

    Coba dilawan pake diavel atau yamaha vmax harley seri apa aja jadi keliatan ciut lawan dua motor itu. :mrgreen:

  12. cloud mengatakan:

    harganya berapaan tuch :-D
    barangkali ntar malem bs mimpi naek harley :-!

  13. sparing partner mengatakan:

    Hihihi…… si HD biar kata powernya cm 70 an hp, tp torsi nya itu lo……. 107 nm
    hampir 5 x lipat torsinya ninin 250…..

    buat derek SUV jg sanggup tuh si HD….

    suara knalpot HD tuh mirip suara helikopter y bro……

    gleGARRRR…….

  14. mottobiker mengatakan:

    karna ga suka HD,, ngomongin jomblo aja deh,, saya jg kok jomblo… wkakakakakak :lol:

  15. redbike92 mengatakan:

    tapi si Ninin lebih irit kan bro hehehe

  16. tengku nanggroe mengatakan:

    Gan madiun kota gadis hehehe mantap dong aweweknya hihihi

  17. devan_jr mengatakan:

    berhubung aq gak suka HD jg jomblo aq bahas jalan e buat balapan tadi, seingatq kalo dari perempatan klegen dari arah RRI lurus ke proliman tuh jalan thamrin deh, kalo jalan mastrp belok kiri depannya SMA 1 en 5 tuh jalan mastrip

Menerima komentar yang membangun :D

