Review Helm Yang Pernah Saya Pakai

Posted: November 15, 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , , , ,

Assalamualaikum

,Halo semuanya :D
Saya mau cerita review helm2 yang pernah saya pakai nih yaitu : HIU Prima LX, INK Enzo, KYT RC7, NHK R6, dan Helm bonusan Kawasaki :mrgreen:.

helmnya stoner :D (replika) sumber : google

Langsung aja yaaah
1. HIU Prima LX

sumber : sentrabiker.com

Ini helm yang saya pakai waktu SMP kelas 1. (+) Helmnya enteng, (+) busanya empuk, (+) harganya lumayan terjangkau, (+) aweeeet sampe sekarang masih dipake lhoo tapi sama bapak saya :D, (-) empuk busanya gk terlalu tahan lama, (-) kacanya gampang baret *baret = gores, (-) bagian pelindung batoknya saya rasa masih agak tipis tapi Alhamdulillah saya belom pernah jatuh dan jangan sampai deeh.
Overall helmnya enak dipake tapi kurang gaya karena bentuknya yag terlalu polos. Buat harian udah enak kok :D

2. INK Enzo

Persis seperti diatas warna item silver :D Saya beli helm ini karena udah bosen pake si HIU dan pada saat kelas 2 SMP.
(+) Empuuuuk busanya lembuuut INK gitu loch :D *lebay, (+) visornya meen gk baret2, (+) double visor yang sangat membantu karena helm ini gk ada topinya, (+) bentuknya keren, (-) lumayan berat buat helm open face *apa half face?, (-) ganjelan kacanya gampang copot yang bunder2 item itu, (-) harga lumayan mahal *relatif.
Pernah suatu ketika saya sedang di lampu merah buka kaca helm eh ganjelan kacanya mental :o malu2in wekekeke akhirnya sampe rumah saya ganjel pake kertas + lem cast*l (di larang sebut merk :mrgreen: padahal udah pada tau yak). Oh ya akhirnya helm ini saya jual karena kurang sreg ternyata hehe.

3. KYT RC Seven

sumber : jualjakethelm.blogspot.com

Saya beli ini gk lama setelah Si Sebeer dateng ke rumah :D maksudnya sih motornya keren helmnya juga harus keren dong :D. Oh ya ini saya beli waktu SMP kelas 3.
(+) harga lumayan murah buat helm fullface *relatif sih tapi sama ink enzo aja masih mahalan ink enzo, (+) nyaman banget di pake pas sama bentuk kepala saya :D, (+) busanya empuk dan lembut gk kalah sama INK, (+) gampang copot2nya buat di cuci :mrgreen:, (+) bentuknya keren looh, (+) visor gk gampang baret, (-) lumayan berat nih helm pertama pake rasanya kaya bawa 2 kepala :shock:, (-) belom double visor jadi kalo lawanan arah sama matahari masih silauuu.
Overall helm ini rekomended banget laaah. udah harga lumayan murah, keren, safety lagi full face gitu. Tapi sekarang dengan harga se KYT RC seven udah banyak kok merk2 lain yang nyediain helm fullface jadi lebih banyak pilihannya :). Helm ini gk ngecewain pokoknya buat jarak deket atau touring monggo wae lah :mrgreen:.

4. NHK R6
sumber : helmku.com

Saya beli helm ini juga waktu kelas 3 mau masuk SMA buat nemenin si RC Seven karena kadang2 capek pake RC seven (belum biasa kali hehe) dan ini helm yang saya pakai sehari-hari. Harganya standard helm kaya ginian sih..
(+) helmnya enteng tapi bagian pelindung batoknya udah tebel jadi enak, (+) busanya tebel dan haluuusss gk kalah sama kyt dan ink, (+) modelnya keren, (+) grafisnya juga keren ada lambangnya hohe *padahal saya fansnya Casey :mrgreen:, (-) kacanya lumayan gampang baret. Ini yang buat saya kecewa soalnya katanya iklan kaca NHK itu tahan pecah tahan baret tapi apanya yang tahan baret lha jatuh sekali pas kacanya aja udah baret kesana kemari mana gede pula :angry:
Overall kualitas helmnya jempool dah tapi kacanya bikin kesel. Iklan kok bo’ongan :evil:

5. Helm Kawasaki
sumber : tmcblog.com

Nah ini helm yang di dapat karena pembelian seknalpor ninja 250. Gk tau deh sama apa nggak buat pembelian motor kawasaki lainnya.
(+) model lumayan lah, (+) enteeeeeng pake bangeeet, (-) pas di pake.. longgat pake banget! mana nih busanya? kok pada kempes hadeeh, (-) pelindung batoknya lumayan tipis jadi yaah gk tau deh bener2 SNI gk huehehe *peace buat KMI yah..
Overall saya kurang suka sama helm ini udah gitu aja hehe soalnya bapak yang sering make :D

Hmm gimana review helm dari mas bro2 semua? :D

Yak sekian dulu artikel dari saya maaf kalo berantakan karen masih belajar
Semoga bermanfaat
Salam dari Madiun Kota Gadis :mrgreen:

Wassalamualaikum

Komentar
  1. cloud mengatakan:

    pertamax

  2. pecelBoy mengatakan:

    yup kmren saudara ada yg ambil ninin250fi jg dpt helm kyk gtu oo sama persis

  3. cloud mengatakan:

    aku pake GM AIRBORNE
    lumayan dach sesuai harganya yang lumayan miring :-D

  4. reph07 mengatakan:

    mantap gan,, kunjungan baliknya ditunggu,,

    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

  5. reph07 mengatakan:

    saya ga pernah pake itu gan,, kunjungan baliknya ditunggu,,

    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

  6. ajib19 mengatakan:

    makasi2 infonya…
    salam kenal
    ajib19

  7. newbiecbr mengatakan:

    sesama pengguna Kyt rc7 cuman beda corak :D
    masih bingung cari penggantinya sampe skarang keinginan tinggi duit cekak *jiah oot

  8. rendra mengatakan:

    beli knalpot ninja 250 dapet helm gan?
    wah
    liatin dong si cibie mu pakein knalpot ninin

Menerima komentar yang membangun :D

