(Desain) ZX6R vs ZX6R 636

Posted: November 16, 2012 in Uncategorized

Assalamualaikum

Halo semuanya :D
Kali ini mau bahas tentang squad baru kawasaki yaitu ZX6R 636 yang merupakan lanjutan dari seri 636 dan ZX6R yang ccnya sekarang membengkak jadi 636cc dari 2012 ZX6R yang 599cc :D
Mau bandingin tampang nih antara 2012 ZX6R vs 2013 ZX6R 636 soalnya kalo bahas mesinnya masih belom terlalu ‘nggeh’ sama spek ZX6R 636 :D
Langsung aja deh galeri potonya :mrgreen:

Nah di atas udah kelihatan toh kalo ZX6R 636 garis desainn headlampnya sama kaya dulur2nya yaitu ZX10R dan 2013 Ninja 250R :D Sedangkan ZX6R masih terlihat ‘mblegenuk’ bunder-bunder gitu tapi menyatu dengan desain fairingnya :). Desain fairing diantar keduanya juga berbeda, yah gk beda2 banget sih hampir sama tapi garis2nya dan lubang dibikin berbeda. Kalo ZX6R fairing nempel lurus sampe knalpot tuuh 636 nggak, menggok ngikutin pipa knalpot.
Buat tangki sampe buritan hampir sama lah.. cuma beda dikit2 aja. Footstep dan bagian kaki2 juga sama :mrgreen:

Hmm tapi kenapa ya saya lebih suka sama desain yang lama? Mungkin wajah 636 udah terlalu mainstream jadi lebih suka ZX6R deh :D. Btw saya belom pernah lihat langsung 636 jadi yah mungkin lebih ganteng lagi kalo lihat langsung :) (emang biasanya kalo lihat langsung itu lebih ganteng lhoo, menurut saya dulu ZX6R ini desainnya wagu gk mathuk depan sama belakangnya tapi begitu lihat langsung wiiiih mantab bro desainnya gk lebay tapi keren :D)

Nah kalo bro2 semua lebih suka desain yang baru atau lama? (mengesampingkan mesinnya :D)

Yah segitu aja deh gambarnya. DI google banyak banget jadi bingung mau upload yang mana :D Cari aja di google yak :P

Sekian dari saya maaf kalo berantakan karena masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

About these ads
Komentar
  1. bagas29ps mengatakan:

    Kawasaki emang manteb desainnya. Garang :D

    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/11/16/galeri-foto-panda/

  2. Yoshi mengatakan:

    Ajib banget tuh yang orange.

  3. pecelBoy mengatakan:

    sama2 keren..
    oya harga resminya yg 636 berapa o?

  4. kharis27 mengatakan:

    dari depan dari samping ane milih yag 636 :D

  5. SuRyA mengatakan:

    Jelas yg 636 dunk dik

Menerima komentar yang membangun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s